Malang Night Paradise

Malang Night Paradise

Lokasi:Jl. Graha Kencana Raya No.66, Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126
Open:Senin: 18.00–23.00 Selasa: 18.00–23.00 Rabu: 18.00–23.00 Kamis: 18.00–23.00 Jumat: 18.00–23.00 Sabtu: 18.00–23.00 Minggu: 18.00–23.00
Tiket:25000
Telepon:
Kategori:

Malang Night Paradise ➤ Informasi harga tiket masuk, rute menuju lokasi, jam buka, dan nikmati serunya suasana malam yang berkesan di Malang Night Paradise

Malang Night Paradise merupakan salah satu destinasi wisata Kota Malang yang paling baru dan kekinian. Jadi, kamu yang ngerasa sebagai anak zaman now, wajib banget berkunjung kesini. Yang namanya wisata malam, sudah tentu tempat ini beroperasi pada malam hari. Eits, tapi jangan salah karena disini kamu ngga cuma akan disuguhi pemandangan kerlap-kerlip lampu doang. Ada banyak wahana permainan yang bisa kamu coba juga lho!

Cara Menuju ke Malang Night Paradise

Objek wisata yang berada satu komplek dengan Hawai Waterpark ini sangat mudah ditemukan. Selain itu, akses transportasi umum menuju tempat in juga sangat gampang. Lokasi tepatnya ada di Jl. Graha Kencana Raya No. 66, Banjararum, Singosari, Malang – Jatim. Kamu yang datang dari luar kata menggunakan kereta api juga bisa langsung turun di dekat Malang Night Paradise ini.

Waktu Terbaik Untuk Datang ke Malang Night Paradise

Yang namanya wisata malam, sudah tentu kamu juga harus menyambanginya pada malam hari. Karena pada siang hari, tempat ini juga masih tutup. Jadi jangan salah membuat jadwal ya, guys. Jam buka tempat ini mulai pukul 17.00 – 23.00 Wib (Senin – Minggu). Sedangkan harga tiketnya adalah mulai Rp. 25.000 – Rp. 35.000 (Tergantung hari).

Hal Yang Bisa Dilakukan di Malang Night Paradise

Mau tahu apa aja kegiatan seru yang bisa dilakukan saat berkunjung ke Malang Night Paradise? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

1. Hunting Foto

Malang Night Paradise memang tempat yang instagramable banget. Disini kamu bisa dapet banyak jepretan foto cakep cuma dengan berkunjung ke satu tempat. Kamu bisa foto dengan background lampion berbentuk jamur, binatang, bunga dan masih banyak lainnya.

2. Belajar Sambil Bermain

Ternyata aktivitas belajar ngga selalu membosankan lho, guys. Dan juga bukan cuma buat anak-anak saja. Disini kamu bisa belajar mengenai hewan purba yang dipajang dalam bentuk patung. Pastinya keren banget, guys!

3. Menonton Flinstone Dance

Biar suasana Makin rame dan ngga bikin bete, kamu bisa menghabiskan waktu disini dengan menonton flinstone dance, guys. Tentunya malam kamu bakal jadi lebih indah dan berwarna lagi. Bagi yang datang bareng gebetan, suasanya cocok banget nih.

4. Cari Gebetan

Malang Night Paradise
@ecys_

Salah satu ikhtiar mencari gebetan adalah dengan berusaha, guys. Oleh karena itu, kamu bisa datang ke tempat wisata ini dibandingkan harus pasrah nunggu jodoh di rumah. Malang Night Paradise ini rame banget dengan berbagai macam bentuk pengunjung, dan mungkin saja salah satunya adalah jodoh kamu.

5. Mojok

Bagi yang punya gebetan, Malang Night Paradise ini bisa menjadi alternatif mojok yang murah meriah. Terang saja, hanya dengan merogoh kocek Rp. 25.000 kamu sudah bisa menikmati pesona romantisme dan juga beragam wahana bermain yang seru-seru. Tentunya kamu bisa puas hanya dengan berkunjung ke satu tempat saja.

