Wisata Petik Apel Malang

Wisata Petik Apel Malang

Lokasi:Kawasan Wisata Kusuma Agro,Jalan Abdul Gani Atas,Ngaglik,Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311
Open:Senin: 07.00–17.00 Selasa: 07.00–17.00 Rabu: 07.00–17.00 Kamis: 07.00–17.00 Jumat: 07.00–17.00 Sabtu: 07.00–17.00 Minggu: 07.00–17.00
Tiket:20000
Telepon:
Kategori:

Wisata Petik Apel Malang ➤ Informasi harga tiket masuk, rute menuju lokasi, jam buka, dan nikmati serunya panen apel secara langsung di Wisata Petik Apel Malang

Liburan ke Malang ngga akan terasa lengkap kalau belum menyambangi objek wisata petik apel Malang. Salah satunya adalah Kusuma Agrowisata Batu. Tempat ini sangat terkenal dan acapkali digunakan sebagai destinasi untuk melakukan kegiatan seperti study tour oleh para pelajar dari luar kota. Jadi ngga heran kalau disini selalu ramai oleh pengunjung meskipun bukan musim libur panjang.

Cara Menuju ke Wisata Petik Apel Malang

Lokasi persisnya Kusuma Agrowisata Batu ini ada di Jl. Abdul Gani, Ngaglik, Batu, Kota Batu – Jawa Timur. Kalau kamu datang dari arah pusat Kota Batu, maka akan memakan waktu sekitar 1 jam berkendara. Selain itu, kamu ngga perlu khawatir soal transportasi guys. Karena kamu bisa kesini naik angkutan umum atau membawa kendaraan pribadi.

Waktu Terbaik Untuk Datang ke Wisata Petik Apel Malang

Karena tempatnya cukup teduh dengan ditumbuhi rimbunan pohon apel, sebenarnya ngga masalah kamu mau datang jam berapa saja. Yang penting berkunjung pada jam operasional dan cuaca sedang cerah, karena kalau hujan pasti jadi ngga asyik dong, ya. Jam buka tempat ini adalah pukul 08.00 – 17.00 Wib (Senin – Minggu). Tapi sebaiknya kamu datang pas hari kerja biar ngga terlalu ramai, guys.

Hal Yang Bisa Dilakukan di Wisata Petik Apel Malang

Kawasan Kusuma Agrowisata Batu ini menawarkan beragam kegiatan menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung lho, guys. Jadi bukan cuma memetik apel saja. Untuk info lengkapnya, yuk langsung check di bawah ini.

1. Panen Buah

Wisata Petik Apel
@kharieez

Meskipun judulnya adalah wisata petik apel dengan beragam variasi. Tapi faktanya, Kusuma Agrowisata ini adalah kawasan perkebunan beraneka ragam buah-buahan. Jadi bukan cuma apel aja yang ada disini, ada stroberi, jeruk, buah naga, jambu dan juga beraneka macam sayuran. Yang tentunya bisa kamu cobain satu-satu. Gimana, seru banget kan, guys?

2. Outbond

Ada juga wahana outbond yang bisa kamu cobain di tempat ini, guys. Jadi, kamu yang hobi dengan kegiatan olahraga alam bisa langsung membeli paket ini nih. Dengan membeli satu tiket saja, kamu bisa outbound dengan durasi selama enam jam lho. Eits, tapi tunggu dulu, umumnya paket ini dijual dengan minimal pembelian 30 pax. Tapi kalau pengen personal, bisa langsung nego dengan pengelola.

3. Hunting Vegatarian Food

Kalau kamu adalah seorang vegetarian, tempat ini bisa menjadi surga makanan untuk kamu, guys. Disini banyak warung yang khusus menjual vegetarian food lho. Menu yang ditawarkan sangat kreatif sekali, ada apple beef stak, mie sarang apel, nasi goreng apel, apel beef strobanoff. Ada juga yang menawarkan menu khusus stroberi seperti ayam penyet stroberi, udang saus stroberi dan sebagainya.

4. Flying Fox

Nah, flying fox ini masuk ke dalam salah satu paket wisata outbond, guys. Pastinya seru banget kan bisa nyobain meluncur di udara bebas di tengah perkebunan buah yang asri. Sensasi ini ngga akan bisa kamu dapatkan di tempat manapun, kecuali di Kusuma Agrowisata Batu. Jadi pastikan kalau kamu juga ngga akan melewatkan aktivitas seru yang satu ini.

