Destinasi Wisata di Yokohama Kanagawa Jepang

34+ Destinasi Wisata di Yokohama Kanagawa Jepang Paling Menarik

Artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat wisata di Yokohama Kanagawa Jepang disertai dengan foto lokasi dan ulasan pengunjung.

Yokohama adalah ibu kota dari kota Prefektur Kanagawa Jepang. Yokohama memiliki penduduk sekitar 3,67 juta jiwa dan merupakan kota terbesar ke dua setelah Tokyo.

Wisata Yokohama terletak di bagian barat dari Teluk Tokyo. Jaraknya sekitar 30 km dari Tokyo dan dihubungkan dengan kereta api, jalan bebas hambatan dan jalan raya yang melewati Kawasaki. Untuk jalur udara terdekat adalah Bandar Udara Haneda. Di sebelah utara stasiun juga ada terminal bus bandara. Bus menghubungkan dari kota Yokohama yang menghubungkan bandara haneda dan Narita.

Baca juga: 31+ Tempat Wisata di Sapporo Jepang

Di dalam Stasiun kalian juga bisa menemukan Sotutsu Joinus. Sotetsu Joinus adalah tempat perbelanjaan yang terletak di jalur hubung di stasiun Yokohama. Tempat belanja itu terletak di dekat pintu barat. Di lantai paling bawah kalian bisa menemukan restoran, sedangkan lantai atas fashion, kosmetik buku dan lain-lain.

Beranjak dari Sotutsu Joinus kalian juga bisa mengunjungi Takashimaya. Takashimaya merupakan salah satu perbelanjaan yang terkenal di Jepang. Letaknya tepat disamping Sotutsu Joinus, kalian bisa mencari beberapa kebutuhan sandang dan fashion di pusat perbelanjaan ini.

Rasanya belum lengkap jika berkunjung namun tidak berwisata kuliner. Kali ini saya akan mengajak kalian berkuliner di Yokohama. Untuk kalian yang masih ragu dengan olahan makanan halal atau non halal kalian bisa datang ke Shin-Yokohama Ramen Museum. Ditempat ini kalian tidak perlu cemas karena makanan yang disajikan sudah bersertifikasi halal.

Di bagian lantai satu yang tidak terlalu besar kalian bisa menemukan diorama yang menjelaskan sejarah ramen di Jepang. Ada juga replika peralatan yang digunakan untuk berjualan ramen seperti panci dan wadah lainnya.

Selain museum ketika wisata di Yokohama ramen kalian juga bisa berkunjung ke Moslem Friendly Museum, di Amusement park ini disediakan ramen tanpa daging babi atau non-pork. kalian juga akan diberi brosur yang akan dibagikan di pintu masuk dengan penulisan ada yang bahasa inggris.

Untuk cara pemesanan kalian bisa memilih dahulu kedai mana yang akan kalian singgahi. Kemudian kalian pesan melalui mesin pesan dan akan mendapatkan kupon. Jika kalian belum bisa menggunakannya kalian bisa minta tolong dengan petugas disana sobat traveler.

Tempat Wisata di Yokohama

Pecinan Yokohama

Pecinan Yokohama

Yamashitacho, Naka Ward, Yokohama, Kanagawa 231-0023, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Angry Pig
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempatnya tenang, suasana jg,tp tempat makan disini lebih mahal dari Tokyo,

Muhammad Saptari
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

I have a dream, pengen dateng lagi kesini

Amalia Triatma
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Bisa belanja murah

Minato Mirai 21

Minato Mirai 21

Minato Mirai 21, Nishi Ward, Yokohama, Prefektur Kanagawa 220-0012, Jepang

Yokohama Red Brick Warehouse

Yokohama Red Brick Warehouse

1 Chome-1 Shinko, Naka Ward, Yokohama, Kanagawa 231-0001, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Aldwin Tanujaya
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Terletak di pinggir laut, tempat menjual souvenir dan oleh oleh lokal Yokohama

Anita Witanto
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Bangunan ini dulunya adalah bekas gudang krn ini merupakan area pelabuhan, namun sekarang sudah berubah fungsi. Lokasi di luar gedung lebih menarik, ada pelabuhan dan halaman yg sangat lapang. Di dalam ada sedikit saja penjual souvenir, baju, ada beberapa cafe.

