Taman Labirin Coban Rondo

Taman Labirin Coban Rondo Malang

Lokasi:Pandesari, Pujon, Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur 65391
Open:Senin: 08.00–17.00 Selasa: 08.00–17.00 Rabu: 08.00–17.00 Kamis: 08.00–17.00 Jumat: 08.00–17.00 Sabtu: 08.00–17.00 Minggu: 08.00–17.00
Tiket:10000
Telepon:

Taman Labirin Coban Rondo Malang ➤ Informasi harga tiket masuk, rute menuju lokasi, jam buka, dan jelajahi lorong-lorong di Taman Labirin Coban Rondo Malang

Bagi kamu yang merasa kekinian, pasti ngga sah rasanya jika berkunjung ke Malang tanpa mengunjungi Taman Labirin Coban Rondo. Labirin unik ini dibuat dari rumpun tanaman hijau yang dibentuk sedemikian rupa sehingga menyerupai dinding. Selain bisa seru-seruan, tentunya kamu juga bakal dapet koleksi foto-foto baru yang keren, guys. Jadi sampe kelupaan untuk datang kesini.

Rute Menuju Taman Labirin Coban Rondo Malang

Berlokasi di Pandesari, Pujon, Malang – Jawa Timur, objek wisata ini berada di satu kawasan dan jalur dengan Air Terjun Coban Rondo yang terkenal. Jadi kamu ngga perlu merasa takut nyasar saat berkunjung kesini, guys. Kalau kamu datang dari Kota Malang, bisa langsung ikuti petunjuk ke arah Pujon sampai ketemu patung sapi besar. Nah, nanti disitu akan ada papan petunjuk langsung ke Coban Rondo.

Waktu Terbaik Untuk Datang ke Taman Labirin Coban Rondo

Sebenarnya tidak waktu khusus untuk datang ke tempat ini. Yang penting kamu datang saat tempat ini buka dan cuaca juga cerah, guys. Karena kalau hujan pasti bakal ngga seru lagi, kecuali kalau kamu emang sengaja mau syuting ala film India disini. Selain itu, perlu dicatet nih kalau tempat ini beroperasi mulai pukul 08.00 – 17.00 Wib (Senin – Minggu).

Hal Yang Bisa Dilakukan di Taman Labirin Coban Rondo

Ketika pertama kali membayangkan labirin, pasti akan langsung terbayang sebuah tempat membosankan tanpa jalan keluar di benak kamu, ya kan? Tapi tenang aja guys, karena Taman Labirin Coban Rondo asyik banget tempatnya. Yuk langsung check it out!

1. Hunting Foto

Taman Labirin Coban Rondo Malang
@nathan.nb21

Dinding labirin yang berupa tanaman dengan ketinggian 2 meter ini sangat fotogenik lho guys. Jadi buat kamu yang suka hunting foto-foto keren, wajib banget datang ke tempat ini. Supaya lebih beda, kamu bisa minta tolong salah satu teman untuk stay di atas menara dan mengambil foto kamu ketika sedang berjuang menemukan jalan keluar. Gimana, pasti bagus banget dong ya?

2. Menguji Ketajaman Ingatan

Sebelum memasuki area labirin, kamu lebih baik naik ke atas menara yang ada di dekat pintu masuk terlebih dahulu deh guys. Kenapa? Tentunya untuk memudahkan kamu memantau area di dalam labirin supaya kamu ngga tersesat. Proses ini bisa menjadi ajang untuk menguji ketajaman ingatan kamu. Kalau bisa menemukan pintu keluar tanpa tersesat berkali-kali, berarti ingatan kamu jitu banget.

3. Ajang Kompetisi Kecepatan

Kamu yang suka tantangan, bisa banget menjadikan labirin ini sebagai alternatif kompetisi sekaligus seru-seruan bareng teman-teman atau gebetan. Kamu bisa nih bertaruh siapa yang lebih cepat sampe di pintu keluar. Kamu ngga perlu takut meskipun mungkin temen kamu pernah datang kesini, karena struktur dan rute labirin akan diganti setiap 1 atau 2 minggu. Jadi ngga akan pernah sama.

