Tujuan Wisata di Kobe Jepang

30+ Tujuan Wisata di Kobe Jepang Paling Menarik Untuk Dikunjungi

Kobe merupakan salah satu kota terbesar di Jepang yang memiliki banyak sekali pemandangan yang indah. Dalam artikel ini saya akan memberikan rekomendasi beberapa tempat wisata di Kobe yang bisa Anda kunjungi.

Untuk berkunjung ke Kobe kalian bisa menggunakan beberapa alternatif. Jika  kalian ingin menggunakan kereta kalian bisa mulai dari stasiun Tokyo menuju stasiun Sannomiya.

Nah jika kalian menggunakan kereta waktu yang kalian tempuh adalah 40 menit perjalanan. Alternatif lain kalian bisa menggunakan pesawat. Kalian bisa menggunakan jalur domestik dari bandara Haneda.

Baca nih: 26+ Tempat Wisata di Nagoya Jepang

Perjalanan dari bandara Haneda ke bandara Kobe membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit perjalanan. Atau alternatif lain kalian menggunakan pesawat jalur internasional Kansai. Jika kalian berangkat dari luar Jepang. Dari Kansai ke Kobe kalian bisa melanjutkan dengan kereta dengan waktu kurang lebih 1,5 jam.

Setelah sampai di Kobe kalian bisa berkeliling Kobe dengan menggunakan sepeda listrik Koberin. Kalian dapat menyewa sepeda ini dengan harga 100 yen untuk 30 menit pemakaian. Kalian dapat menyewa dan mengembalikan sepeda ini di seluruh stasiun penyewaan yang ada di Kobe. Sepeda ini bertenaga listrik dan dilengkapi dengan petunjuk batrai dan pilihan penggunaan tenaga listrik sesuai keinginan pengguna.

Untuk kalian yang memiliki hobi wisata kuliner kalian harus mencoba Kobegyu. Kobegyu adalah salah satu olahan masakan daging sapi di Jepang yang sangat terkenal dan menjadi andalan. Jika kalian memesan Kobegyu kalian akan menyaksikan petugas restoran memasak di depan kalian. Kobegyu dimasak menggunakan wajan besar datar yang terbuat dari besi. Jika kalian ingin menikmati hidangan ini disarankan kalian reservasi terlebih dulu.

Untuk sobat traveler yang lelah setelah melakukan perjalanan untuk berwisata di Kobe kalian bisa mencoba pemandian air panas. Kobe memiliki pemandian air panas Arima yang konon adalah pemandian air panas tertua di Jepang. Kalian bisa ke tempat ini dari Sannomiya, pusat kota Kobe dengan lama perjalanan sekitar 30 menit. Jadi sebelum kalian melanjutkan wisata di Kobe kalian bisa merelaksasikan kalian di pemandian ini dulu sobat traveler.

Tempat Wisata di Kobe

Arima-Onsen

Arima-Onsen

Arima-Onsen, Arimacho, Kita Ward, Kobe, Hyogo 651-1401, Jepang

Kobe Harborland

Kobe Harborland

1 Chome-3 Higashikawasakicho, Chuo Ward, Kobe, Hyogo 650-0044, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Tanti Ramono
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yang indah..tidak jauh dari osaka..saya mencari tempat yang disinari matahari karena sedang musim dingin..walau kena sinar matahari sudah cukup senang saya..bisa duduk-duduk disini..kotanya tenang bersih dan menyenangkan..

Faridatul Anisah
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yg bisa dikunjungi saat berada di sekitar osaka. Cukup menarik melihat pemandangan kota pelabuhan ini. Jaraknya 30 menit dr osaka station menggunakan kereta. Jika ingin menghemat biaya kereta buatlah hanshin pass. Dengan kartu seharga 600yen itu kita bisa bebas menggunakan kreta selama 1 hari.

