Destinasi Wisata di Tokyo Jepang

32+ Destinasi Wisata di Tokyo Jepang Paling Populer

Berkunjung ke Jepang memang rasanya belum lengkap jika belum ke Tokyo. Tokyo merupakan ibukota Jepang yang terdapat banyak sekali destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi.

Tapi sebelum mengupas tentang wisata di Tokyo, mari kita mengenali dulu kota Tokyo. Secara geografis Tokyo terbagi menjadi 2 bagian, yaitu Tokyo Daratan dan Tokyo Kepulauan. Tokyo juga memiliki bayak pulau yang terpencil.

Tokyo juga memiliki taman nasional. Bahkan taman nasional ini juga sudah tercatat di Situs Warisan Dunia UNESCO. Tokyo juga memiliki beberapa meseum yang terletak di Taman Ueno yaitu museum nasional alam dan sains, museum shitamachi dan nasional seni barat.

Secara geografis juga tokyo berada dekat dengan batas tiga lempeng. Menjadikan Tokyo menjadi rawan dengan gempa. Untuk iklim sebagian besar iklim di Tokyo adalah subtropis lembab. Di tokyo lingkungan telah memberlakukan langkah untuki mengurangi efek rumah kaca.

Baca juga: 29+ Tempat Wisata di Kyoto Jepang

Untuk transportasi sebagai pusat wilayah Tokyo menggunakan transportasi kereta api, darat dan udara. Namun kereta api tetap menjadi transportasi utama di Tokyo, dengan memiliki rel bawah tanah yang paling luas di dunia. Bahkan ada dua organisasi terpisah yang mengawasi kereta bawah tanah ini Tokyo metro milik swasta dan Biro Transportasi Metropolitan Tokyo milik pemerintah.

Tokyo juga memiliki jalan tol yang menghubungkan kota satu dengan kota lain di Tokyo Raya. Selain itu Tokyo juga memiliki taksi-taksi yang beropersai di DKK dan kota-kota besar. Tokyo juga memiliki pelabuhan yang mengangkut penumpang meggunakan kapal feri untuk cargo dan penumpang untuk ke pelabuhan domestik dan asing.

Untuk wisata di Tokyo yang berkaitan dengan budaya sobat traveler juga bisa mengunjungi beberapa museum. Di taman Ueno kalian dapat mengunjungi museum Nasional Tokyo. Museum itu adalah museum yang terbesar di kota Tokyo, diperuntukkan hanya untuk seni Jepang tradisional. Tokyo juga memiliki banyak pementasan dan festival, termasuk teater milik negara dan swasta untuk drama Jepang.

Tempat Wisata di Tokyo

Tokyo Skytree

Tokyo Skytree

1-chōme-1-2 Oshiage, Sumida City, Tōkyō-to 131-0045, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

sensoji

sensoji

2-chōme-3-1 Asakusa, Taito City, Tōkyō-to 111-0032, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Enny Yuswati
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat ini sangat ramai pengunjung Krn masuk nya bebas..buat berfoto bnyk srksli view yg indah..bnyk juga yg pake kimono sewa an disini buat berfoto..tempat penyewaan banyak disekitar kuil..biaya sewa bervariasi..mulai dari yg 5000 Yen ..dan baju kita pilih sendiri nanti mereka yg me makai kan..

Yohana Hana
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Oh ya guys kl mau kesini jgn lupa sediain uang koin yen kecil yg berlubang, sebab kl mau bertamu disini mereka rata” pada melemparkan uang, nah kl mau tau tentang ramalan menurut tulisan baik tidaknya kita juga harus masukin uang logam tadi yg saya mksd di atas,kl bagus itu kertas kita bawa, kl jelek di gantung deh disitu

Bagus Yogamurti
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

HARUUUSS BANGET kesini ya guys. Senso Ji temple ada di Asakusa. Deket banget sama stasium kereta ginza line atau asakusa line. Dan yg pasti iconic banget tempat nya. Disini kalian bisa nyobain untuk sembahyang ala orang Jepang, liat ramalan dll. Pernak pernik oleh oleh juga disini banyak banget jadi buat kalian yg mau beli oleh oleh bisa beli disini ya. Harganya juga gak begitu mahal. Dan seperti biasa sekedar saran kalau kalian mau kesini pagian dikit biar sepi (karena kalau rame nanti gak bisa fotoan pasti). Jangan lupa buat nyobain jajanan khas jepang nya disini ya enak enak lhoo.

