Wisata Petik Apel Malang

Wisata Petik Apel Malang

Lokasi : Kawasan Wisata Kusuma Agro,Jalan Abdul Gani Atas,Ngaglik,Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65311
Open : Senin: 07.00–17.00 Selasa: 07.00–17.00 Rabu: 07.00–17.00 Kamis: 07.00–17.00 Jumat: 07.00–17.00 Sabtu: 07.00–17.00 Minggu: 07.00–17.00
Tiket : 20000
Telepon :
Kategori:

Wisata Petik Apel Malang ➤ Informasi harga tiket masuk, rute menuju lokasi, jam buka, dan nikmati serunya panen apel secara langsung di Wisata Petik Apel Malang

Liburan ke Malang ngga akan terasa lengkap kalau belum menyambangi objek wisata petik apel Malang. Salah satunya adalah Kusuma Agrowisata Batu. Tempat ini sangat terkenal dan acapkali digunakan sebagai destinasi untuk melakukan kegiatan seperti study tour oleh para pelajar dari luar kota. Jadi ngga heran kalau disini selalu ramai oleh pengunjung meskipun bukan musim libur panjang.

Cara Menuju ke Wisata Petik Apel Malang

Lokasi persisnya Kusuma Agrowisata Batu ini ada di Jl. Abdul Gani, Ngaglik, Batu, Kota Batu – Jawa Timur. Kalau kamu datang dari arah pusat Kota Batu, maka akan memakan waktu sekitar 1 jam berkendara. Selain itu, kamu ngga perlu khawatir soal transportasi guys. Karena kamu bisa kesini naik angkutan umum atau membawa kendaraan pribadi.

Waktu Terbaik Untuk Datang ke Wisata Petik Apel Malang

Karena tempatnya cukup teduh dengan ditumbuhi rimbunan pohon apel, sebenarnya ngga masalah kamu mau datang jam berapa saja. Yang penting berkunjung pada jam operasional dan cuaca sedang cerah, karena kalau hujan pasti jadi ngga asyik dong, ya. Jam buka tempat ini adalah pukul 08.00 – 17.00 Wib (Senin – Minggu). Tapi sebaiknya kamu datang pas hari kerja biar ngga terlalu ramai, guys.

Hal Yang Bisa Dilakukan di Wisata Petik Apel Malang

Kawasan Kusuma Agrowisata Batu ini menawarkan beragam kegiatan menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung lho, guys. Jadi bukan cuma memetik apel saja. Untuk info lengkapnya, yuk langsung check di bawah ini.

1. Panen Buah

Wisata Petik Apel
@kharieez

Meskipun judulnya adalah wisata petik apel dengan beragam variasi. Tapi faktanya, Kusuma Agrowisata ini adalah kawasan perkebunan beraneka ragam buah-buahan. Jadi bukan cuma apel aja yang ada disini, ada stroberi, jeruk, buah naga, jambu dan juga beraneka macam sayuran. Yang tentunya bisa kamu cobain satu-satu. Gimana, seru banget kan, guys?

2. Outbond

Ada juga wahana outbond yang bisa kamu cobain di tempat ini, guys. Jadi, kamu yang hobi dengan kegiatan olahraga alam bisa langsung membeli paket ini nih. Dengan membeli satu tiket saja, kamu bisa outbound dengan durasi selama enam jam lho. Eits, tapi tunggu dulu, umumnya paket ini dijual dengan minimal pembelian 30 pax. Tapi kalau pengen personal, bisa langsung nego dengan pengelola.

3. Hunting Vegatarian Food

Kalau kamu adalah seorang vegetarian, tempat ini bisa menjadi surga makanan untuk kamu, guys. Disini banyak warung yang khusus menjual vegetarian food lho. Menu yang ditawarkan sangat kreatif sekali, ada apple beef stak, mie sarang apel, nasi goreng apel, apel beef strobanoff. Ada juga yang menawarkan menu khusus stroberi seperti ayam penyet stroberi, udang saus stroberi dan sebagainya.