Rudy Paulus
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempatnya gak besar. Pilihan toko gak terlalu banyak. Sering ada acara di tempat ini

Yokohama Landmark Tower

Yokohama Landmark Tower

2-chōme-2-1 Minatomirai, Nishi-ku, Yokohama, Kanagawa 220-0012, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Ar. rytem
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Melihat pemandangan tokyo dari gedung lantai 69..

Dedi M Supriatna
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Deket tmpt kerja Bro.. tempatnya juga menyenangkan.

Garpeet Bee
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sori poto pd ilang jd gk apload😂

Yokohama Hakkeijima Sea Paradise

Yokohama Hakkeijima Sea Paradise

Hakkeijima, Kanazawa Ward, Yokohama, Kanagawa 236-0006, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Widia Oktariani
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sangat menarik pergi bersama pasangan maupun keluarga

Ikhsan Rakean Budiman
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Nongkrong irit kesini….

Iwamoto tutik
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

👍

Sankeien Garden

Sankeien Garden

58 Honmokusannotani, Naka Ward, Yokohama, Kanagawa 231-0824, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Rizal Sirajuddin
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Taman yang sangat cantik, apalagi saat musim sakura bermekaran.

Awan Kurniawan
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

mantap

Rana Abu Danu
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Menyenangkan,,

Shin-Yokohama Raumen Museum

Shin-Yokohama Raumen Museum

2-chōme-14-21 Shinyokohama, Kohoku Ward, Yokohama, Kanagawa 222-0033, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Aldwin Tanujaya
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ramen Museum di Yokohama. Tiket masuk 500 Yen. Di dalam ada sejarah ramen di Jepang dan ada sekitar 10 ramen shop terkenal di sekuruh Jepang untuk kita coba. Yang menyenangkan ada porsi mini nya sehingga kita tidak terlalu kenyang kalo mau coba makan satu per satu. Harga porsi mini sekitar 600 Yen tetapi menurut saya porsinya cukup banyak, hampir seperti porsi normalnya. Harus didatangi kalo anda pecinta ramen dan mie.

Yohana Hana
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Hati” ya guys kl mau dtg kesini, sebaiknya bertanya dulu apakah oil atau kaldunya mengandung babi, sebab banyak pariwisata asal mkn aja kl saya lihat. Ini buat yg muslim sebaiknya lebih hati” dan alangkah baiknya bertanya

Harry Saputra
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Jangan salah tempat, ini bukan museum ramen yg terkenal itu. Ini cenderung tempat hiburan malam (minum2 + makan). Tidak cocok buat anak2 dan show nya bahasa Jepang.

Hokokuji Bamboo Forest

Hokokuji Bamboo Forest

2-chōme-3-42 Jōmyōji, Kamakura, Kanagawa 248-0003, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
N Tom
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kecil tapi indah, terawat dengan baik di setiap sudut taman.
Penjualan tiket Matcha akan ditutup 30 menit sebelum akhir kunjungan. Bahkan jika mereka sejalan, mereka tidak dapat dijual jika mereka tidak dapat dibeli pada saat itu. Jika Anda ingin memiliki tiket pertandingan, luangkan waktu untuk hadir.

Miguel Miranda
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Dengan biaya masuk hanya 300 yen, Hokokuji sangat indah dan indah dan tanpa ragu tempat paling tenang di Kamakura. Sedikit berjalan kaki dari stasiun tetapi layak jika Anda berada di area

Meigetsuin

Meigetsuin

Jepang, 〒247-0062 神奈川県鎌倉市山ノ内189

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Pakebelen
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Josss …mantap

tad 443
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Begitu masuk, ini adalah situasi yang baik untuk ramai, tetapi Anda dapat memaafkan keindahan hydrangea.
Kami menyarankan kedatangan di pagi hari jika memungkinkan.

Yokohama Cup Noodles Museum

Yokohama Cup Noodles Museum

2-chōme-3-4 Shinkō, Naka-ku, Yokohama, Kanagawa 231-0001, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Ar. rytem
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Disini kita bisa tahu cara bikin mie, memilih toping sendiri,sangat menyenangkan..

asida lestari
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Museum dgn praktik membuat mie sendiri, jadi pengalaman yg menarik

Lely Agustiani
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kita jd tahu sejarah tentang noodle/mie

Yamashita Park

Yamashita Park

279 Yamashitachō, Naka-ku, Yokohama, Kanagawa 231-0023, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Kis Wanto
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Disini bisa foto dengan latar belakang kapal dan bangunan

Iffah Zakiyyah
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pemandangan lautnya bagus.

