River Tubing Malang

Tubing Wringinanom Malang

Lokasi : Desa Wringinanom, Malang, Kunci Selatan, Wringinanom, Poncokusumo, Malang, Jawa Timur 65157
Open : Senin: 09.00–15.00 Selasa: 09.00–15.00 Rabu: 09.00–15.00 Kamis: 09.00–15.00 Jumat: 08.00–15.00 Sabtu: 07.00–15.00 Minggu: 07.00–14.00
Tiket : 150000
Telepon :
Kategori:

Tubing Wringinanom Malang ➤ Informasi harga tiket masuk, rute menuju lokasi, jam buka, dan jajal seberapa besar adrenalinmu di Tubing Wringinanom Malang

Bagi pencinta wisata ekstrem, Tubing Wringinanom jadi alternatif kamu yang sedang berada di Malang. Tempat ini dijamin bisa memacu adrenalin dan membuat liburan kamu jadi lebih fun, guys. Ngga cuma itu, sepanjang kegiatan tubing, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah di bagian kanan dan kiri sungai berarus deras ini.

Cara Menuju ke Tubing Wringinanom

Berlokasi di Dusun Besuki, Desa Wringinanom, Kecamatan Poncokusumo, Malang – Jawa Timur. Tempat ini bisa ditemukan dengan bermodal GPS lho, guys. Jadi ngga perlu takut tersesat. Selain itu, jarak lokasi tubing ini dari pusat Kecamatan Poncokusumo cuma 7 KM. Tapi sayangnya, belum ada transportasi publik yang menuju langsung ke tempat ini. Jadi disarankan untuk membawa kendaraan pribadi

Waktu Terbaik Untuk Datang

Waktu terbaik untuk melakukan kegiatan tubing di Wringinanom adalah pada siang hari. Kenapa? Apabila kamu langsung nyebur di pagi hari, tentunya air sungai akan terasa lebih dingin. Begitupun jika kamu datang terlalu sore. Oleh karena itu, sebaiknya datang saat siang ketika air sudah tidak membuat bulu kuduk berdiri. Selain itu, usahakan datang pada weekdays supaya tidak mengantri.

Hal Yang Bisa Dilakukan

Meskipun kegiatan dan juga tema yang diusung tempat ini adalah river tubing, tapi nyatanya ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan disini. Yuk, langsung check di bawah ini untuk informasi lengkapnya.

1. Menjajal River Tubing

Tubing Wringinanom
@xmarotubing

Kamu yang suka dengan kegiatan olahraga ekstrem seperti river tubing, Wringinanom adalah tempat yang sangat direkomendasikan. Disini, kamu akan melakukan tubing di sungai Amprong yang terkenal dengan arusnya yang sangat deras. Jadi cocok sekali dijadikan sebagai ajang untuk menguji nyali, dijamin kamu akan ketagihan setelah nyobain river tubing di Wringinanom.

2. Hunting Foto

Selain mengalami sensasi keseruan tubing, tentunya kamu juga akan mendapatkan hasil jepretan foto yang keren abis. Kamu yang suka pamer kegiatan traveling di sosial media, wajib banget hunting foto sembari melakukan tubing disini. Pasti banyak teman-teman kamu yang merasa iri setelah melihat hasil foto kamu yang keren abis.

3. Refreshing Juga Perlu

Sepanjang aliran sungai Amprong menawarkan panorama alam yang sangat indah sehingga bisa membuat pikiran menjadi lebih fresh. Hal ini tentunya akan membuat kamu menjadi merasa lebih damai dan juga nyaman. Uniknya, pemandangan ini ngga akan bisa kamu temukan di objek wisata alam Malang yang lainnya, guys. Jadi rugi banget kalau ngga nyobain tubing disini.

4. Melepaskan Stress

Kamu yang merasa tertekan karena pekerjaan menumpuk, skrispsi yang masih mentok di jalan buntu ataupun masalah asmara yang belum ada jalan keluarnya. Bisa banget nih melampiaskan stress di objek wisata alam Tubing Wringinanom. Ketika melakukan tubing, kamu bisa teriak-teriak sambil nangis tanpa harus merasa malu, guys. Dijamin rasa penat dan stress langsung hilang deh.

5. Sensasi Get Lost in the River

Kamu yang belum pernah nyobain river tubing juga bisa datang kesini dan langsung rasakan sensasi get lost in the river, guys. Tentunya seru banget bisa naik ban melalui sungai berarus deras dan berliku yang akan membuat dengkul gemetaran. Ngga cuma itu, adanya bebatuan besar di sungai juga memberikan sensasi tersendiri karena kamu harus berusaha sekuat tenaga supaya ngga nyangkut di antara batu-batu.

Harga Tiket Masuk Tubing Wringinanom

Harga tiket masuk ke wisata Tubing Wringinanom adalah pada kisaran harga Rp 150.000, harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan paket yang dipilih.

Gimana guys? Pastinya sekarang kamu mulai termotivasi untuk bisa datang ke Tubing Wringinanom, kan? Ngga usah takut atau ragu guys, tempat ini juga sangat aman kok karena ada pemandunya.

Ulasan Asli Pengunjung

  • Indria Putri
    sebulan yang lalu
    Kampung wisata besuki. Harus muter2 kampung dulu untuk sampai disini. Pas aq kesini sih siang2 dan weekday gitu. Jadi sepi. G ada aktivitas apapun. So, sekedar foto2 aja lah. Lumayan bagus kok. Ada pondok2nya gitu, taman2, dan semacam rumah hobit.
  • Tanto Suarto
    seminggu yang lalu
    Ayoo tubing boz
  • achmad musyafa
    2 minggu yang lalu
    Untuk refreshing liburan okeeee
  • septian dwi hendrawanto
    setahun yang lalu
    Dulunya cuman lihat temen tubing heheh Setelah nyoba sendiri jadi ketagihan seru abisss, insyaallah minggu ini nubing lagiiiii Bareng keluarga
  • imam suprayitno
    setahun yang lalu
    Keren abis kuy tempatnya ayo buruan yg belum pernah mencoba dijamin pasti ketagihan sama tubing nya.