Destinasi Wisata di Sapporo Jepang

31+ Destinasi Wisata di Sapporo Hokkaido Jepang Terbaik

Artikel ini akan memberikan rekomendasi tempat wisata yang ada di Sapporo, Hokkaido, Jepang. Disertai dengan foto lokasi wisata dan ulasan pengunjung.

Sapporo adalah ibu kota dari Prefektur Hokkaido, Jepang. Sapporo juga memiliki penduduk terbanyak nomer empat di Jepang. Dikenal di luar Jepang setelah dilaksanakannya olimpiade musim dingin pada 1972, yang merupakan yang pertama kali di Asia.

Untuk cuaca di Sapporo memiliki iklim lembab benua, dengan perbedaan temperatur yang sangat berbeda saat musim panas dan musim dingin. Saat musim panas di Sapparo umumnya hangat tetapi tidak lembab. Sementara musim dingin dipastikan turunnya salju dengan curah yang deras.

Baca juga: 20+ Tempat Wisata di Hiroshima Jepang

Nah sebelum kita mengupas tentang wisata di Sapporo saya akan mengajak kalian untuk mencicipi makanan khasnya. Makanan yang wajib kamu cicipi adalah Hokkaido, Hokkaido adalah sup kari. Sup kali ini sangat recommended saat kalian santap di musim dingin. Masakan ini disajikan dengan kuah kari yang kental yang dipadukan dengan sayuran, daging dan nasi putih.

Jika kalian ingin mencicipi Hokkaido kalian bisa mengunjungi beberapa restoran di Sapporo. Restoran di daerah Sapporo yang bisa kalian kunjungi adalah Garaku, Soup Carry Yellow, Medicineman atau Ajata.

Wisata di Sapporo juga memiliki festival yang harus wajib kalian saksikan saat musim salju. Sapporo Snow Festival ini biasanya diadakan saat bulan Februari. Festival salju ini memiliki tiga pusat yaitu di Odori, Susukino, dan Tsu Dome. Festival ini bisa kalian jadikan referensi untuk kunjungan atau berwisata bersama keluarga.

Nah untuk kalian penggemar Seafood kalian bisa berkunjung ke Curb Market. Di tempat ini kalian bisa berbelanja beberapa jenis seafood yang tentunya masih segar. Kalian dapat membeli kepiting, salmon, gurita, kerang dan ada juga sayuran-sayuran lokal.

Jika sobat traveler ingin berbelanja kalian bisa mengunjungi Parco Sapporo yang terletak di seberang taman Odori Koen. Tempat ini merupakan tempat perbelanjaan yang besar yang memiliki 8 lantai dan 2 lantai basement. Ditempat ini kalian juga bisa menemui beberapa stan baju, tas, syal dan beberapa juga restoran.

Nah, saatnya untuk mulai mengupas wisata di Sapporo Jepang.

Tempat Wisata di Sapporo

Taman Odori

Taman Odori

7 Chome Odorinishi, Chuo Ward, Sapporo, Hokkaido 060-0042, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Jacklien Mumu
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Taman yang terletak di tengah jalan yang membagi pusat kota Sapporo … taman ini sangat ramai dengan berbagai aktivitas rekreasi yang menyenangkan juga terdapat kios-kios yang menjual makanan khas Sapporo

Andi Atmoko
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Bersih dan sejuk

harry budiman
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kebetulan lagi ada festival yosakoi-soran.. jd meriah..

Menara TV Sapporo

Menara TV Sapporo

1 Chome Odorinishi, Chuo Ward, Sapporo, Hokkaido 060-0042, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Rifqi Ulil
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yang bagus, kita bisa melihat keseluruhan kota sapporo dan gunung moiwa

Digital network
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Wow gituhh

Eko Hadipradono
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat ikonik di Sapporo 👍🏻👍🏻👍🏻

Sapporo Clock Tower

Sapporo Clock Tower

2 Chome Kita 1 Jonishi, Chuo Ward, Sapporo, Hokkaido 060-0001, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Christina Wang
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Hanya melihat depannya dikarenakan museum nya tutup pada saat tanggal 1 januari. Bangunan depannya bagus

Teddy Hikmat Fauzi
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Mengesankan

Sapporo Beer Museum

Sapporo Beer Museum

9-chōme-1-1 Kita 7 Jōhigashi, Higashi-ku, Sapporo, Hokkaido 065-8633, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Yenli Megawati
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Museumnya bagus, unik. Ada tempat untuk nyobain beer juga. Saran: cobain yang paket 3 jenis beer. Lebih murah. Ada toko juga kalau mau beli dan bawa pulang. Di kompleks yang sama juga ada beberapa restoran, jadi bisa sekalian nyoba makanan genghis khan (makanan lokal sapporo) dan bir.