Lukman Hakim
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

indah pemandangannya

Engakuji

Engakuji

409 Yamanouchi, Kamakura, Kanagawa 247-0062, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
好真
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pemandangan taman luar biasa. Beberapa kali setahun, saya kabur saat melihat taman setengah hari. Anda juga dapat mengalami penyalinan dan zazen. Daerah sekitar tidak begitu besar, tetapi ada berbagai hal seperti kuil dan kolam. Kenyamanan yang harus dilewati dengan cepat saat bertamasya.

Lorenzo Busatti
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kuil Zen di Engaku-ji terletak di sebelah stasiun Kita-Kamakura, hanya satu jam dengan kereta api dari Tokyo.
Kami juga berkesempatan untuk bertemu seorang pemandu sukarela gratis, Tn. Taka, yang menemani kami di dalam kuil menjelaskan detail dan anekdot yang menarik.
Pasti untuk mengunjungi!

Cricket two
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yang sangat menawan di antara kuil dan kolam yang memberikan sedikit penyegaran.
Anda bisa sampai di sana dari stasiun setelah berjalan cukup menuntut, itu layak berhenti.

Cosmo Clock 21

Cosmo Clock 21

Jepang, 〒231-0001 Kanagawa, Yokohama, Naka-ku, Shinkō, 2-chōme−8−1 よこはまコスモワールド

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Ekaw Idya
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

So adorable places! Keren banget pemandangan kota yokohama dari Ferris wheel terbesar di dunia

Maki ARAI
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ini adalah pusat dari Cosmo World. Saya merasa lebih luas dari yang saya harapkan. Saya telah memilih tipe biasa, tetapi ada juga tipe tembus pandang. Jika ini adalah tipe tembus pandang, harga akan berubah sedikit. Ada panel sentuh untuk tempat-tempat wisata, dan mudah untuk memahami pengenalan tempat dan sejarah sederhana. Saya bisa menghabiskan waktu dengan senang hati karena lambat, tetapi saya takut dengan ketinggian. Ngomong-ngomong, aku takut ketinggian, tapi aku baik-baik saja. Ternyata ada perbedaan individu. Ada pemotretan sebelum saya naik, dan itu dilakukan ketika saya turun dari kincir ria. Mereka yang ingin dapat membelinya.

Yokohama Cosmoworld

Yokohama Cosmoworld

2-chōme-8-1 Shinkō, Naka-ku, Yokohama, Kanagawa 231-0001, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Wahyu Arif Prasetyo S.
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Mantab . Klau datang mlm hari indah pemandangannya tp tutup jam 10 malam.

G4Luh
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kamu dapat melihat sekitar kota dari atas

Biasa AE
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat ini cocok di saat malam hari, pemadangan lampu2 keren

Zoorasia, Yokohama Municipal Zoo

Zoorasia, Yokohama Municipal Zoo

1175-1 Kamishiranechō, Asahi-ku, Yokohama, Kanagawa 241-0001, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
0417 guremurin
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Saya merasa kebun binatang ini dekat dengan alam. Jumlahnya tidak sebanyak Kebun Binatang Ueno, tetapi taman ini indah dan bagus. Saya terutama terkejut dengan jumlah toilet, dan ini adalah toilet modern, sehingga dapat digunakan dengan nyaman. Bahkan jika Anda haus, ada mesin penjual otomatis di sana-sini. Karena taman terlalu luas, ada biaya untuk perjalanan kembali, tetapi sedikit lebih mudah menggunakan bus di taman. Ada banyak hewan langka, tetapi pertunjukan burung sangat dianjurkan. Anda bisa melihat tempat terbang mendekat sambil mengamati burung-burung langka. Ada atletik peralatan bermain lainnya, jadi ini adalah tempat yang tepat untuk keluarga dengan anak-anak. Dibutuhkan sehari untuk melihat semuanya, sehingga anak-anak sangat bahagia! Silakan datang dan kunjungi kami!

NYK Hikawamaru

NYK Hikawamaru

Jepang, 〒231-0023 Kanagawa, Yokohama, Naka-ku, Yamashitachō, 山下公園地先

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Budi Setiawan
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ada kabar kapal ini pernah berlayar ke Indonesia, sayangnya saya tidak bisa mendapatkan informasi lebih banyak karena ketika datang ke tempat ini masih jam tutup.