Novianto Liang
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

duduk menikmati laut dan angin

Kobe Port Tower

Kobe Port Tower

5-5 Hatobachō, Chūō-ku, Kobe, Hyogo 650-0042, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
ahmad saptari
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Jangan ke tempat ini berlibur di musim panas, bikin gosong…

Tori Niku
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Lihat kota Kobe dari atas. Lumayan bagus viewnya, anda bisa melihat kapal dari atas

Tanti Ramono
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kobe port tower terletak tidak jauh dari kobe station..kita bisa melihat kobe port sambil duduk-duduk ditemani burung camar dan burung dara yg jinak..sungguh menyenangkan..

Akashi Kaikyo Bridge Exhibition Center

Akashi Kaikyo Bridge Exhibition Center

4-114 Higashimaikochō, Tarumi-ku, Kobe, Hyogo 655-0047, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
walid adam nugroho
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

wah keren abis

Iwan Priyono
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sangat mengagumkan

Meriken Park

Meriken Park

2-2 Hatobacho, Chuo Ward, Kobe, Hyogo 650-0042, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Yosi Molina
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Indah, bersih dan nyaman

Aas alwasih
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sunsetnya terlalu indah kalo sore. Aku ngk kuat 😁 すっげー

Kemal Ranadireksa
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Meriken Park adalah tempat tujuan Wisata dikota Pelabuhan Kobe Jepang yang dibangun dengan sangat rapih dan bersih. Tempat ini sering dijadikan tempat utk pertunjukan musik yg bersifat kolosal. Untuk pendatang, view dari Park ini cukup bagus dan berangin cukup kencang. Pelabuhan Kapal pelancong antar negara banyak berlabuh dikota Kobe ini

Nunobiki Herb Garden

Nunobiki Herb Garden

Jepang, 〒650-0002 Hyogo, Kobe, Chūō-ku, Kitanocho, Yamagōri−1−4−3

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
ramos han
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Keren banget… Bermacam tanaman beraneka warna bunganya ada juga mini market yg menjual berbagai macam bibit tanaman

Dwi Wibowo
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pemandangannya bagus dapat melihat laut Kobe

Mulkan Matondang
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yg indah dan romantis..byk tanaman bungan musim yg indah dan bisa dicapai dgn menggunakan cable car

Pecinan Kobe

Pecinan Kobe

1-chōme-3-18 Sakaemachidori, Chūō-ku, Kobe, Hyogo 650-0023, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Mount Maya

Mount Maya

Mount Maya, Mayasan, Nada Ward, Kobe, Hyogo 657-0802, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
曾咨善
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

3 pemandangan malam utama Jepang
Selama musim bunga sakura, ada juga bunga sakura di malam hari.

童偉銘
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Pemandangan malamnya indah, ada hal-hal di stasiun kereta gantung.
Sangat layak datang

Nunobiki Falls – Ontaki

Nunobiki Falls - Ontaki

Jepang, 〒651-0058 Hyogo, Kobe, Chūō-ku, Fukiaichō, 布引遊園地45

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Stan Hutchings
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Diakses melalui jalan setapak berlapis pohon di sepanjang Sungai Nunobiki dari stasiun Shin-Kobe. Puisi peringatan diukir menjadi batu besar di sepanjang jalan. Jauh lebih menyenangkan daripada yang saya harapkan. Pengaturan indah tinggi di atas bukit, ada beberapa jatuh di sepanjang jalan. Berjalan kaki menanjak, agak menuntut, jadi sepatu yang bagus adalah persyaratan. Ini lebih dingin di antara pepohonan, jadi sweater mungkin disarankan. Berikan waktu untuk duduk dan menikmati suasananya.

John Carter
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Jika Anda beruntung, Anda bisa parkir tepat di pintu masuk jalan setapak. Jika tidak, maka itu kenaikan untuk sampai di sana karena tidak ada taksi di sekitar. Saya tersesat ketika mencoba menemukannya di jalan, tetapi saya pikir anak-anak sekolah akan tahu cara yang paling langsung untuk itu. Saya bertanya kepada sekelompok cewek dan disambut dengan tatapan bingung, tetapi trio cowok datang dan terlalu bersemangat untuk mencoba bahasa Inggris mereka dan memberi tahu saya di mana itu. Begitu Anda berada di jalan setapak, saya sangat berharap Anda membawa sepatu berjalan karena meskipun jaraknya pendek, jalan beraspal itu curam. Ini lebih kecil dari beberapa air terjun lain yang pernah saya lihat tetapi perjalanan itu sendiri memberi Anda rasa prestasi.

