Hawai Waterpark Malang

Hawai Waterpark Malang

Lokasi:Jl. Raya Karanglo, Banjararum, Singosari, Karanglo, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur 65126
Open:Senin: 10.00–16.00 Selasa: 10.00–16.00 Rabu: 10.00–16.00 Kamis: 10.00–16.00 Jumat: 10.00–16.00 Sabtu: 08.00–17.00 Minggu: 08.00–17.00
Tiket:75000
Telepon:
Kategori:

Hawai Waterpark Malang ➤ Informasi harga tiket masuk, rute menuju lokasi, jam buka, dan nikmati ombak buatan Waikiki Beach di Hawai Waterpark Malang

Bagi para pencinta olahraga permainan air, jangan sampai melewatkan Hawai Waterpark saat berkunjung ke Malang, guys. Disini kamu bisa seru-seruan dengan nyobain beragam wahana permainan air yang pasti bakal buat pikiran makin fresh. Buat kamu yang pengen ngerasain liburan bernuasa ala Hawai tapi belum kesampain, juga bisa langsung cus ke tempat ini.

Cara Menuju ke Hawai Waterpark

Hawai Waterpark ini berasa di lokasi yang sangat strategis dan gampang banget ditemukan. Sebenarnya, dengan berbekal Gps saja kamu sudah bisa sampe kesini. Tempat yang berlokasi di Jl. Raya Karanglo, Banjararum, Singosari, Malang – Jawa Timur ini berada di satu komplek dengan Night Paradise dan Snow Paradise juga. Jadi bisa sekalian nih kunjungannya.

Waktu Terbaik  Untuk Datang ke Hawai Waterpark

Bagi kamu yang berencana untuk berkunjung ke Hawai Waterpark, sebaiknya perhatikan waktu berkunjung juga ya, guys. Karena objek wisata air ini hanya beroperasi pada pukul 10.00 – 16.00 Wib (Senin – Jumat) dan 08.00 – 17.00 Wib (Weekend). Jadi kalau kamu berkunjung di luar jam tersebut, sudah pasti tempatnya akan tutup.

Hal Yang Bisa Dilakukan di  Hawai Waterpark Malang

Meskipun temanya adalah taman air, tapi konsep yang diusung Hawai Waterpark Malang ini sangat unik dan kekinian lho, guys. Mau tau apa aja keseruan disini? Yuk, check it out guys!

1. Hawai Water House

Nah, kalau yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anak-anak. Pasalnya, water house yang luas areanya ngga kurang dari 1500 meter ini punya 6 seluncuran dengan tingkat ketinggian beragam. Jadi, tinggal pilih aja sesuai denga selera kamu. Tapi bagi orang dewasa yang ingin ke Hawai Water house ini juga ngga dilarang kok.

2. Rainbow Waterfall

Hawai Waterpark
@hawaiwaterpark

Seperti namanya, tempat ini memang memiliki salah satu wahana permainan air terfavorit yang terkenal dengan nama Rainbow Waterfall. Disini kamu akan ditawarin sensasi untuk meluncur dari ketinggian 15 meter yang mana terdiri dari slider. Sensasi meluncur melintasi tabung yang terbuka dan juga tertutup pastinya akan menguji adrenalin kamu, guys.

3. Waikiki Beach

Dinamakan Waikiki beach karena wahana yang satu ini berupa sebuah kolam renang tapi dilengkapi dengan gelombang dan juga ombak buatan khas pantai. Nah, sekarang kamu nggga perlu pergi jauh-jauh berenang ke pantai. Karena kamu sudah bisa menikmati sensasi ala pantai di Hawai Waterpark.

4. Waimea Stream River

Ada juga sungai buatan tapi arusnya sangat deras. Sungai yang memiliki panjang 425 menter dengan tingkat kedalaman 90 cm ini bakalan membuat kamu menjerit-jerit ngga karuan, deh. Kamu yang ngga bisa berenang juga bisa merasakan sensasi mengapung tanpa takut akan tenggelam lho. Pastinya akan seru banget kalau nyobain wahana yang satu ini, apalagi kalau ditemani gebetan.

5. Mavi Isand

Bagi yang liburan bareng anak-anak, wahana bermain di Mavi Island ini cocok banget untuk kamu cobain. Didesain dengan warna-warni unik yang sesuai dengan usia anak-anak, tempat yang didominasi dengan tokoh kartun ini akan membuat siapapun betah berada disini. Dijamin anak ngga akan rewel kalau sudah masuk di tempat ini.