Menara Tokyo

Menara Tokyo

4-chōme-2-8 Shibakōen, Minato City, Tōkyō-to 105-0011, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
sintia Apriliani
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ini adalah pertama kalinya gue naik ke menara. Perjalanan dengan lift membawa kita ke toko suvenir dan berkeliling melihat semua perbedaan pandangan. Pemandangan luar biasa di siang hari. Secara keseluruhan pengalamannya gue tentang Tokyo Tower itu positif 😉

Edy Aryadi
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Aduh kalau kita orang indonesia ketok you kita tidak mengerti bahasa mereka agak tempatnya bagus tak kasih bintang 4

David Rahardian
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Menara telekomunikasi tertua di Jepang yang sudah berusia sekitar 60 tahun, namun masih terus diupgrade agar sesuai zaman. Di lantai 3 terdapat One Piece Tower, Tokyo Gallery dan Souvenir Shop. Dek observasi berada di dua tempat, main deck di ketinggian 150 meter dan top deck di ketinggian 250 meter. Tersedia pula kantor pos di main deck

Kuil Meiji

Kuil Meiji

1-1 Yoyogikamizonochō, Shibuya City, Tōkyō-to 151-8557, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Teguh Gaptech
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yang sejuk. Indah. Dan jinja nya megah dan keren. Sangat menarik turis asing untuk dikunjungi

David Rahardian
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kuil agama Shinto terbesar di Tokyo yang didirikan oleh Dinasti Meiji yang sudah berusia hampir 200 tahun. Merupakan hutan kota dengan pepohonan tua yang sangat luas, terdiri dari beberapa bagian yang banyak dipakai untuk kebutuhan agama dan pernikahan agama Shinto. Tersedia pula Hall perkawinan, hall ibadah, mall dan restoran, cafe serta taman meiji

David Rahadian
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kuil agama shinto yang merupakan agama resmi kekaisaran jepang, yang dibangun oleh dinasti meiji yang berkuasa hampir dua ratus tahun lalu. Kuil sendiri sudah berusia seratus tahun, dan menjadi kuil shinto terbesar di Tokyo, yang menjadi pusat tempat pernikahan dalam agama shinto. Ada hall wedding, taman, taman wedding, pameran ikebana, plaza restoran, suvenir shop, cafe

Istana Kekaisaran Tokyo

Istana Kekaisaran Tokyo

1-1 Chiyoda, Chiyoda City, Tōkyō-to 100-8111, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
sc amiliatri
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Wilayah yang indah dan luas, bangunan tradisional di antara gedung gedung modern di tengah kota. Free entrance. Siapkan energi dan air minum.

abdul wahab
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Walaupun Negara maju, Jepang masih menganut sistim Kekaisaran dalam praktek Kenegaraan . Kaisar dalam praktek Ketatanegaraan Jepang adalah pemegang Kekusaan tertinggi, adapun kekuasaan esekutif dalam Pemerintahan dipegang oleh Perdana Menteri .

Lina Mariana
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Istana kekaisaran tokyo adalah istana yang terbaik terlengkap terfavorit termegah termewah terkenal di Tokyo Jepang. Selamat mengunjungi istana kekaisaran Jepang bersama keluarga teman 2 sanak saudara family dll, thanks 😊

Taman Ueno

Taman Ueno

Jepang, 〒110-0007 Tōkyō-to, Taito City, Uenokōen, 4−・ 池之端三丁目

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
jack djackies
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

ueno slalu ramai pengunjung tempat yg asyik buat nyantai..

