Malang Night Paradise

Malang Night Paradise

Lokasi : Jl. Graha Kencana Raya No.66, Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
Open : Senin: 18.00–23.00 Selasa: 18.00–23.00 Rabu: 18.00–23.00 Kamis: 18.00–23.00 Jumat: 18.00–23.00 Sabtu: 18.00–23.00 Minggu: 18.00–23.00
Tiket : 50000 - 60000
Telepon :
Kategori:

Malang Night Paradise ➤ Informasi harga tiket masuk, rute menuju lokasi, jam buka, dan nikmati serunya suasana malam yang berkesan.

Malang Night Paradise merupakan salah satu destinasi wisata Kota Malang yang paling baru dan kekinian. Jadi, kamu yang ngerasa sebagai anak zaman now, wajib banget berkunjung kesini. Yang namanya wisata malam, sudah tentu tempat ini beroperasi pada malam hari. Eits, tapi jangan salah karena disini kamu ngga cuma akan disuguhi pemandangan kerlap-kerlip lampu doang. Ada banyak wahana permainan yang bisa kamu coba juga lho!

Cara Menuju ke Malang Night Paradise

Objek wisata yang berada satu komplek dengan Hawai Waterpark ini sangat mudah ditemukan. Selain itu, akses transportasi umum menuju tempat in juga sangat gampang. Lokasi tepatnya ada di Jl. Graha Kencana Raya No. 66, Banjararum, Singosari, Malang – Jatim. Kamu yang datang dari luar kata menggunakan kereta api juga bisa langsung turun di dekat Malang Night Paradise ini.

Waktu Terbaik Untuk Datang

Yang namanya wisata malam, sudah tentu kamu juga harus menyambanginya pada malam hari. Karena pada siang hari, tempat ini juga masih tutup. Jadi jangan salah membuat jadwal ya, guys. Jam buka tempat ini mulai pukul 17.00 – 23.00 Wib (Senin – Minggu). Sedangkan harga tiketnya adalah mulai Rp. 25.000 – Rp. 35.000 (Tergantung hari).

Hal Yang Bisa Dilakukan

Mau tahu apa aja kegiatan seru yang bisa dilakukan saat berkunjung ke tempat ini? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. Hunting Foto

Malang Night Paradise memang tempat yang instagramable banget. Disini kamu bisa dapet banyak jepretan foto cakep cuma dengan berkunjung ke satu tempat. Kamu bisa foto dengan background lampion berbentuk jamur, binatang, bunga dan masih banyak lainnya.

2. Belajar Sambil Bermain

Ternyata aktivitas belajar ngga selalu membosankan lho, guys. Dan juga bukan cuma buat anak-anak saja. Disini kamu bisa belajar mengenai hewan purba yang dipajang dalam bentuk patung. Pastinya keren banget, guys!

3. Menonton Flinstone Dance

Biar suasana Makin rame dan ngga bikin bete, kamu bisa menghabiskan waktu disini dengan menonton flinstone dance, guys. Tentunya malam kamu bakal jadi lebih indah dan berwarna lagi. Bagi yang datang bareng gebetan, suasanya cocok banget nih.

4. Cari Gebetan

Malang Night Paradise
@ecys_

Salah satu ikhtiar mencari gebetan adalah dengan berusaha, guys. Oleh karena itu, kamu bisa datang ke tempat wisata ini dibandingkan harus pasrah nunggu jodoh di rumah. Malang Night Paradise ini rame banget dengan berbagai macam bentuk pengunjung, dan mungkin saja salah satunya adalah jodoh kamu.

5. Mojok

Bagi yang punya gebetan, Malang Night Paradise ini bisa menjadi alternatif mojok yang murah meriah. Terang saja, hanya dengan merogoh kocek Rp. 25.000 kamu sudah bisa menikmati pesona romantisme dan juga beragam wahana bermain yang seru-seru. Tentunya kamu bisa puas hanya dengan berkunjung ke satu tempat saja.

Bagi yang jomblo, ngga ada larangan juga untuk datang kesini. Tapi sebaiknya datang di hari kerja saja. Kenapa? Karena kalau malam Minggu, kesabaran kamu akan diuji. Atau biar ngga galau, sebaiknya bawa pasukan juga. Bisa keluarga, tetangga atau sesama jomblo yang bisa diajak sharing kengenesan bersama.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise

Harga tiket masuk Malang Night Paradise adalah Rp 50.000 untuk weekday, sementara untuk weekend dipatok dengan harga Rp 60.000. Ayok segera atur waktu yang pas untuk datang kesini guys.

Gimana guys? Setelah tau kegiatan seru yang bisa didapatkan dengan berkunjung ke tempat ini, pastinya kamu udah ngga sabar pengen buruan datang, kan? Yuk, cus!