Michael Bastian
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sejarah bir sapporo dan jg ada cafe nya

sakti ambawani
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Wahh kalo ke saporo wajib kesini. Ngebeerrr

Mt. Moiwa

Mt. Moiwa

Mt. Moiwa, Moiwayama, Minami Ward, Sapporo, Hokkaido 005-0041, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
ooo ooo
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Itu sangat indah.
Saya pergi ke Stasiun Nakabashi dan berjalan kaki karena kereta gantung antara Stasiun Nakabori dan Stasiun Summit sangat ramai.
Karena tidak ada lampu jalan di malam hari dan berbahaya, lalu lintas adalah tanggung jawab sendiri, tetapi karena dapat bergerak tanpa antre secara gratis, disarankan bagi mereka yang memahami tanggung jawab diri dan memiliki kekuatan fisik.

TRavel CikWhere
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Saya tidak tahu harus berkata apa. Secara kasar, pemandangan malam benar-benar romantis. Ada juga wahana seperti kereta gantung Gunung Moiwa dan jet bath. Ngomong-ngomong, apakah Anda tahu lonceng di dek observasi batu Gunung Moiwa? Anda dapat melihat pemandangan Sapporo bahkan jika itu bukan pemandangan malam. Pemandangan dari sana adalah yang terbaik !!!!! Direkomendasikan sebagai gunung terbaik di pegunungan tempat wisata lainnya. Silakan mampir dan lihat semua orang !!!

orange chao
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pemandangan malam yang sangat spektakuler, tetapi sangat penting untuk memiliki cuaca yang baik, jika tidak, Anda tidak akan melihat pemandangan malam sama sekali.

Hokkaidō Government Office

Hokkaidō Government Office

6 Chome Kita 3 Jonishi, Chuo Ward, Sapporo, Hokkaido 060-8588, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Fery Kurniawan
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Historisnya bagus untuk bangunan kuno

Bundit Anakamanee
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tidak dapat mengunjungi di dalam gedung Ditutup untuk renovasi hingga Maret 2020, tetapi masih dapat dikunjungi di sekitar bangunan
Ada kolam di tanah di bagian depan dengan dedaunan musim gugur yang indah.
Di luar, ada pohon-pohon yang berjejer di bagian depan bangunan, tanda tanah bagi orang untuk mengambil gambar sebagai suvenir di samping area dalam.

村中宏彰
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ini adalah tempat wisata terkenal untuk jalan-jalan di Sapporo, Hokkaido.
Anda bisa merasakan sejarah Hokkaido.
Ini adalah tempat terkenal yang ditampilkan di stasiun siaran lokal STV Sapporo.

Moerenuma Park

Moerenuma Park

1-1 Moerenumakoen, Higashi-ku, Sapporo, Hokkaido 007-0011, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Eizo Kaneko
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Desain Isamu Noguchi mengubah tempat pembuangan sampah menjadi taman.
Seperti yang dikatakan Isamu Noguchi untuk memahat bumi, itu adalah atmosfer yang merancang bumi dalam skala yang sangat besar.
Ada banyak orang tua dan anak-anak dengan anak-anak, dan mereka bermain dengan gembira di halaman rumput yang luas dan piramida kaca.
Piramida kaca dirancang oleh Arsitek Five, dan desain yang halus dan minimal semakin meningkatkan simbolisme dan merupakan ruang yang merasakan universalitas piramida.

Hokkaido Shrine Honden

Hokkaido Shrine Honden

474 Miyagaoka, Chūō-ku, Sapporo, Hokkaido 064-0959, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Ikuyo kawahara
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Anda bisa mendapatkan perangko merah “Hokkaido Jingu” dan “Kaita Shrine” di kantor. 1000 yen untuk keduanya
Ada buku prangko khusus merah asli (biru tua) di tahun pertama.
* Apakah ini biaya telinga pertama sebesar 500 yen?
Sepertinya harganya 300 yen beberapa tahun yang lalu …
Apakah Anda menaikkan harganya?