Amar Rohalif
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat di sekitaran ueno stasiun, tokyo yang bagus ketika musim semi dengan bermekarannya bunga sakura. Sejuk dan luas, toilet pun banyak tersedia di sini. Toilet gratis yang bersih tentunya. Banyak sekali foreigner ataupun pribumi jepang yanh sekedar berjalan jalan membawa anjing piaraan. Karena memang tempatnya bersahaja, ada juga pasar di dekat daerah sini

Fitra Djayadi
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ketemu teman² sejawat di taman ini. Meski nunggu lama yatto ketemu juga. Meski kami cuma cewek berdua. Thanks all

Shinjuku Gyoen

Shinjuku Gyoen

11 Naitōmachi, Shinjuku City, Tōkyō-to 160-0014, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
abdul wahab
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tidak seperti di Indonesia sebentar2 kebaran hutan atau memang dibakar . Lain hal Jepang, memang Negara Maju, pemerintah dan rakyatnya sadar terhadap pelestarian Alam, malah hutan mereka ciptakan dengan taman2 yang indah seperti Taman Shinjuku Gyoen National

Suparman Dake
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempatnya sangat Luas, sangat cocok untuk mencari suasana yg hijau, sejuk saat panas

Asep Mulyadi LDN
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Bagus buat lihat momiji atau sakura

Pasar Tsukiji

Pasar Tsukiji

5 Chome-2-1 Tsukiji, Chuo City, Tōkyō-to 104-0045, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Novia K22
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pusat makanan enak. Tempatnya ramai dan banyak pilihan makanan seafood juga jajanan khas jepang

Meiay Sintoro
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Byk macam makanan laut yg enak2 semua

Lianda Marta
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Bagi pecinta ikan segar, terutama salmon, wajib sekali datang ke sini! Asliiii salmon segar di sana enak sekaliiii ❤️❤️❤️
Gak hanya ikan, aneka macam seafood dan makanan lainnya juga bisa ditemukan di sini. Dessert-dessert enak menggugah selera seperti mochi ini juga bisa ditemukan di sini.
Kalo ke Jepang, sempatkan mampir ke Tsukiji Fish Market ya! Datang di pagi hari akan lebih baik. Konon kabarnya ketika dini hari akan ada pelelangan ikan di sini.
Untuk ke Tsukiji bisa naik Tokyo Metro di Hibiya Line dan turun di Tsukiji Station.

Taman Yoyogi

Taman Yoyogi

2-1 Yoyogikamizonochō, Shibuya City, Tōkyō-to 151-0052, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
kristi fdlchanel
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pergi saat musim semi lebih indah.

perdaktor 35
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Klo ke sini waktu momiji keren…

nastiti r utami
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Indah sekali, tapi ramai (ya mungkin karna bagus juga ya) tempatnya juga luas.

Tokyo Metropolitan Government Building

Tokyo Metropolitan Government Building

2-chōme-8-1 Nishishinjuku, Shinjuku City, Tōkyō-to 163-8001, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
opie gumilar
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Salah satu tempat untuk melihat kota Tokyo dari ketinggian, kebetulan kesini malam jadi bisa lihat cahaya lampu gedung di greater Tokyo,ada toko souvenir didalam observatorium.

tjung miau kian
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tokyo sangat bagus’kotanya bersih lalulintas tertib.

Sudarno Aja
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat ini bagus

Rainbow International Bridge

Rainbow International Bridge

5702 Falls Ave, Niagara Falls, ON L2G 3K7

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
mohamad atok
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Jembatan Kanada-USA

Hamarikyu Gardens

Hamarikyu Gardens

1-1 Hamarikyūteien, Chuo City, Tōkyō-to 104-0046, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Harindra Sutan
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

taman di kota tokyo, bagus sore hari kalau kesini jika ingin santai2. ada juga bunga sakura ( hanya saat musim )

rizqi saputra
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yang nyaman dan bagus di tengah kota tokyo

Muhamad Arzan
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sip

Omotesando (shopping)

Omotesando (shopping)

都道413号線, 5丁目-7 神宮前 渋谷区 東京都 150-0001, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Dai Suki
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Omotesando adalah jalan besar yang membentang dari stasiun Tokyo Metro Omotesando hingga kuil Meiji Jingu (saat ini seluruh wilayah di sekitarnya juga disebut dengan Omotesando). Pada tahun 1919, jalan besar ini pada awalnya digunakan sebagai jalan akses menuju kuil Meiji Jingu. Namun sekarang ini, Omotesando merupakan kawasan pertokoan yang stylish.