5. Hunting Foto

Ada banyak spot menarik yang bisa kamu jadikan sebagai background untuk hunting foto disini, guys. Pastinya kamu bakal dapat banyak foto epik yang bisa dijadikan koleksi pribadi atau show up di sosial media. Cocok banget nih, buat kamu yang hobi berpose dan pengen punya foto ala petani buah-buahan. Dengan dukungan tempat yang bagus, pastinya akan lebih unik dan beda dong.

Harga Tiket Masuk Wisata Petik Apel Malang

Harga tiket masuk Wisata Petik Apel Malang dipatok mulai dari Rp 20.000, dengan harga segitu kita bisa petik dan makan apel dari pohon sepuasnya.

Gimana guys? Udah siap untuk langsung cus ke Kusuma Agrowisata Malang, kan? Oh iya, tiket untuk membeli paket wisata sekarang juga sudah bisa diakses secara online lho, Jadi ngga perlu lagi beli tiket on the spot.

Ulasan Asli Pengunjung

  • anditha puspitasari
    2 minggu yang lalu
    Untuk yang pengen ke sini pas libur lebaran saya sarankan membawa uang lebih karena tiket masuknya naik drastis. Pengalaman saya dulu tiket satu orang harganya jadi 100 ribu. Banyak yang tidak jadi masuk karena harga tiket naik. Bahkan banyak yg sudah antri, pas giliran mau membayar tiket tidak jadi masuk krn kaget dengan harga tiketnya. Tapi karena saya cuma punya waktu libur pas lebaran, saya tetap masuk. Dari tiket itu kita bisa peroleh, 2 buah produk cimory dan bisa memilih sendiri produknya. Juga buah apel, buah jambu, dan buah jeruk yang masing2 dua buah. Sebenarnya ada buah yang lainya namun waktu itu saat tidak panen. Kalau mau membeli juga bisa. Pengalaman saya dulu buah yang dijual sudah tersedia di pintu masuk. Saat menuju ke kebunnya kita harus jalan kaki. Namun saat pulangnya disediakan mobil angkutan free. Mobil angkutan akan membawa kita ke restoran dan di sana kita mendapat makan snack dan minum free. Di sebelah restoran ada water boom kecil. Bagi yang sudah mempunyai anak, mengajak liburan ke sini adalah hal yang tepat. Wisata alam sekaligus olahraga renang. Waktu saya dulu, disediakan pemandu wisata. Mereka adalah calon sarjana yang sedang magang. Mereka akan menjelaskan tentang kusuma agrowisata dan menunjukan rute jalan.ī
  • Heru Aryanto
    3 minggu yang lalu
    Pas liburan setelah lebaran 2018 kemarin, tiket masuknya Rp. 75.000/orang, petik apel dibatasi 2 buah / orang yang bisa dibawa pulang. Tapi mungkin karena musim libur jadi apel yang kami temui kok tidak terlalu besar dan sepertinya belum mateng banget. Disana boleh makan sepuasnya buah apel, tapi buahnya juga kecil-kecil rombongan saya paling sempat makan 1 atau 2 apel saja karena mengingat durasi kami yang terbatas. Harga tiket sdh termasuk untuk memasuki dan bermain di Waterboom.
  • esv sova
    seminggu yang lalu
    Tempat yg ok👍🏽 klo kesini mesti pagi krn klo siang panas seperti saya dtng kesini jam 11an terik sekali mataharinya☀🌡, saya pilih petik apel n jambu tiketnya 70rb di weekday..mahal juga yaa🤔
  • fahma furqani
    3 minggu yang lalu
    Tempatnya luas sekali. Pemandangan indah, awalnya saya tidak mengerti paket yg sama ambil yaitu petik 2 buah apel, makan sepuasnya. Ternyata maksudnya adalah hanya 2 buah apel yg dapat kita bawa pulang, lalu boleh makan sepuasnya disana wkwk Selain petik apel, disinu juga terdapat petik jambu, petik buah naga, dan buah lainnya, ada waterpark, ada museum pertanian, spot foto. Keren pokoknya
  • Fatimah Isnaini Shabrina
    dalam minggu terakhir
    Tempat wisata alam yg cocok untuk liburan keluarga. Untuk harga tiketnya cukup mahal. Tempatnya bagus, suasa asri dan banyak spot foto kekinian. Untuk karyawan dan petugasnya ramah. Hanya rest area kurang terawat.

Kasih Tanggapanmu Dong