Kobe Ōji Zoo

Kobe Ōji Zoo

3 Chome-1 Ojicho, Nada Ward, Kobe, Hyogo 657-0838, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Novia K22
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Salah satu kebun binatang yang lengkap dan ramah busui. Bersih, nyaman dan hewan-hewan terlihat sehat dan terawat. Tidak jauh dari stasiun ojikoen

Simon Trust
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Mini Zoo nera Kobe Center City

Aas alwasih
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Keren buat fto dan bermain

IKUTA Shrine

IKUTA Shrine

1-chōme-2-1 Shimoyamatedōri, Chūō-ku, Kobe, Hyogo 650-0011, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Yosi Molina
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Bersih dan aman

Anisa Amalliyah
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sebuah shrine yang berada dikawasan Kobe, sangat unik bagi saya, anda juga bisa menulis permohonan disebuah kertas ataupun papan yang nantinya akan anda gantung , untuk membeli papan seharaga ¥500 sedangkan untuk kertas seharga ¥200, anda juga bisa berkeliling sampai dibelakang shrine, banyak anak muda- mudi yang menuliskan harapannya dikertas ataupun dipapan.

Agustina Aryanto
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

selalu ngantri tpi skali msuk ogah kluar klo blom knyang…

Rokko Garden Terrace

Rokko Garden Terrace

Gosukeyama-1877-9 Rokkōsanchō, Nada-ku, Kobe, Hyogo 657-0101, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Feri Firmansah
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yang sangat indah

コンフォートトラベル社
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Anda dapat melihat Teluk Osaka dari Gunung Rokko dan menikmati pemandangan yang indah. Rokkosan memiliki sebagian besar toko dan tempat-tempat wisata, dan ada restoran dan toko-toko suvenir di dekatnya, jadi itu adalah tempat yang paling direkomendasikan untuk beristirahat di Rokko Drive. Ada biaya untuk tempat parkir, tetapi ini relatif besar dan dapat diparkir di tempat parkir lain yang berafiliasi jika tanda terima disajikan. Ini relatif sejuk di musim panas, tetapi menjadi lebih dingin dari awal musim gugur.

Suma Aqualife Park Kobe

Suma Aqualife Park Kobe

1-chōme-3-5 Wakamiyachō, Suma-ku, Kobe, Hyogo 654-0049, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
uchy citra
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Disini ada penguin, dolphin, dan hewan laut lainnya di Suma Aquarium Kobe. Aquarium ini Aquarium negeri yang di kelola Pemerintah daerah hyogo setempat, jadi biaya masuknya cukup terjangkau. Sangat populer untuk anak-anak sampai orang dewasa. Lumayan Seru sekali piknik disini

Hakutsuru Sake Brewery Museum

Hakutsuru Sake Brewery Museum

4-chōme-5-5 Sumiyoshi Minamimachi, Higashinada-ku, Kobe, Hyogo 658-0041, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
HERBY STEVAN
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kalo mau beli soju disini tempatnya cap bangau

Sofwan Jauhari
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Museum pembuatan sake, minuman tradisional khas Jepang. Tapi minuman nya umumnya beralkohol, jadi tidak cocok bagi muslim yang tidak diperbolehkan minum alkohol.

santo nugroho
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Buat yang doyan sake…gw gak doyan.

Kikuseidai

Kikuseidai

Jepang, 〒657-0105 Hyogo, Kobe, Nada-ku, Mayasancho, Nagamineyama−2−2

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
PIKO PIKO
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kami melewati Air Terjun Nunobiki dari Stasiun Shin-Kobe dan tiba di Hoshiseidai di jalan Tengu. Banyak orang makan di Goseidai dan ada pasar loak. Anda bisa turun di 900 yen dengan menghubungkan kereta gantung dan kereta gantung dari stand komet. Meskipun kami seorang pemula, ada beberapa tempat di mana pendakian agak sulit, tapi itu adalah latihan yang bagus untuk berolahraga.