Jalan Takeshita

Jalan Takeshita

1 Chome-17 Jingumae, Shibuya City, Tokyo 150-0001, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Mega Miracle
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat belanja ala backpacker, kalo beruntung bisa nemu barang amat sangat murah dengan kualitas Oak

istimah qomah
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ramai, apapun ada disitu. Keren bnget

Arfah Ariestian
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ramai pengunjung,banyak toko menjual tas,kaos,sepatu dll.Harga dari yang murah sampai yang mahal.

Roppongi Hills

Roppongi Hills

6-chōme-10-1 Roppongi, Minato City, Tōkyō-to 106-6108, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
perdaktor 35
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ke sini klo musim panas, pasty bisa foto Sama patung doraemon.

Yendi Laksono
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sangat bagus

LINEDANCE KALCARE MIKO
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat ini saya sangat menyukainya

Odaiba Ōedo-onsen-monogatari

Odaiba Ōedo-onsen-monogatari

2-chōme-6-3 Aomi, Koto City, Tōkyō-to 135-0064, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Hauw Hian
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat SPA yang hebat luar biasa, menyerupai replika besar dari periode Edo. Tidak perlu membawa uang tunai atau kartu kredit dan debit SUICA/PASMO/ICOCA setelah Anda berganti ke kimono, karena gelang Anda memiliki kode barcode untuk mengisi semuanya. Semuanya mudah dan tidak repot. Ada permainan dan banyak restoran di dalam yang berarti Anda dapat menghabiskan sepanjang hari masuk dan keluar dari pemandian, sauna, dan pijat sambil menghabiskan hari bersama seseorang yang spesial untuk Anda. Secara keseluruhan saya akan kembali ke sini bersama anak-anak saya sekarang karena saya dan istri saya pergi karena ini adalah pengalaman yang luar biasa.

budi yuswinanto
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kebudayaan yang cuma ada di jepang tidak ada di tempat lain. Bikin relax dan nyaman tubuh setelah berendam. Good experiances

Bie Hwa
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Bagus bisa foto pake baju Jepang

Rikugien Gardens

Rikugien Gardens

6-chōme-16-3 Honkomagome, Bunkyo City, Tōkyō-to 113-0021, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Septi Ayu
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tamannya ga terlalu luas, jd kita bisa jelajahi sampe ke sudut2ny tanpa harus cape… Banyak spot keren buat pencinta foto2 😄

Ida Royani
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Cantik bgt di lihat di malam hari 😍

Ika Andriani
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Autumn the best moment buat ngunjungin taman rikugien. Cantik banget.

Kebun Binatang Ueno

Kebun Binatang Ueno

9-83 Uenokōen, Taito City, Tōkyō-to 110-8711, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Nji Chan
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pas kalo ngajak anak kecil 😁

Syaifullah Bani
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

kebun binatang yang terletak didalam taman ueno yang di tumbuhi banyak bunga sakura, mudah di akses dan sangat pas buat keluarga dan teman.

Evaldas Uziela
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Super 🙂 Pandaaaa…. 🙂

Nakamise Shopping Street (Orange street)

Nakamise Shopping Street (Orange street)

1 Chome-20 Asakusa, Taito City, Tokyo 111-0032, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
David Rahardian
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat wisata, berbelanja dengan suasana tradisional Jepang, terletak antara jalan raya Asakusa tepatnya Kaminarimon Gate (Pintu Dewa Petir) menuju kompleks Kuil Buddha Senso-ji. Menjajakan beraneka ragam suvenir khas jepang serta snack kemasan dan hangat khas jepang yang menggoda

Novia K22
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Harganya lebih mahal daripada tempat yang jual oleh-oleh, ramai. Banyak jajanan khas dan toko yang menjual souvenir untuk oleh-oleh. Agak sulit cari toilet disini.