Bagi yang jomblo, ngga ada larangan juga untuk datang kesini. Tapi sebaiknya datang di hari kerja saja. Kenapa? Karena kalau malam Minggu, kesabaran kamu akan diuji. Atau biar ngga galau, sebaiknya bawa pasukan juga. Bisa keluarga, tetangga atau sesama jomblo yang bisa diajak sharing kengenesan bersama.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise

Harga tiket masuk Malang Night Paradise adalah Rp 25.000 untuk weekday, sementara untuk weekend dipatok dengan harga Rp 35.000. Ayok segera atur waktu yang pas untuk datang kesini guys.

Gimana guys? Setelah tau kegiatan seru yang bisa didapatkan dengan berkunjung ke Malang Night Paradise, pastinya kamu udah ngga sabar pengen buruan datang, kan? Yuk, cus!

Ulasan Asli Pengunjung

  • Khulaifatur Rosidah
    sebulan yang lalu
    Tempat wisata yang patut di kunjungi pas dateng ke malang. Malang night paradise merupakan salah satu tempat wisata yang buka pada malam hari, mulai jam 6 sampai 11 malam. Soalnya kalau siang tempat ini juga buat tempat wisata yaitu hawai water park. Jadi kalau pingin berlibur dari pagi sampai malem bingung kau kemana datang aja kesini. PAGI sampai SORE main air di HAWAI WATER PARK, lanjut MALAM hari kita di MALANG NIGHT PARADISE ini kita akan d suguhkan banyak kreasi lampion dengan bermacam tema dan model. Jangan lupakan disini juga ada koleksi dinosaurusnya loh dari yang hanya patung aja sampai yang bisa dinaikin berbagai macam usia. Disini juga tersedia miniatur peralatan kontruksi yang bisa dioperasikan oleh berbagai usia juga, jadi kita juga bisa belajar gimana cara penggunaan para mesin berat. Selain beberapa fasilitas tadi disini juga selalu ada live show full 2 jam. Jadi bisa d buat selingan ketika lelah berkeliling. Ada satu tempat lagi buat duduk santai sambil nonton film dg suasana taman terbuka dan tempat duduk yg oke punya bisa buat rebahan sekaligus. MNP gk hanya tempat yang fun buat bermain tapi juga mendidik dan instagramebel lah buat pencinta fotografi. Fasilitasnya juga lengkap dari parkir yang luas, meskipun agak jauh dengan tarif sepedah motor 4 k atau 5 k lupa saya, dan mobil 8 k. Jangan lupa bawa STNK kalau mau kesini takut gk boleh keluar kalau gk da STNK nya. Musolah, food court, tempat oleh-oleh, toilet yg ramah buat anak. Tiketnya untuk sekali masuk kalau gk salah 60 k itu udh termasuk semua wahana kecuali wahana yg baru d buka aja sih bayar 30 k tapi gk akan nyesel kok bayar segitu karna sebanding dengan apa yang d dapat.
  • Fadhlur Ariq
    sebulan yang lalu
    Tempatnya sih bagus, bersih, cocok banget buat keluarga apalagi anak kecil. Banyak spot foto di sini jadi Instagramable deh, dengan berbagai jenis Patung hewan yg menyala karena instalasi lampunya yg baik. Di sini ada beberapa wahananya. Ciri khas dari Malanf Night Paradise tuh salah satunya "Magic Journey". Sesuai namanya, dalam wahana ini kita akan di ajak berkeliling menaiki perahu menyusuri lorong-lorong tematik berwarna-warni, berhiaskan cahaya lampu. Setiap lorong menampilkan ciri khas suatu daerah, seperti lorong Kalimantan dengan banyak simbol²nya, lorong Mandarin dengan lampion-lampion yang indah, sampai ada juga lorong kastil. Di lorong kastil ini nuansanya banyak lukisan-lukisan hologram, seperti lukisan di film sekuel Harry Potter, jadi gak heran jika terdapat lukisan perempuan cantik dan lama kelamaan wajahnya tersenyum dan berubah seram seperti zombie😂. Jika kalian lapar tenang aja. Di Malang Night Paradise ini ada kantinnya kok , berbagai masakan ada di sini. Sambil makan tentunya lebih asik klo di suguhi live music. Sebelum ke pintu keluar, pengunjung harus melewati pusat oleh-oleh dulu untuk menuju ke pintu keluar. Mungkin kekurangannya adalah tempat ini tidak penuh oleh wahana-wahana orang dewasa, jadinya kurang seru lah jika hanya di isi hiburan untuk anak kecil saja.