4. Mojok di Kebun Bunga

Nah, tenang aja guys karena Taman Labirin ini juga punya wahana asyik lainnya seperti kebun bunga. Kamu yang datang kesini bareng pasangan, cocok banget nih kalau mau mojok disini. Keindahan bebunga yang sedang bermekaran pastinya akan membuat suasana jadi lebih romantis. Kalau yang jomblo, seenggaknya kamu bisa cuci mata sembari memandangi bunga dan nonton orang pacaran.

5. Outbond Bareng Yang Tersayang

Tempat ini juga punya area outbond yang bisa kamu cobain, guys. Setelah seru-seruan main di dalam labirin, kamu bisa nyobain aktivitas outbond ini. Apalagi kalau kamu adalah seorang pencinta alam sejati. Tentunya kegiatan ini pantang untuk dilewatkan.

Harga Tiket Masuk Taman Labirin Coban Rondo Malang

Harga tiket masuk yang dipatok untuk dapat memasuki Taman Labirin Coban Rondo Malang adalah sebesar Rp 10.000/orang, cukup terjangkau bukan harga tiketnya. Tentunya kita dapat merasakan sensasi tempat wisata yang berbeda, yang belum tentu ada di kota lain.

Gimana guys, masih ragu untuk datang ke Taman Labirin Coban Rondo setelah baca keseruan yang bisa kamu lakukan disana? Yuk, capcus guys!

Ulasan Asli Pengunjung

  • felix chaitra
    3 minggu yang lalu
    Taman Labirin Coban Rondo cukup bersih, menghibur dan menyenangkan, namun sebagian permainan tdk terawat dgn baik contohnya permainan panahan, busur panah tdk disediakan dgn peralatan yg cukup bagus sehingga bermain hanya sekedar memanah saja tdk bisa bermain secara real seperti atlet panahan yang alat panahnya disediakan sedikit persis dgn aslinya. Paint ball, senapan sdh cukup baik sama seperti nyatanya bermain paint ball di arenanya namun piranti targetnya terlalu murahan yaitu hanya berupa seng yg digantung pd sebuah dudukan besi, alangkah baiknya dibuat seperti target gambar orang-orang an. Perubahan akan baik dilakukan secepatnya guna menumbuh kembangkan daya minat pengunjung dlm menikmati wahana permainan jika tdk segera dilakukan maka referensi tidak akan direkomendasikan kepada yg lain.
  • Dian Thasya
    dalam minggu terakhir
    1. Berada dalam satu komplek wisata coban rondo. Tempat wisata alam yang juga ada beberapa pilihan permainan. Tiket masuk per orang 35.000, motor 4.000 per 16ags. 2.Tiket masuk dapat digunakan sebagai gelang, nanti dapat menikmati air terjun dan wahana sepeda, panahan, flying fox, labirin dll untuk 1x main masing2. Di dalam juga banyak spot tambahan untuk foto. Masih ada wahana berbayar juga di dalam. 3. Suasana sejuk dan bisa bawa kendaraan sampai dekat air terjunnya jadi nyaman untuk keluarga.
  • Shinta Dewi
    dalam minggu terakhir
    Playground yg cocok utk smua umur,, tmpt nyaman bersih, labirinny rapi cmn utk air mancurny coba dikasih spot yg instagramable lg biar semangat nyari dan g sia2 bwt muter2
  • Ayu Mardiyani
    sebulan yang lalu
    Kami tersesat di sini, ga ngerti jalan ke luar labirinnya gimana sampai minta tolong sama orang yang ga dikenal (yg ada di atas menara gitu) utk nge-guide kami biar bisa ke luar, wkwk.. Jadi kalau kalian berkelompok musti ada minimal satu orang yg pantau kalian dari atas jadi ketika kalian udah feel frustated dan laper bisa minta arahin, hehe.. Tapi kalau kalian percaya diri dan yakin akan kemampuan kalian utk menemukan jalan ke luar sendiri (kaya kami dong--pada awalnya, wkwk) silakan masuk tanpa ada yg ngarahin~
  • luther pra
    seminggu yang lalu
    Tempat wisata yg wajib dikunjungi kalau ke malang, tapi tiket masuknya cukup terbilang mahal buat kantong backpacker.. Ada banyak spot wisata didalam..

Kasih Tanggapanmu Dong