S. H.
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ada sejarah, dan suasana serta bangunan bagus.
Visited Saya mengunjungi doa Shichigosan, tetapi sikap penerimaan doa itu arogan dan tidak terlalu baik.

Sapporo City Maruyama Zoo

Sapporo City Maruyama Zoo

3番地1 Miyagaoka, Chūō-ku, Sapporo, Hokkaido 064-0959, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Dian Mulyani
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kebun binatang yang lumayan luas dan terawat. Binatangnya dirawat dengan baik namun agak kurang bagus dibanding Ueno

Hanan Asyrofi
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

salah satu kebun binatang yang ada di sapporo
memliki koleksi hewan yang cukup unik, karena hewannya yang dipelihara adalah hewan yang hidup di habitat dunia bagian utara,
yang paling eksotis adalah beruang kutub, serigala dan pinguin.
sayangnya pas aku kemaren kesana beruang kutubnya sedang melahirkan jadi aku tidak bisa melihatnya.mungkin lain kali.
selain menampilkan hewan dari dunia bagian utara, kebun biantag ini juga menampilkan hewan tropis terutama burung tropis dan reptil tropis.
ada juga tempat foto bersama dengan sarung tangan dan topi kepala beruang kutub. tentunya dengan membayar beberapa yen diluar biaya tiket masuk.
didekat pintu keluar terdapat toko souvenir yang menjual aksesoris dari produk Maruyama zoo

丁大丙
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Good!

Mount Moiwa Observation Deck

Mount Moiwa Observation Deck

Jepang, 〒005-0041 Hokkaido, Sapporo, Minami-ku, Moiwayama, 1, もいわ山頂駅

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Vera Rina Dewi
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Recommended!!
Pas winter cantik
Pas autumn pasti cantik
Pas spring lebih cantik
Pas summer juga mantaff

Takino Suzuran Hillside Park

Takino Suzuran Hillside Park

247 Takino, 南区 Sapporo, Hokkaido 005-0862, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Nina H
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

TAMAN TERBAIK untuk pecinta alam. Bunga berlimpah, ladang hijau, bukit berumput, jalan setapak bersih, suasana hidup, cerah, langit biru! Aku rindu, aku pasti akan datang ke sini lagi jika aku kembali. Kami pergi selama musim gugur sehingga mungkin terlihat berbeda selama musim lain.

原田雅司
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Ini adalah surga untuk anak-anak. Orang dewasa harus bersenang-senang bermain di bukit dengan bola karet besar. Korea juga berwarna dan cantik dan lucu. Saya berjalan di sekitar perangko, tetapi udaranya jernih dan saya bisa berjalan dengan nyaman.

Historical Village of Hokkaido

Historical Village of Hokkaido

Konopporo-50-1 Atsubetsuchō, Atsubetsu-ku, Sapporo, Hokkaido 004-0006, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Yuri Yudhaswana
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yang menawarkan kehidupan Jepang masa lampau, cocok sebagai objek fotografi

Fayzie Azizi
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Menyeramkan

Viryana Agustriani
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Bagus banget tempatnya…

Nakajima Park

Nakajima Park

1 Nakajimakoen, Chuo Ward, Sapporo, Hokkaido 064-0931, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Vera Rina Dewi
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Semua tertutup salju. Jadi gak begitu jelas bentuk tamannya.. hehe
Tapi tetap cantik.

Pandu Tulus Satria
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Area yang bagus

David Agung
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Bagus banget tempatnya

Sapporo Hitsujigaoka Observation Hill

Sapporo Hitsujigaoka Observation Hill

1 Hitsujigaoka, Toyohira-ku, Sapporo, Hokkaido 062-0045, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Arri Vavir
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yg bagus dgn pemandangan yg indah, terutama mlm hari

Malik Arrois
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yang indah untuk melihat keseluruhankota sapporo

Gabriella Natalingrum
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pemandangan yang bagus dari atas bukit, bisa melihat pemandangan kota dari sini. Terdapat cafe dan toko souvenir sehingga bisa beristirahat sekaligus membeli oleh-oleh

Maruyama Park

Maruyama Park

463 Maruyamachō, Higashiyama-ku, Kyoto, 605-0071, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Muchammad Subchan
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Siip banget jalan sambil belanja