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang

Harga tiket masuk di Hawai Waterpark Malang adalah sebesar Rp 75.000 untuk weekday dan Rp 100.000 untuk weekend disini kalian bisa menikmati berbagai macam wahana air yang seru dan menantang sepuasnya.

Gimana? Setelah baca kegiatan seru yang ada di Hawai Waterpark Malang di atas, tentunya kamu udah ngga sabar pengen langsung datang, bukan? Jadi tunggu apa lagi guys, yuk langsung capcus kesini dan rasakan sensasi ala Hawai-nya Malang!

Ulasan Asli Pengunjung

  • Dik Doank
    2 minggu yang lalu
    Hawai waterpark merupakan salah satu tempat wisata baru yg berada di kota Malang tepatnya di dalam kompleks perumahan graha kencana, Sangat cocok untuk referensi liburan keluarga tempat sangat luar dengan view yang bagus.. Tiket masuk relatif berkisar antara 95rb weekday dan 120rb untuk weekend dan ada juga tiket terusan 160rb untuk waterpark dan malang night paradise.. Fasilitas super lengkap mulai dari taman bunga, kolam renang anak,kolam arus hingga banyak papan seluncur air lainnya dengan tingkat ketinggian yang berbeda² dan yg paling terkenal disana dengan adanya kolam tsunami.. Jika ingin bermain air kita diwajibkan sewa loker untuk menyimpan barang bawaan kita dengan budget 40rb untuk loker besar dan 25rb loker kecil. Disini juga terdapat bar yang menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman tp dengan harga relatif mahal jd usahakan bawa bekal dari rumah saja biar lebih hemat (asal gak ketahuan).. Minusnya tempat sebesar ini tp sangat kurangnya jumlah toilet dan kamar ganti'nya jadi bila pengunjung sedang ramai kita harus mengantri lama jika ingin masuk kesana.
  • Cindyeka nirawati
    seminggu yang lalu
    Mengecewakan. Pegawai yang mayoritas laki-laki kurang sopan terhadap pengunjung wanita. Fasilitas bagus, pelayanan oke, tapi ada yang mencari kesempatan dalam kesempitan. Sangat mengganggu kenyamanan pengunjung! Mohon pegawai diarahkan lebih sopan lagi terutama kepada pengunjung wanita. Tidak boleh sembarangan.
  • Kiara Putri Linggarjati
    sebulan yang lalu
    harga tiket masuk weekday 75k kalau weekend 100k. Kalau mau pake loker, yg agak gede 40k yang kecil 25k. Loker kecil pas buat baramg 2 orang, itu juga harus sedikit maksa sih masukinnya. Semua wahana airnya seruuuu, mantappp betulll. nagih tapi capek naik tangganyaa hehe. oya, yang bawa gopro, kalau mau naik seluncuran yang tertutup gitu ga boleh dipake ya tongsisnyaa. jadi bawa gopronya ajaa ga pake tongkat. buat ke tsunami juga ga boleh. yang menurut ku kurang cuma jumlah kamar mandi n kamar bilasnya aja sih. kalau weekend pas rame"nya jadi antri kamar mandinya lamaaa.
  • imam hanafi
    4 minggu yang lalu
    Aspek Positif: dekat kota, akses mudah. Cukup luas. Cukup bagus. Kolam renang cukup luas. Layanan cukup baik & lumayan ramah. Aspek motivatif dan rekomendasi: perlu partisipasi yang lebih tinggi dalam konservasi sumber daya air misalnya dengan pengolahan air, menghemat air, menanam pohon yang lebih banyak, syukur jika membuat hutan buatan. Perlu tempat parkir milik sendiri yang cukup luas. Perlu lebih mengenalkan ke publik misalnya melalui event pameran atau melalui multi media. Perlu menambah spot tentang edukasi konservasi sumber daya air. Perlu peningkatan perhatian kepada usaha mikro kecil dan menengah sebagai bagian dari kepedulian social misalnya dengan menambah ruangan yang memadai dan sewa yang murah atau gratis untuk para penjual makanan.
  • negara jaya
    sebulan yang lalu
    Tempat wisata yg berlokasi di dalam kawasan perumahan elit yakni graha kencana Tempat ini meNonjolkan kolam renang dg berbahagi wahana Ada juga kegun lampion, dan ada 3 wahana bAru yg lg tren dikalangan wisatawan HtM 150rb terusan Lokasi strategis berada di perbatasan kota kab malang dr sisi utara

Kasih Tanggapanmu Dong