  • Aira Kei
    2 bulan lalu
    Malang night paradise merupakan salah satu tempat wisata yang tergolong baru dibuka di kota malang Terletak di jalan graha kencana raya no 66, karanglo, balearjosari , blimbing ,kota malang membuat tempat ini mudah di akses karena lokasinya yang strategis Tempat wisata ini dibuka pukul 6 sore dan tutup pukul 11 malam Kalau pagi sampai jam 5 sore malang night paradise dijadikan sebagai tempat wisata Hawai waterpark Untuk parkir motor cukup luas dengan biaya parkir 5000 dan dijamin kendaraan anda akan aman Memasuki loket masuk, anda harus membayar tiket masuk sebesar 35.000 untuk weekday(Senin-Kamis) dan 45.000 (Jumat-Minggu) untuk weekend Disini anda bisa menemukan banyak sekali spot foto yang menarik dan tentunya Instagramable Menurut saya spot yang paling menarik itu ketika kita menaiki wahana magic journey Di sana kita akan berkeliling di kolam arus menggunakan perahu dan kita akan diajak menyusuri kolam yang memasuki 9 zona yaitu zona cina, Kalimantan, Eropa dll Disini juga terdapat wahana yang cukup menantang adrenalin seperti pendulum, 360 Ada juga wahana untuk anak2 seperti Dino park Jika kita mulai merasa lapar kita dapat santai di food court yang disana juga terdapat panggung hiburan yang menampilkan atraksi seperti dance dll sehingga menambah keseruan pengunjung yang berkunjung ke Malang night paradise Secara keseluruhan tempat wisata ini cocok dijadikan pilihan destinasi wisata untuk keluarga, pasangan dan orang2 tercinta
  • bestfor 6
    sebulan yang lalu
    Tempatnya bagus dan nyaman, untuk wahana disana baru dilaunching 3 wahana baru yaitu: 1.Mini pendulum Jadi di wahana ini anda akan duduk di sebuah kursi yang nanti akan diputar putar sambil digoyang kan ke kanan kekiri kedepan dan kebelakang Pokoknya seru deh 2.fun clown Wahana ini hampir mirip dengan mini pendulum tetapi bedanya disini kursinya tida digoyang kan kemana mana nah di wahana ini kalian bisa memilih guys. Kalian mau duduk ditengah atau di samping kalau kalian duduk ditengah kalian akan diputar sambil di jungkir balikkan dari depan kebelakang jadi sensasinya seru sekaligus serem gitu (takut jatuuuh) tapi kalau kalian takut kalian bisa duduk disamping kalau duduk disamping kalian hanya diputar putar sambil Diatas dan dikebawahkan 3.magic journey Di wahana ini kalian akan berlayar menyusuri Tempat tempat yang indah yaitu 1.Witch castle Kalian akan melewati kastil penyihir hati hati jangan sampai penyihir melihatmu dan saat kalian melewati bawah kastil kalian akan menjumpai tengkorak tengkorak dan lukisan lukisan seram serta buku buku sang penyihir 2.terowongan avatar 3.terowongan bunga 4. little venice 5.dll Untuk wahana lain disini ada 1.Taman lampion 2.Dino park 3.lighting tunnel 4.builder 5. jurasicc park 6.twister(wahana 9D) 7.dll
  • Alfian Krisna Ramdhani
    3 minggu yang lalu
    Salah satu wahana bermain baru di Malang yg hanya buka sore hingga malam hari. Terletak di dalam Perumahan Graha Kencana, satu lokasi dengan Hawaii Waterpark. HTM 60rb utk semua usia, tiket terusan kecuali wahana Magic Journey (Perahu) bayar lagi 30rb seingat saya. Buka mulai sekitar pukul 18.00 - 23.00. Tiket masuk Karena ini termasuk baru jadi wahana masih bagus. Lampion yg ada sangat banyak dan bervariasi. Hampir di akhir rute sebeluk food court ada zona Dinosaurus. Jika jalan santai sambil berfoto foto membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam di tempat wisata ini. Food court terletak di akhir rute.

Kasih Tanggapanmu Dong