Taman Pinka Kudus

Taman Pinka Kudus

Lokasi:Ngembal Rejo, Ngembalrejo, Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59322
Open:Senin: 08.00–17.00 Selasa: 08.00–17.00 Rabu: 08.00–17.00 Kamis: 08.00–17.00 Jumat: 08.00–17.00 Sabtu: 08.00–17.00 Minggu: 08.00–17.00
Tiket:Gratis
Telepon:
Kategori:

Taman Pinka Kudus ➤ Lokasi taman pinka, rute wisata, jam buka, harga tiket masuk, kegiatan seru, dan nimati rekseasi asik bareng keluarga di Taman Pinka

Kini keberadaan taman yang banyak dijadikan sebagai tempat wisata yang menarik, bukan hanya ada di kota-kota besar saja. Karena kamu juga bisa menikmati objek wisata menarik di Kota Kudus, yaitu di Taman Pinka yang kerap disebut sebagai taman warna warni. Taman ini juga cocok banget buat kamu yang doyan selfie, jangan ngaku alayer kalau belum selfie di Taman Pinka ini. Hehehe.

Alamat Taman Pinka

Letak Taman Pinka yang sekarang sedang ngehits di kalangan wisatawan dan anak muda, adalah di Kampung Iklim yang letaknya tidak jauh dari Kota Kudus. Tepatnya lokasi Pinka Park ini di Dusun Kauman, Desa Ngembalrejo, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Untuk sampai ke taman ini kamu harus ke Kampung Iklim dulu, asyiknya lagi berwisata di Taman Pinka tidak dikenakan biaya apapun.

Waktu Terbaik Untuk Datang Ke Taman Pinka

Lalu bagaimana dengan jam operasional taman unik di Kota Kudus ini, yaitu mulai dari pukul 06.00 sampai dengan pukul 21.00. artinya kamu bebas seharian ada di sana kalau terlalu betah. Tak heran jika Pinka Park ini disebut dengan taman selfie, karena tempatnya sangat beragam dan cocok untuk berfoto. Misalnya lantai taman yang bergambar ular tangga yang berwarna warni.

Bahkan ada spot khusus berfoto di lantai foto 3 dimensi, bukan hanya itu karena pada saat kamu masuk ke gerbangnya kamu akan dibuat takjub oleh paying hias yang dibuat sebagai bagian atapnya. Pokoknya buat kamu yang hobi banget selfie atau berfoto, kamu akan puas banget deh. Taman ini juga dilengkapi dengan gazebo, mainan anak seperti ayunan dan prosotan.

Hal Yang Bisa Dilakukan Di Taman Pinka

1. Cocok untuk Wisata Edukasi Bagi Anak

Tempatnya yang sangat full color alias warna warni memang sangat memanjakan mata, sehingga pas kalau bawa anak-anak ke sini. Banyak juga anak-anak TK yang berwisata ke sini dengan teman, guru dan orang tuanya. Apalagi di sana ada taman buah dan bunga, agar anak-anak bisa mengenal berbagai tanaman buah dan bunga di sana.

2. Spot Fotonya Juga Banyak

Taman Pinka
@alwiseweh

Rasanya wajib banget berfoto atau mengambil foto selfie di Taman Pinka ini. Karena tempatnya sangat instagramable loh, gak akan nyesel deh berfoto di Pinka Park terus diupload di instagram pribadi.

3. Mau Piknik Atau Karyawisata Juga Bisa

Taman Pinka sudah menjadi salah satu objek wisata yang sangat menarik, maka tak heran jika tempat ini juga bisa dijadikan tempat piknik. Bisa dengan teman-teman atau dengan anggota keluarga anda. Keindahan tamannya akan membuat suasana dengan teman dan keluarga menjadi semakin akrab dan hangat. Layak banget dicoba loh guys.

4. Bisa Jadi Tempat Buat Quality Time Bareng Pasangan Atau Keluarga

Berkencan dengan pacar atau suami? Boleh banget. Tempat ini cocok untuk segala usia loh guys, kamu bisa bawa anak-anak atau bisa juga menghabiskan waktu hanya dengan pasangan. Terus ngapain aja di sana? Kamu bisa quality time dengan pasangan sambil bermain ayunan dan mengobrol santai.

5. Jalan Santai Sambil Menikamti Keindahan Alamnya

Keindahan taman ini tidak hanya spot fotonya yang berwarna warni, karena di sana juga terdapat tanaman bambu yang menyejukkan. Jadi kalau kamu datang ke Taman ini di siang bolong, kamu bisa istirahat dulu di dekat tanaman bambu sambil menikmati keindahan alam di sana.

Harga Tiket Masuk Taman Pinka Kudus

Untuk bisa masuk dan mengunjungi wisata taman ini, pengunjung tidak dikenakan biaya, alias gratis. Tapi sebaiknya juga sediakan uang lebih untuk berjaga-jaga, jika ada biaya takmterduga yang harus dikeluarkan, seperti parkir kendaraan atau lainnya.

Taman juga bisa menjadi salah satu alternative tempat wisata alam yang cocok dijadikan salah satu destinasi favorit, Taman Pinka ini ya pilihannya.

Ulasan Asli Pengunjung

  • Supriyono Sistem Informasi
    sebulan yang lalu
    Taman yang berada di dusun Kauman desa Ngembalrejo ini menjelma menjadi alternatif tempat berlibur yang cukup baik buat anak2, juga muda-mudi yang suka berselfi ria. Karena taman ini menawarkan beberapa sport foto yang cukup bagus
  • Intan Siska
    2 bulan lalu
    Tempatnya bagus buat foto-foto, ada banyak gazebo, namun perlu diketahui tempat ini gak ada yang jual makanan, jadi siap-siap bawa snack/makanan dari luar ya... Karena luas dan masih asri, tempat ini sering dibuat tempat camping(disewa).
  • Amiruddin Kds
    3 bulan lalu
    Tempatnya ga begitu luas,karena memang halaman rumah dri salah satu aggota DPRD Kudus.untuk masuk gratis,bahkan untuk parkir juga gratis.ada d desa ngembal rejo.nama pinka singkatan dri pinggir kali.ya memang lokasinya berada di pinggir kali
  • ahmad sodikin
    sebulan yang lalu
    Bagus utk rekreasi....yg lg di kudus...mampir ya
  • Muhammad Choliq Hafidin
    3 bulan lalu
    Taman rekreasi edukatif di kudus, tepatnya desa ngembalrejo kec. Bae , menarik untuk dikunjungi , ada ular tangga raksasa

Kasih Tanggapanmu Dong