Nisa AWP
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat shopping yg menyenangkan. Dg deretan toko toko mungil yg nyaman dan apik

Shinjuku Golden Gai

Shinjuku Golden Gai

1-chōme-1-6 Kabukichō, Shinjuku City, Tōkyō-to 160-0021, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
pengen tauadja
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

tempatnya aman, disni banyak banget di dagangkan atau bisa lebih dikenal dengan memuaskan hasrat birahi sex,

Simon Trust
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Perpaduan antara klasik & modern (namun bangunan lama tetap dipertahankan)

大仁偉
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yang cukup tersembunyi di KabukiCho, tetapi jangan kuatir ini Jepang tempat yang aman. Bar-bar di tempat ini mungkin lebih cocok untuk pengunjung lokal yang sudah menjadi pelanggan tetap tiap-tiap bar. 1 bar mungkin hanya 5 sampai 10 tempat duduk saja, sangat sempit, beberapa tempat mengenakan biaya tempat duduk selain harga minuman yang anda beli.

Ameyoko

Ameyoko

4-chōme-9-14 Ueno, Taito City, Tōkyō-to 110-0005, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Utyn Hasyimah
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Silahkan berkunjung ke pasar ameyoko. Kamu akan menemukan berbagai kebutuhanmu di sana. Dari lauk pauk hingga kosmetik. Rempah-rempah dari berbagai negara, setelan pakaian dari ujung rambut sampe ujung kaki dengan harga terjangkau. Juga banyak tempat makan seafood di sepanjang pasar.

jack djackies
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

kalo ke tokyo jgn lupa mammpir banyak penjual yg bakalan menarik mata dan dompet kalian hehehe..

LINEDANCE KALCARE MIKO
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat ini sangat antik
Bnyk barang2 yg kita inginkan oleh2 khas jepang ada disini

Koishikawa Korakuen Gardens

Koishikawa Korakuen Gardens

1-chōme-6-6 Kōraku, Bunkyo City, Tōkyō-to 112-0004, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Tama Goo
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Taman yg sangat bagus dan menarik utk di explore swafoto.. 4 jam berada dsini belum habis semua sudut utk di foto.. namun 5°C sdh sangat terasaa dingin sekali..

Sumida Aquarium

Sumida Aquarium

Jepang, 〒131-0045 Tōkyō-to, Sumida City, Oshiage, 1-chōme−1−2 東京スカイツリータウン・ソラマチ 5-6F

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Lina Mariana
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sumida aquarium adalah aquarium yg terbaik terfavorit terkenal terlengkap di Tokyo Jepang. Selamat mengunjungi sumida aquarium bersama keluarga teman 2 sanak saudara family dll thanks 😊

has tuti
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tidak terlalu besar tp indah banyak terdapat jenis unit ubur

Li Ming Gozali
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yg menyenangkan dan harus di kunjungi ya

Kappabashi Utensils Street

Kappabashi Utensils Street

3 Chome-18-2 Matsugaya, Taito City, Tōkyō-to 110-0036, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
siput jojo
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sepanjang jalan, kiri kanan penuh dengan toko yang jualan peralatan dapur: piring, sendok, pisau, mangkok dkk. Ga kelar2 liatnya 😍

Biyas
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Cawan keramik, sendok kayu, dan peralatan dapur khas Jepang di Kappabashi, sangat cocok untuk dijadikan souvenir dan buah tangan yang unik.

Shinobazu Pond

Shinobazu Pond

5-20 Uenokōen, Taito City, Tōkyō-to 110-0007, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
jack djackies
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

taman yg asyik bbuat jalan jalan

Ivan Ferninos
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat Shootingnya Kinnikuman.

Murti Lestari
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Bulan ke 4 di jepang main ke ueno

National Museum of Western Art

National Museum of Western Art

7-7 Uenokōen, Taito City, Tōkyō-to 110-0007, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Biyas
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Museum ini terletak tidak jauh dari stasiun JR Ueno. Setelah menikmati berbagai koleksi museum, kita bisa menikmati berbagai hal menarik di Ueno Park. Saat weekend, berbagai festival sering diselenggarakan di taman ini.

pricilia melisa
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

daebak

Kuil Yasukuni

Kuil Yasukuni

3-chōme-1-1 Kudankita, Chiyoda City, Tōkyō-to 102-8246, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
SBE . DJ
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat suci