4. Flying Fox

Nah, flying fox ini masuk ke dalam salah satu paket wisata outbond, guys. Pastinya seru banget kan bisa nyobain meluncur di udara bebas di tengah perkebunan buah yang asri. Sensasi ini ngga akan bisa kamu dapatkan di tempat manapun, kecuali di Kusuma Agrowisata Batu. Jadi pastikan kalau kamu juga ngga akan melewatkan aktivitas seru yang satu ini.

5. Hunting Foto

Ada banyak spot menarik yang bisa kamu jadikan sebagai background untuk hunting foto disini, guys. Pastinya kamu bakal dapat banyak foto epik yang bisa dijadikan koleksi pribadi atau show up di sosial media. Cocok banget nih, buat kamu yang hobi berpose dan pengen punya foto ala petani buah-buahan. Dengan dukungan tempat yang bagus, pastinya akan lebih unik dan beda dong.

Harga Tiket Masuk Wisata Petik Apel Malang

Harga tiket masuk Wisata Petik Apel Malang dipatok mulai dari Rp 20.000, dengan harga segitu kita bisa petik dan makan apel dari pohon sepuasnya.

Gimana guys? Udah siap untuk langsung cus ke Kusuma Agrowisata Malang, kan? Oh iya, tiket untuk membeli paket wisata sekarang juga sudah bisa diakses secara online lho, Jadi ngga perlu lagi beli tiket on the spot.

Ulasan Asli Pengunjung

  • bruang sakti
    seminggu yang lalu
    Kusuma Agrowisata Hotel n Resort. Pengalaman menarik dengan pelayanan yg baik. Satu pengalaman saya untuk anda ketahui, mengapa tempat ini saya rasa recomended. Suatu waktu saya menginap di hotel Kusuma Agrowisata.. setelah perjalanan yg jauh akhirnya kami tiba di hotel favorit kami Kusuma Agrowisata, keinginan untuk mandi air hangat pun menjadi tujuan, tapi air panas tdk bisa keluar setelah menelepon resepsionis kami di minta untuk menunggu sebentar, petugas akan mengechek, tdk menunggu lama petugas datang dan segera setelah itu air panas siap untuk di gunakan. Pada malam hari sekitar pukul 23.00WIB anak saya masuk angin, akhirnya sakit perut dan pub (mencret) di tempat tidur.. dan belepotan semua.. setelah itu saya menelpon untuk melaporkan bahwa kasurnya kotor terkena pub anak saya, dengan cepat petugas datang dan mengganti sprei, selimut, bantal bahkan springbed. Dan mereka melayaninya dengan cepat dan ramah.
  • Mas Dan
    dalam minggu terakhir
    Cukup bersaing dengan sekitarnya. Lumayan bagus saya rasa, Cuman terlalu mahal kalau kolam renang hanya seperti itu saja. Karena kan banyak pesaingnya sekarang di daerah situ juga, Untuk hotelnya jelas bagus karena lokasinya yang pas di atas. Ouu iya sedikit saran kalau bisa mushola jangan di taruh di ketinggian, Kasian orang tua tua jadinya.
  • N.M JANN
    dalam minggu terakhir
    Pemandangan sih bagus, tapi mnurutku nih agro kusuma mengenakan yg kaya dan menyusahkan yang miskin. Kasihan yg naik motor kalo masuk harus jalan jauh dulu. Cari solusi dong biar ada parkiran khusus motor di dalem.
  • Zidna Al Izzah
    dalam minggu terakhir
    Tempatnya bagus,wifinya ok 😊sarapan pagi&malam enak 😚 petik apelnya juga ok 😘 tapi sayang pas mau renang penuh bnget 😕 tapi gak papa cocok buat selfi 😁
  • Gita Andrian
    seminggu yang lalu
    Aman untuk anak2 dan orang dewasa maupun lansia,sewa gazebo antri ya dan budget weekend dan hari biasa berbeda Htm 25.000 saja belum termasuk sewa ban..banyak wahana kolam dari kolam arus kolam anak2 dll Pemandangan sangat bagus,sejuk dan kalo weekend siap2 gak kebagian gazebo tapi masih boleh kok duduk2 diarea taman berumput nya... Untuk makanan dan minuman harga nya cukup lumayan...