竹田隆
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Saya datang untuk pertama kalinya dan itu adalah hari purnama yang indah tanpa awan. Ini adalah pertama kalinya saya melihat pemandangan malam, tetapi itu adalah waktu yang lama sejak saya sangat terkesan.
Tampilan luar biasa yang diambil dalam waktu nyata, bukan dalam gambar, foto, atau video. Ini juga sangat menarik untuk melihat penyeberangan mobil dan kereta api di mana warna sinyal berubah atau mengalir.
Jika ini pemandangan malam hari, berhati-hatilah jika Anda dapat berkendara dengan mobil untuk malam hari, dan hanya lampu depan yang dapat diandalkan.

Kobe City Arboretum

Kobe City Arboretum

Jepang, 〒651-1242 Hyogo, Kobe, Kita-ku, Yamadacho Kamitanigami, 長尾 1 2

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
ちゃん玲衣
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Saya mengunjungi pada 17 November. Dewasa 300 yen, anak 150 yen, parkir 500 yen.
Anak-anak bebas dengan kartu Cocolon.
Daun musim gugur cukup berwarna. Barisan pohon metasequoia sangat indah ketika diterangi oleh matahari terbenam.
Jeans berwarna musim gugur tampaknya telah menyala, sehingga jam kerja tampaknya lebih lama dari biasanya.
Disarankan untuk menggunakan sepatu yang mudah untuk digerakkan, karena itu juga merupakan kaki Gunung Rokko, akan lebih baik jika memiliki jaket yang mudah dipakai dan dilepas karena cukup keren.
Toiletnya bersih dengan air. Meskipun berada di beberapa tempat, mudah untuk ramai, jadi ada baiknya meninggalkan ruangan.
Saya menikmati konser langsung klarinet di acara tersebut.
Sangat disesalkan bahwa peralatan bermain sedikit lemah karena atletik Bouken-hiroba tampaknya dihancurkan pada bulan Juni.
Hydrangea terlihat cantik dan saya harap saya bisa kembali lagi saat itu.

Sorakuen Garden

Sorakuen Garden

5-chōme-3-1 Nakayamatedōri, Chūō-ku, Kobe, Hyogo 650-0004, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Rakhmad Ramadhanjaya
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sangat indah dan tenang. Banyak jenis tanaman endemis jepang yang ditata sedemikian rapihnya berikut sistem pengairannya. Juga terdapat museum rumah bergaya eropa yang menjadi saksi sejarah peristiwa gempa dahsyat. Anda harus bayar untuk masuk ke taman ini namun seingat saya harga tiket sangat terjangkau.

Kobe Anpanman Children’s Museum & Mall

Kobe Anpanman Children’s Museum & Mall

1-chōme-6-2 Higashikawasakichō, Chūō-ku, Kobe, Hyogo 650-0044, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
uus faizal
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat ini disebut kobe harborland. Tempatnya keren banget buat jalan kalan sore maupun malam. Ajak anak main sore sore main ke museum ampangman. Buat belanja dan makan juga menarik ada kebab halal di sini. Di akhir pekan suka ada kegiatan komunitas di parkiran pinggir dermaga

MULYANA SUJAHMAN
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Mantap kota kobe keren

Museum Seni Prefektur Hyōgo

Museum Seni Prefektur Hyōgo

1-chōme-1-1 Wakinohamakaigandōri, Chūō-ku, Kobe, Hyogo 651-0073, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
T. Fahmi Ferdiansyah
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat ideal untuk pecinta karya arsitek Jepang Ando Tadao.
Bangunan sudah menjadi bagian dari karya seni yang dipamerkan.
Bangunan cukup luas. Perlu tenaga ekstra untuk eksplorasi keseluruhan ruang dalam dan ruang luar.

Maiko Marine Promenade

Maiko Marine Promenade

4-2051 Higashimaikochō, Tarumi-ku, Kobe, Hyogo 655-0047, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
土橋秀則
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tiket masuk adalah 300 yen untuk orang dewasa dan Anda dapat mengalami ketinggian 47 meter di atas tanah.
Biasanya Anda bisa menikmati di bawah jembatan yang tidak bisa Anda kunjungi.
Ada ruang observasi, sehingga sangat cocok untuk istirahat, dan pada hari yang cerah, pemandangannya indah.