じゃんぼちゃん【まやかし展覧会】
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Di masa lalu, itu adalah restoran dan taman bir kelas tinggi, tetapi itu menjadi museum kapal tempat Anda dapat berkeliling kapal. Selain itu, sangat menyenangkan untuk berkeliling kapal dengan biaya masuk yang masuk akal. Saya sangat senang melihat bahan-bahan berharga dan ruang mesin.

Enoshima Aquarium

Enoshima Aquarium

2-chōme-19-1 Katasekaigan, Fujisawa, Kanagawa 251-0035, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
wahyu drespect
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempatnya asyik, bnyak jenis ikan yg bru bisa dilihat

Salim
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Hahaha, setahun tinggal di Fujisawa, saban Minggu ke enoshima tapi blom pernah masuk kesini (2007-2008) asli nyesel

Harbor View Park (Minato-no-Mieru Oka Koen)

Harbor View Park (Minato-no-Mieru Oka Koen)

114 Yamatecho, Naka Ward, Yokohama, Kanagawa 231-0862, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Eri Sutiono
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yang penuh kenangan

megumi t
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pemandangan yang sangat bagus dan tempat kencan yang lama
Sulit untuk berjalan ke atas bukit sampai Anda pergi (tertawa), tetapi bus keluar dari bukit, jadi Anda harus menggunakannya.
Namun, saat Anda mendaki bukit, Dermaga Honmoku tersebar di mana-mana dan Anda dapat melihat Jembatan Bay dari sudut yang sangat bagus.
Selain itu, ada banyak jenis bunga seperti taman Inggris dan mawar, dan banyak pelanggan datang untuk mengambil gambar.
Taman ini juga ditenangkan oleh aroma bunga.

Enoshima Sea Candle

Enoshima Sea Candle

2-chōme-3-28 Enoshima, Fujisawa, Kanagawa 251-0036, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Sarahfauzh
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pas kesini pas banget lagi musim dingin, enak banget. Tapi sebelum kesini harus sering olahraga karena harus nanjak karena pulau dan jalan jauh, ada gua jepang gitu dan konon katanya tembus sampai fuji, wow, lalu disini banyak kuil kuil juga. Ga nyesel deh kesini. Fuji juga terlihat jelas dari ini. Biaya untuk naik menaranya 600 yen dan di luar itu gratis tis tis tis

Lingga Nopriawan
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Lumayan buat jalan jalan di musim panas karena dekat dengan stasiun kereta

Agus Zafrullah
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat ini bagus

Enoshima Shrine (Hetsunomiya)

Enoshima Shrine (Hetsunomiya)

2-chōme-3-8 Enoshima, Fujisawa, Kanagawa 251-0036, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Lingga Nopriawan
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Banyak sekali oleh oleh dan pernak pernik yg unik

eko supriyanto
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tambah ruang jalan jalan

Syarif Hidayat
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Mampir juga sekalian jalan nih

Yokohama Museum of Art

Yokohama Museum of Art

3-chōme-4-1 Minatomirai, Nishi-ku, Yokohama, Kanagawa 220-0012, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Onzai 1963
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Keren

Junichi Sekiguchi
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pameran khusus dan pameran permanen berlimpah. Banyak dari Anda mungkin tidak tahu, tetapi jika Anda punya cukup waktu, silakan lihat Pusat Informasi Seni. Buku dan materi video yang melimpah dapat dilihat secara gratis.

Sail Training Ship NIPPON MARU

Sail Training Ship NIPPON MARU

2-chōme-1-1 Minatomirai, Nishi-ku, Yokohama, Kanagawa 220-0012, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
小宮山昭一
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Anda bisa berkeliling kapal dengan berjalan sesuai arah petunjuk arah. Ada juga panduan sukarela, sehingga Anda dapat mengunjungi sambil mendengarkan penjelasan rinci.

陳鵬如
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Anda dapat melihat pengenalan kuat Jepang selama periode laut, termasuk pengenalan kapal perang setelah Restorasi Meiji dan pengenalan kapal induk. Ada juga tempat yang lebih direkomendasikan, yaitu realitas virtualnya, yang dapat mensimulasikan adegan pertempuran laut Jepang di Jepang. Angkatan laut Jepang benar-benar sangat kuat.