Indhira Putri Pamungkas
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pemandangannya sangat bagus terutama ketika musim semi. Tempat ini akan dipenuhi para pengunjung yang tidak ingin melewatkan cherry blossom atau bermekarannya bunga sakura yang merupakan pemandangan khas Jepang yang sangat indah.
Tempat ini memiliki banyak daya tarik. Selain bunga sakura yang bermekaran ada juga danau.

zikri hidayat
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

tempat yg nyaman untuk wisata

Shiroikoibito Park

Shiroikoibito Park

2-chōme-11-36 Miyanosawa 2 Jō, Nishi-ku, Sapporo, Hokkaido 063-0052, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Alva Susanty
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Dikenal juga sebagai Ishiya Chocolate Factory. Dengan membayar tiket masuk sebesar JPY 600 kita bisa tour berkeliling melihat-lihat proses pembuatan cokelat di tempat ini. Juga mendapat satu bungkus kecil biskuit Shiroikoibito. Selain melihat proses pembuatan cokelat, di dalam pabrik ini juga terdapat lemari-lemari kaca berisi mainan anak-anak. Cocok untuk tempat rekreasi keluarga. Untuk melepas lelah setelah berkeliling kita juga bisa menikmati snack, cokelat dan es krim yang dibuat dengan sangat cantik. Jangan lupa di foto dulu sebelum dimakan ya..

Didi channel
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat pembuatan coklat terbesar tapi sayang waktu datang lagi di renovasi.
Agar pengunjung tidak bosan management bagus membuat startegi dengan taman jadi anak2 bahkan orang dewasa bisa berfoto dan bermain

Jacklien Mumu
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pabrik coklat yg menyediakan wahana bermain dengan design bangunan kastil yg megah dan sangat berkesan karena kita bisa mengikuti tur dlm pabrik dan membeli lgsg produknya baik itu coklat, kue dan candy

Nijo Market

Nijo Market

1 Chome Minami 3 Johigashi, Chuo Ward, Sapporo, Hokkaido 060-0052, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Edward Ariawan Gayasih
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

No komen aja sih, sebenernya cuma liat2 ga belanja, karena mau makan all ypu can eat

Bosch Audison
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Belanja langsung makan di tempat— lumayan fresh… pelyanan juga ramah…

Sapporo Teine Ski Center

Sapporo Teine Ski Center

172 Teinekanayama, Teine-ku, Sapporo, Hokkaido 006-0049, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Arri Vavir
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempatnya asik utk latihan ski, kalo udah ahli lbh bagus lagi…

林揚斌
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Lapangan salju ini memiliki beragam jalur salju, dan para pemula dan teman salju tingkat lanjut dapat menikmati bermain ski.
Disebutkan secara khusus tentang persewaan skinya, karena merupakan titik demonstrasi HEAD dan Burton, jadi semua sepatu ski adalah yang terbaru dan musim, gambar sepatu disewa, setelah slide, turun ke toko ski untuk membeli Sudah lanjut, agak beracun.

Hōheikyō Hot Spring

Hōheikyō Hot Spring

608-2 Jōzankei, Minami-ku, Sapporo, Hokkaido 061-2301, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
中田桂寿介
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Onsen Toyohirakyo, yang sudah lama terkenal di Jozankei, saya juga suka Onsen Jozankei, jadi saya akan mengganggu Anda di sana-sini. Dan pemandian terbuka adalah yang terbaik! Anda dapat bersantai dan menikmati suasana luar, dan Anda dapat disembuhkan saat tidur dengan roda air atau mendengarkan nyanyian burung, dan yang kedua terkenal dengan Toyohirakyo Onsen. Kari Nan. Kari sangat lezat, dan Nan sangat berantakan dan lezat dalam renyah ☆ Volumey dan kari juga lezat, jadi jika Anda pergi ke sumber air panas dan makan kari Nan, Anda dapat menikmati dua cara untuk menikmatinya Saya pikir!
Namun, sangat disayangkan bahwa saya tidak bisa pergi setiap waktu karena harganya lebih tinggi dari sebelumnya (karena lebih banyak pelanggan?).