Po Hao Lin
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sangat cocok untuk menonton laut, tiketnya tidak mahal, tetapi karena hubungan antara laut, anginnya benar-benar kuat, berhati-hatilah untuk tetap hangat, platform melihat dilarang makan, tetapi bagian dalam harus menjual dan makan, naik sekitar satu jam Akhir dari sebuah lingkaran

JF H
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sebagai industri terkait, saya harus melihat jembatan rentang terbesar.

Hyogo Prefectural Maiko Park

Hyogo Prefectural Maiko Park

4-2051 Higashimaikochō, Tarumi-ku, Kobe, Hyogo 655-0047, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
川端健次
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Hari ini saya mengunjungi untuk pertama kalinya pada 3 Desember ketika saya pergi ke Akashi no Meat Festival. Saya pergi dengan mobil beberapa kali di dekatnya, tetapi ini adalah pertama kalinya saya naik kereta, dan saya turun di Stasiun Maiko Koen di Sanyo Electric Railway dan Stasiun Maiko di JR. Orang-orang menikmati, keluarga bermain di taman, orang-orang mengambil gambar, setiap orang menikmati tiga liburan berturut-turut. Ada juga museum sains di jembatan, sehingga Anda dapat menghabiskan waktu santai ♪

Mt. Rokkō Snow Park

Mt. Rokkō Snow Park

Kitarokkō-4512-98 Rokkōsanchō, Nada-ku, Kobe, Hyogo 657-0101, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Arif Budiman
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat bermain bersama keluarga. Friendly for muslim karena ada prayer room dan menu halal.

Nurhayati Sakiman
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Bnyk tempat hiburan tuk anak”juga dewasa.
Areanya luas & murah tiket masuknya.

Kobe City Museum

Kobe City Museum

24 Kyomachi, Chuo Ward, Kobe, Hyogo 650-0034, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
abdul wahab
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Musium Kota Kobe menggambarkan kota tua dengan nuansa warna pelangi yang indah

Shukugawa Park

Shukugawa Park

14 Miyanishicho, Nishinomiya, Hyogo 662-0000, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
3733
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat sakura yang terkenal di antara Hanshin.
Selama musim menonton bunga sakura, itu adalah kesuksesan besar termasuk orang asing.
Ini adalah taman tempat Anda bisa turun ke sungai, dan Anda bisa melihat bunga sakura berdiri di sungai.
Ini adalah tempat yang baik tidak hanya untuk melihat bunga sakura tetapi juga untuk jalan-jalan biasa.

KOBE EAST PARK(Higashi Yuenchi)

KOBE EAST PARK(Higashi Yuenchi)

6 Chome-4 Kanocho, Chuo Ward, Kobe, Hyogo 650-0001, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Hadi Wasito
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Indah sekali..

岡部直哉
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Saya pergi ke Pasar Petani pada Sabtu pagi untuk pertama kalinya. Sosis babi hiu sangat lezat. Saya membeli mangkuk nasi Cina dan hal-hal lain yang disukai anak-anak. Itu santai dan suasananya bagus. Saya akan membuat roti dan kopi lain kali.

Allen Ku
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Kebetulan melewati taman, tetapi banyak orang lokal menemukan piknik di rumput.Taman itu memiliki banyak ruang dan cocok untuk jalan-jalan sore dan kegiatan lainnya.

Port of Kobe Earthquake Memorial Park

Port of Kobe Earthquake Memorial Park

2 Hatobacho, Chuo Ward, Kobe, Hyogo 650-0042, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Yosi Molina
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Informasi tentang kejadian gempa Kobe tahun 1995 cukup lengkap, disertai audio visual. Meskipun tempat nya kecil, namun bersih. Keberadaan dekat dengan Museum Maritim dan Be Kobe

Ahmad Sudia
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yg bagus, ada sejarah gempa-nya, tempat duduk yg nyaman, ada air mancur, Kobe Tower dan spot foto Be Kobe. Semua dalam satu area…
1. Di musim panas, jangan lupa bawa payung.
2. Yg tidak kuat angin, bawa aja jaket tipis. Krn anginnya kencang.