Enoshima Iwaya Cave

Enoshima Iwaya Cave

2 Chome-5 Enoshima, Fujisawa, Kanagawa 251-0036, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Hiroyuki Willams
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Lewati lilin dan pergi ke belakang dengan mengandalkan cahaya, tetapi selain berpikir bahwa tidak ada orang, mendebarkan 😨 Selain itu, ombaknya lebih menakutkan dalam banyak hal! Tampaknya setiap orang tidak akan datang sejauh ini karena merupakan lereng terjal bolak-balik di bagian terdalam pulau, tetapi jika Anda tidak memiliki masalah dengan kekuatan fisik Anda, silakan pergi ke sana.

Anthony experience Thomas
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kamar dan tempat tidur sangat bagus.
Fasilitas bagus
Sarapan menawarkan berbagai pilihan, tetapi seperti yang diharapkan terutama sesuai dengan selera Jepang.
Koneksi WiFi masuk akal meskipun sistem saya menginstalnya perlu memperbarui – gunakan Nord untuk melindungi.
Lokasi bagus. Bus dan Tube, ditambah berbagai toko dan restoran yang sangat dekat.
Cukup air panas – mandi, shower, toilet mewah tapi itu adalah gudang di Jepang.
Tidak ada saluran berbahasa Inggris di TV gratis tetapi saluran Jepang agak menarik.

Fujiko F Fujio Museum

Fujiko F Fujio Museum

2-chōme-8-1 Nagao, Tama-ku, Kawasaki, Kanagawa 214-0023, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
santi damayanti
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Buat pecinta doraemoon wajib dtng kesni.. sebelum ke lokasi kita wajib udah punya tiket masuknya karna ga bisa beli di tempat.. klo beli di online min. 2 hari sebelumnya atau kalian bisa beli di hari yg sama tapi di lawson.. lebih murah beli di lawson cuma 1.000 yen. Nanti kalian pilih mau yg jam brpa karna ada jadwalnya dan dtng max harus 30 menit sebelum jadwal masuk.. have fun guys

Saron Sakina
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

menyesal gak beli map kertas ulangan nobita. Kalo lo cari shizuka, giant yg di film, dan suneo, ga ada dsana..

Sejahtera Pandia
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Mari berkunjung ke rumah Doraemon!!
Surga bagi penggemar berat Doraemon. Disini kita bisa melihat awal lahirnya karakter Doraemon melalui barang-barang peninggalan sang pencipta. Lokasi ini terbagi ke dalam beberapa ruangan yang memiliki tema masing-masing. Kita akan dibawa lebih dekat ke kehidupan Fujiko F Fujio semasa hidupnya dan mengenal Doraemon lebih dekat.

Kawasaki Daishi

Kawasaki Daishi

4-48 Daishimachi, Kawasaki-ku, Kawasaki, Kanagawa 210-0816, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
miyabina T
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Besar dan padat, dan pendekatan dari Stasiun Kawasaki Daishi Keikyu memiliki suasana tradisional dan sangat menyenangkan.

トライアンフボンネビル
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kawasaki Daishi tidak asing bagi orang yang tinggal di Kawasaki dan Yokohama.
Pendatang baru selalu berada di 3 besar nasional.
Karena Kawasaki Daishi seperti itu cukup sepi pada akhir tahun dan sebelum Setsubun

SKY GARDEN

SKY GARDEN

Jepang, 〒220-8169 Kanagawa, Yokohama, Nishi-ku, Minatomirai, 2-chōme−2−1, Yokohama Landmark Tower, 69階

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
大仁偉
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Jika anda berkunjung ke Yokohama, pastikan jangan melewatkan yang satu ini, ada banyak foto foto seperti ini, tetapi mengambil foto dengan kamera anda sendiri adalah sesuatu yang luar biasa. Waktu yang terbaik untuk berkunjung sore menjelang malam. Suatu pemandangan aerial yang menakjubkan jika cuaca cerah anda dapat melihat seluruh Yokohama Bay, gunung Fuji bahkan Tokyo SkyTree

Enoshima Samuel Cocking Garden

Enoshima Samuel Cocking Garden

2-chōme-3-28 Enoshima, Fujisawa, Kanagawa 251-0036, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Salim
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kalau mampir ke Tokyo, nggak ada salahnya ke enoshima Fujisawa ini, bisa pakai sight seeing rail Odakyu line yang cukup murah atau JR shonan Shinjuku line
Mulai dari 630 Yen sampai 1230 yen

Negishi Forest Park

Negishi Forest Park

Negishidai, Naka Ward, Yokohama, Kanagawa 231-0856, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Nori Kamimra
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Taman ini terletak di atas bukit dan langit terasa lebar, dan sangat layak untuk dikunjungi. Taman ini populer untuk menikmati musim dan keluarga bermain di alun-alun. Tempat parkir juga tersedia di mana Anda dapat menikmati matahari dan langit. Di bagian belakang taman adalah bangunan “Arena Pacuan Kuda” tua di mana Anda dapat mengambil foto-foto artistik.