JR Tower Observatory T38

JR Tower Observatory T38

Jepang, 〒060-0005 Hokkaido, Sapporo, Chūō-ku, Kita 5 Jōnishi, 2-chōme−5−番地 JRタワ 38F 受付:JRタワーイースト6F(札幌ステラプレイス イースト6F

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Falahi Family
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Melihat kota Sapporo Hokkaido dari ketinggian lantai 38.

Jack Liu
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tiket masuk tidak mahal dan observatorium tidak ramai sama sekali. Namun, pastikan untuk mengikuti tanda-tanda untuk observatorium ini. Anda harus masuk ke dalam mal tepat di depan stasiun Sapporo dan pergi ke lift samping untuk sampai ke lobi observatorium. Setelah Anda menemukannya, Anda membeli tiket di konter dan naik lift lain ke atas. Tampilannya sangat mirip dengan yang Anda dapatkan di Menara Panasonic. Dari sini, Anda dapat melihat blok jalan bagus yang merupakan kota Sapporo. Ada sebuah kafe untuk mendapatkan sesuatu untuk diminum atau dimakan serta tempat-tempat gratis untuk duduk dan bersantai.

Tanukikoji Shopping Street

Tanukikoji Shopping Street

Jepang, 〒060-0062 Hokkaido, Sapporo, Chūō-ku, Minami 2 Jōnishi, 5-chōme, 南2・3条西1~7丁目

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Yuri Yudhaswana
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Jika kamu ingin mencari oleh-oleh, di lokasi ini kamu bisa menemukan beberapa toko yang menjual barang-barang untuk souvenirmu

Budi Santoso
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Asyik banget

Jeti Muljadi
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Lumayan jd ga kehujanan.

Hōheikyō Dam

Hōheikyō Dam

840 Jōzankei, Minami-ku, Sapporo, Hokkaido 061-2301, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
まり
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

5 tempat pemandangan terbaik di Hokkaido, harus datang pada musim gugur, daun maple di pegunungan, pegunungan hijau dan perairan hijau, langit biru dan awan putih, lukisan yang indah
Untuk sampai di sini, Anda perlu pergi ke tempat parkir Fengpingxia, lalu ganti ke mobil aki atau berjalan ke bendungan.
Faktanya, jalannya tidak jauh dari 2km. Setelah dua terowongan yang panjang, tidak buruk untuk menemukannya. Itu membosankan.

Botanic Garden Hokkaido University

Botanic Garden Hokkaido University

Jepang, 〒060-0003 Hokkaido, Sapporo, Chūō-ku, Kita 3 Jōnishi, 9-chōme, 北3条西8丁目

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
株式会社丸井足立
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Untuk belajar gratis selama liburan musim panas, saya mengunjungi materi budaya Ainu. Hanya ada fasilitas universitas, dan kualitas dan kuantitas bahannya luar biasa. Sejujurnya, itu tidak terduga. Baru-baru ini, ada banyak turis, serta posting, pamflet dan staf dalam bahasa Inggris sebanyak mungkin. Anda dapat membeli file bersih asli kebun raya di bagian penerima tamu.

North Safari Sapporo

North Safari Sapporo

469-1 Toyotaki, Minami-ku, Sapporo, Hokkaido 061-2273, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Hans Kurniawan
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sipp

多賀井隆之
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kunjungan pertama ke Safari Utara!
Tentu, rasanya tanggung jawab pribadi itu perlu, tetapi ini sangat menyenangkan
Terutama saat hewan bersentuhan
Memberi makan singa dan memberi mereka makan di kandang harimau sangat mengesankan!
Di Glamping, tetap dengan segel garam-kun, dan ada iguana, membuat ruangan terasa aneh.
Stafnya juga sopan dan terkesan menunjukkan seni anjing laut di depan saya.
Barbekyu itu enak dan enak.
Besok adalah sarapan dengan jerapah.
Ada juga proyek yang bisa menjadi Raoh di acara selanjutnya, jadi saya ikut!