Ulasan Asli Pengunjung

  • Tutut Nani
    sebulan yang lalu
    HTM 60rb saat weekend. Jika mau masuk Magic Journey nambah 25rb jadi 85rb. Wahana permainan klo tidak salah ada 2. Antri. Overall tiket 60rb lumayan worth dg yg didapat. Bikin stok foto yg banyak. Wahana kurang banyak. Ada food court ditemani live stage utk karaoke.Yg greget adlh antrian sangat panjaaaaaaang magic journey😭😭😭😭 hingga pintu masuknya dibuat berkelok2 demi antrian yg membahana 😪 kenapa ga ditambah armada perahunya ya?? Stlh itu bagi yg mau cetak foto saat di magic journey.. silahkan antri di hanya kurleb 6 admin berPC. Daaaan jangan kecewa jika setelah antri berlama2, saat giliran milih foto, foto anda trnyata tak ada alias ZONK!!!! Wth. Ubah dong sistemnya biar tau dlu kalo foto pengunjung yg mau dicetak tuh bener2 ada sblm kita antri jam2an demi cetak tu foto yg ujung2nya ga ada! *Emosi 😪
  • bila tata
    3 minggu yang lalu
    Kesini sudah agak lama sekita akhir 2017an Satu tempat dengan hawaii waterpark, hanya saja malang night paradise adalah wisata yang fokus pada permainan lampu sehingga lebih bagus jika dinikmati malam hari Tiket 30rb saat weekday Anak diatas 85cm sudah dikenai tiket Ada alat ukur tinggi badannya di depan kasir Banyak spot foto untuk penggemar selfi Beberapa permainan anak Aneka lampu warna warni Wahana dinosaurus, jadi patung dinosaurus ini bisa bergerak lho.. Pas kesana dipanggung utama ada hiburan sandiwara untuk anak anak. Menyanyi dan tebak hadiah
  • Samuel Deddy
    2 minggu yang lalu
    Sebenarnya tempatnya bagus. Di dalamnya banyak tempat foto-foto yang menurut saya lebih bagus dari BNS, dengan taman lampionnya. Tapi disini tidak ada permainan2 seperti BNS. Saya kasi 2 bintang saja karena, manajemennya kurang bagus. Toilet ada di tempat yang jauh (dekat parkir) dan hanya ada 2 (laki dan wanita sama), sehingga antri panjang. Banyak toilet yang licin di dalam (karena bekas dipakai kolam renang sebelumnya), sehingga sangat tidak aman. Kalau hujan, sangat tidak bisa menikmati, karena tidak Ada tempat berteduh. Dimana banyak orang merokok, sehingga udara di dalam tidak sehat. Tempat wisata, seharusnya bukan hanya fokus pada atraksinya, tapi juga sisi keamanan dan kesehatan. Semoga pihak manajemen bersedia berubah.
  • Esti Damayanti
    2 bulan lalu
    Main ke sini pas ada promo diskon 15% buat yang punya BNI Debit/Credit Card (mulai 10 Agt s/d 13 Des 2018 lho, masih ada promonya) lumayan lah dapat potongan 9rb per orang hehe berempat harusnya bayar 240rb jadi 204rb, tapi g dapat diskon klo mau beli tiket yang sepaket sama Magic Journey. Dengan tiket 60rb (Weekend/Jum'at s/d Minggu, 50rb Weekdays/Senin s/d Kamis) per orang ; anak2 yang tingginya di atas 80 cm (atau 90 cm ya? lupa) bayar full; sudah gratis semua wahana (kecuali Magic Journey), begitu masuk di sebelah kiri keliatan spot seperti di pantai, duduk2 santai sambil nonton layar tancep, di sebelah kanan ada playground dan area foodcourt yang tutup tapi ada mart yang buka, anak2 senang sekali berlarian kesana kemari, o ya jam bukanya 18.00 - 23.00 (baca dimana ya tiap 2 jam klo g salah ada show gtu tapi waktu itu g ada liat, masuk ke dalam ada taman lampion, taman dinosaurus, ada live music, ada foodcourt juga (cukup banyak pilihan jajanan n minuman), pas anak minta pipis ternyata kamar mandi dekat foodcourt, kondisi seperti kurang terawat gtu (sayang sekali), pas ke digging site jg cuma 1 alat yg bisa dipake akhirnya g jadi kesitu krn males nunggu antrian, waktu ke dragon rides jg ada yg macet (yang mobil2an seperti dimakan dino itu), tapi cukup senanglah malam itu, terutama anak2, ada wahana2 baru yg msh under construction jadi yang sudah pernah kesini bisa main lagi klo pas wahana baru sudah buka :)
  • Diky Maulana
    2 minggu yang lalu
    Salah satu destinasi wisata malam di Malang yang cukup menyenangkan , menghibur dan mengasyikan. Suasana yang syahdu ditambah dengan berbagai wahana yang variatif baik dari kalangan anak-anak hingga dewasa. Harga tiket yang standart menjadi daya tarik khusus bagi pengunjung dan tempat yang strategis , tidak.jauh dari keramaian. Cocok berkunjung disini dengan teman, pacar , rombongan dan keluarga. Disini buka dari jam 18:00 sampai lumayan cukup malam yakni pukul 23:00, puas sekali bukan 😀 , yang jelas disini kita dimanjakan dengan banyak spot foto yang variatif , baik dari taman lampion , jurassic park , dino park dan lain lain , sebaiknya kesini jgn sendirian !