Fabe_music channel
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat orang orang jepang menghargai para leluhur…ada juga musium perangnya…tempat yang bagus..sangat recomended untuk dikunjungi

tiyao chiang
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

3.28 sakura 80%

Hibiya Park

Hibiya Park

1-6 Hibiyakōen, Chiyoda City, Tōkyō-to 100-0012, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
aji sukma sejati
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

kesini bareng sensei sama temen thailand 3. yang 1 cantik, yang 1 biasa, yang 1 ngodek ahhaa

Ripaldi mankipal
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Salah satu taman di Jepang yang say kunjungi saat acara Festival Indonesia 2018. Lokasi cukup strategis bisa di akses dari Tokyo Stasion, Yurakucho, Shimbasi, atau Hibiya subway line.

Makan Makan
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Salah satu taman yang ada di pusat kota tokyo.

Tokyo Dome City

Tokyo Dome City

1-chōme-3-61 Kōraku, Bunkyo City, Tōkyō-to 112-0004, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
jack djackies
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

salah satu tempat yang harus wajib dkunjungi pas di tokyo

lagu nias terbaik
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Saya akan datang jika ada waktu

YOAN CHANNEL
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Keren tempatnya.. suka disini hgg larut malam

teamLab Borderless

teamLab Borderless

Jepang, 〒135-0064 Tōkyō-to, Koto City, Aomi, 1-chōme−3−8 お台場パレットタウン

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
fufu wuwu
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempatnya bagus banget! Banyak spot sesuai dengan rentang usianya dari mulai usia bayi sampai dewasa.. pokonya tempatnya harus jadi salah satu list destinasi saat ke Jepang. Kalo bawa bayi pun ga usag khawatir karena di dalem ada ruang menyusui, tempat ganti popok dan ruang tunggu.

vera bintang
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Rame bangettt dan antri masuk kedalam

Chidorigafuchi

Chidorigafuchi

2 Chome-1 Kudanminami, Chiyoda City, Tokyo 102-0074, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Heri ZM Masud
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Keereen pemandangan sakura disini,,,

Rudolfus Aryadi Soemarno
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

luar biasa mempesona

Odaiba Statue of Liberty Replica

Odaiba Statue of Liberty Replica

Jepang, 〒135-0091 Tōkyō-to, Minato City, Daiba, 1-chōme−4, 台場海浜公園内

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Don Kardono
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Apa spot yang paling dicari orang di Odaiba, Tokyo, Jepang. Pasti berfoto-foto di Patung Liberty, warna kebiruan yang berdiri di tepian taman, dengan selasar (deck) dari kayu dengan konstruksi besi di sana. Kalau sore, bisa melihat foto langit yang berwarna kemerahakan dan latar belakang jembatan warna-warni. Kalau malam permainan lampu, dan juga kapal wisata tradisional yang berlalu lalang di pantai itu.
Kalau musim panas biasa ada festival lampion di sana. Sedang musim dingin ada namanya iluminasi, taman-taman dari lampu berwarna-warni dan hangat. Juga ada festival kembang api di sana.
Odaiba adalah pulau buatan, dan terbesar di Teluk Tokyo. Daiba itu artinya benteng, dulunya sebagai pertahanan sekaligus benteng untuk perdagangan. Posisinya di atas, membuat Odaiba bisa menjadi spot yang bagus untuk memotret Tokyo di waktu malam, dengan gemerlap lampu yang menyenangkan.
Cafe-cafe di mall yang ada di Odaiba menhadap ke pantai juga, sehingga selalu favourit buat pengunjung.

lutfi surya
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Dari pada jauh jauh ke Amerika cukup ke Jepang saja untuk foto dengan patung liberty

Sarahfauzh
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pulau odaiba sendiri adalah pulau untuk tempat wisata, liberty statue replica adalah salah satunya. Di sini liberty statue dibuat persis sekali dengan di amerika, gabakal nyesel deh. Kalau mau bikin ke amerika boong boongan mah bisa bangettt disini! Cape muter muterin pulau odaiba? Istirahat disini aja, banyak tempat duduk. Beda dengan tempat wisata jepang lainnya yg jarang tempat duduk. Beruntung bangett deh kesini. Muslim? Ada tempat sholat di decks mall nya lantai 5