Satoland

Satoland

584-2 Okadamachō, Higashi-ku, Sapporo, Hokkaido 007-0880, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
あからぶ
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Musim gugur direkomendasikan karena pada musim gugur Anda dapat menggali ubi dan kentang.
Anda dapat berinteraksi dengan hewan seperti domba dan kambing, Anda dapat menikmati nasi di restoran dan tempat memasak, ada kelas pengalaman seperti pengalaman membuat mentega dan pengalaman membuat boneka binatang, Anda juga dapat membeli sayuran di aula pertukaran Anda juga dapat menyewa sepeda dan bersepeda di taman, atau Anda bisa naik bus SL (Kentang, Tomat) di sekitar taman.
Ada juga kios dan perpustakaan sehingga Anda dapat menikmatinya sepanjang hari bersama anak-anak Anda.
Sesekali reli reli, Anda bisa mendapatkan produk dari Satsuraku.
Ada pekerjaan renovasi berskala besar dari 2019.11.4 hingga 2020.3.31, dan tampaknya bangunan dan situs tidak dapat diakses.

Hokkaido Museum of Modern Art

Hokkaido Museum of Modern Art

17 Chome Kita 1 Jonishi, Chuo Ward, Sapporo, Hokkaido 060-0001, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
m e
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Watch out for pameran pelukis terkenal.
Tidak peduli sesibuk apa pun tempat itu, tidak ada larangan masuk.
Resepsionis mengatakan dengan wajah jernih, “Silakan lihat dari layar kosong”.
Tidak ada pameran yang kosong. Itu bukan sesuatu yang bisa kamu lihat di cuci.
Bangunan itu tua dan sulit dilihat karena tidak ada kecerdikan dalam cara menampilkannya.

Asahiyama Memorial Park

Asahiyama Memorial Park

4 Chome-1 Sakaigawa, Chuo Ward, Sapporo, Hokkaido 064-0943, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
ひまわり
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pada musim semi kami pergi untuk melihat bunga sakura dan pada musim gugur kami pergi ke perburuan daun musim gugur. Ini adalah taman di kota, tetapi Anda dapat merasakan alam. Pemandangannya sangat bagus karena berada di gunung. Kali ini, kumbang? Cacing salju? Saya terkejut bahwa banyak hal terjadi. Harap berhati-hati jika Anda datang segera.

Yurigahara Park

Yurigahara Park

210 Yurigaharakōen, Kita-ku, Sapporo, Hokkaido 002-8082, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
zainuri hanif
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Taman ini cukup luas. Kita bisa menikmati berbagai tanaman yang dirawat dengan baik. Kita bisa mengelilingi taman ini free. Bisa dicapai dengan menaiki Sassho Line, 25 menit perjalanan dari Sapporo Station, turun di Yurigahara Station. Pada akhir pertengahan sampai akhir Mei, kita bisa menikmati bunga aneka warna bunga tulip. Hamparan tanah lapang yang luas sangat menarik untuk bermain kejar-kejaran dengan sang buah hati.

Bankei ski area

Bankei ski area

410 Bankei, Chūō-ku, Sapporo, Hokkaido 064-0945, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
lutfi budiman
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempatnya keren dan sangat mengesankan untuk berpetualang main ski dan snowboarding

Hiraoka Park

Hiraoka Park

6 Chome-9-10 Hiraoka 5 Jo, Kiyota-ku, Sapporo, Hokkaido 004-0875, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Toshiyuki US
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Yang terakhir dari tiga liburan berturut-turut. Karena kurang olahraga, saya memutuskan untuk berjalan-jalan. Berjalan ke taman. Saya berjalan selama satu jam. Berjalan-jalan yang sibuk saat cuaca panas dan Anda melepas pakaian luar atau memakainya di tempat teduh. Nikmati pemandian hutan yang menyenangkan dengan dedaunan ringan dan dedaunan musim gugur. Itu kesepian dengan beberapa orang untuk saling berpapasan, tetapi aku bisa berjalan tanpa ragu-ragu. Sekarang saya istirahat di kedai kopi. Apakah Anda pulang berjalan di taman?

Sapporo Fushimi Inari Shrine

Sapporo Fushimi Inari Shrine

2-chōme-2-68 Fushimi, Chūō-ku, Sapporo, Hokkaido 064-0942, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
李香香
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Orang-orang yang berjalan sangat lelah. Ambil JR JR + bus 🚌 + jalan kaki selama sekitar 16 menit, oh! Saya tidak ingin pergi ke yang kedua kalinya (tidak apa-apa untuk mengemudi).
Naiki menanjak ke pintu masuk, dan masuk ke mata rumah burung merah kecil, tidak cocok dengan Kyoto, terlalu kecil, tidak ada yang menembak, sudah kering. Di atas