Kirin Brewery Yokohama Factory

Kirin Brewery Yokohama Factory

1-chōme-17-1 Namamugi, Tsurumi-ku, Yokohama, Kanagawa 230-8628, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
JONI 1223
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ada kursus untuk pemesanan tur dan pengalaman membuat bir. Diperlukan reservasi untuk membuat bir. Bir yang Anda buat akan dikirim dalam beberapa bulan, jadi sebenarnya gratis. Anda dapat memilih dari beberapa jenis bir sesuai musim. Setelah mempelajari aliran pembuatan bir di tur pabrik, Anda sebenarnya dapat mengalami proses pembuatan bir. Setelah tur, Anda dapat menikmati bir yang rasanya, dan jika Anda tidak memiliki cukup, Anda dapat menikmati bir dan makanan favorit Anda di restoran. Minum bir di server yang dirawat dengan baik adalah cita rasa yang luar biasa. Direkomendasikan untuk partisipasi kelompok.

Zounohana Park

Zounohana Park

1 Chome Kaigandori, Naka Ward, Yokohama, Kanagawa 231-0002, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Vian Oktav
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

mantul

Ken NAKATA
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Karena itu adalah pelabuhan kecil, perasaan “pelabuhan kota” seperti Kobe tipis, tetapi bangunan yang Anda lihat dari sini dapat menikmati keunikan Yokohama. Ini juga merupakan cara yang sangat baik untuk lelah ketika menuju ke Taman Yamashita, Dermaga Besar, Nihon Odori, Gudang Bata Merah. Berkat berjalan kaki yang ditinggikan, aliran orang yang melewati adalah independen, sehingga dapat dicampur bahkan di akhir pekan.

Mitsuike Park

Mitsuike Park

1-1 Mitsuikekōen, Tsurumi-ku, Yokohama, Kanagawa 230-0013, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sebuah kolam yang telah compang-camping selama beberapa dekade, taman Korea yang telah dibangun tanpa tujuan, yang memiliki beberapa pengunjung, dan hampir tidak ada gulma yang dikelola, sehingga ada beberapa lahan kosong dan fasilitas untuk anak-anak bermain.

Tsujido Seaside Park

Tsujido Seaside Park

3 Chome-2 Tsujidonishikaigan, Fujisawa, Kanagawa 251-0046, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Arman Apriyanto
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Taman bermain yang luas, dengan padang rumput hijau nan indah, bisa buat camp dan bermain kesana kemari sesuka hati..
Salam Indonesia..

市川健一
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ada banyak peralatan bermain dan kolam jumbo terbuka di musim panas! Anda dapat menyewa sepeda gratis di taman lalu lintas dan berlatih di taman. Anak saya sekarang bisa ke sini! Itu adalah taman yang menyenangkan karena ada berbagai acara sesekali. Anda bahkan bisa pergi ke laut!

Kanagawa Kenritsu Flower Center Ofuna Botanical Gardens

Kanagawa Kenritsu Flower Center Ofuna Botanical Gardens

1018 Okamoto, Kamakura, Kanagawa 247-0072, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
rain weather
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ada alun-alun besar dan anak-anak tampak senang berlarian.
Hanya ada acara, dan ada banyak anak bermain dengan labu hantu.
Juga, hanya menonton medaka yang disimpan di mangkuk lily air itu menyenangkan.
Tentu saja ada bunga, tetapi bisakah Anda puas hanya dengan bermain?
Namun, sulit untuk memahami lokasi tempat parkir.
Saya pikir lebih baik untuk memeriksa sebelum Anda pergi dengan mobil.

Shikinomori Park

Shikinomori Park

291 Terayamachō, Midori-ku, Yokohama, Kanagawa 226-0013, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Awan Kurniawan
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Indah..

fuyuki
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Taman alam yang cukup besar dengan sungai, rawa, sawah dan lahan basah.
Meskipun ada beberapa peralatan bermain anak-anak buatan, saya pikir itu pada dasarnya adalah taman bermain di mana Anda dapat menikmati keanekaragaman makhluk dan pohon, daun dan buah-buahan setiap musim.
Perawatan juga bersih dan bersih.