Amar Rohalif
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Untuk mengenang korban gempa kobe

UCC COFFEE MUSEUM

UCC COFFEE MUSEUM

6-chōme-6-2 Minatojima Nakamachi, Chūō-ku, Kobe, Hyogo 650-0046, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
ゆき丸
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Karena itu adalah sore hari kerja, saya dapat mengamati acara dengan jumlah pengunjung yang moderat. Jika Anda seorang pecinta kopi, Anda dapat menikmatinya sampai akhir. Saya senang Anda bisa memberi saya panduan suara! Anda dapat menikmati lebih banyak jika Anda masuk pada saat mencicipi 時間

Minatogawa Shrine

Minatogawa Shrine

3-chōme-1-1 Tamondōri, Chūō-ku, Kobe, Hyogo 650-0015, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Chandra Setiawan
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Istimewa

神戸昴
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Sangat nyaman untuk beribadah dengan JR, kereta api pribadi, dan akses kereta bawah tanah. Terletak di reruntuhan medan perang kuno Yodogawa, salah satu Kobe Sannomiyas yang dikenal oleh Nanko-san, itu adalah kuil yang mengabadikan Masanari Tadaomi Masaki Kashiwagi dan memiliki kuburan. Pada akhir periode Edo, banyak pahlawan Meiji mengunjungi, dan terkenal bahwa Kaisar Meiji dan Mitsuhiko Mito disembah. Ada juga aula harta karun, yang menampilkan barang-barang dasar yang berhubungan dengan Masanori Kashiwagi. Secara pribadi, saya membeli setiap tahun setan iblis yang memiliki karakter hak irasional yang juga digunakan dalam kapal perang Yamato dalam Pertempuran Okinawa.

Suma Seaside Park

Suma Seaside Park

Jepang, 〒654-0049 Hyogo, Kobe, Suma-ku, Wakamiyacho, 1-chōme−1, 須磨浦通1

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Amar Rohalif
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Saya sebenarnya mengira pantai pantai di jeoang semuanya akan bersih, ternyata tidak. Contonya di sini agak sedikit “kotor” karena biota laut yang sampai ketepian pantai. Cukup menganggu untuk berenang atau sekedar berendam di air laut. Namun banyak sekali pengu jungnya yang munhkin datang untuk sekdar berjemur dan bersantai ria

Karlina Ifany
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Tempat yg nyaman untuk bersantai, olahraga dan pelepas stress. Meskipun berada di tengah kota, suasananya tenang 😊

Masjid Kobe

Masjid Kobe

2-chōme-2-25-14 Nakayamatedōri, Chūō-ku, Kobe, Hyogo 650-0004, Jepang

placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder
Itja Soerjo
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Salah satu masjid besar di Jepang. Di sekitar masjid banyak terdapat restoran halal dan toko yang menjual bahan baku halal (daging dan bumbu dapur halal). Bahkan di seberang persis ada salah satu halal store.
Area jamaah wanita sebelah kanan (gerbang masuk langsung naik ke bangunan utama), sedangkan area jamaah pria sebelah kiri agak masuk ke dalam.
Di masjid ini apabila perayaan eid tidak ada acara makan bersama, berbeda dengan masjid kecil lain di Jepang.
Note: diusahakan jangan berisik jika membawa anak2 karena akan ditegur pengurus masjid. Jika membawa anak2 dan berisik lebih baik menunggu di halaman masjid 😊

Aditya Nugraha
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Alhamdulillah ada mesjid di Kobe. Jadi bisa sholat dulu terus jalan jalan. Di sekitar mesjid juga ada supermarket halal (yang jaga biasanya orang Indonesia). Ada juga beberapa rumah makan halal.

cucu suryani
placeholderplaceholderplaceholderplaceholderplaceholder

Mesjid yang sangat Megah Dan disekitarnya terdapat banyak tempat makan halal, Dan Salah satu toko Yang terkenal adalah toko Kobe halal