Hawai Waterpark Malang

Hawai Waterpark Malang

Lokasi : Jl. Raya Karanglo, Banjararum, Singosari, Karanglo, Banjararum, Singosari, Malang, Jawa Timur 65126
Open : Senin: 10.00–16.00 Selasa: 10.00–16.00 Rabu: 10.00–16.00 Kamis: 10.00–16.00 Jumat: 10.00–16.00 Sabtu: 08.00–17.00 Minggu: 08.00–17.00
Tiket : 75000
Telepon :
Kategori:

Hawai Waterpark Malang ➤ Informasi harga tiket masuk, rute menuju lokasi, jam buka, dan nikmati ombak buatan Waikiki Beach di Hawai Waterpark Malang

Bagi para pencinta olahraga permainan air, jangan sampai melewatkan Hawai Waterpark saat berkunjung ke Malang, guys. Disini kamu bisa seru-seruan dengan nyobain beragam wahana permainan air yang pasti bakal buat pikiran makin fresh. Buat kamu yang pengen ngerasain liburan bernuasa ala Hawai tapi belum kesampain, juga bisa langsung cus ke tempat ini.

Cara Menuju ke Hawai Waterpark

Hawai Waterpark ini berasa di lokasi yang sangat strategis dan gampang banget ditemukan. Sebenarnya, dengan berbekal Gps saja kamu sudah bisa sampe kesini. Tempat yang berlokasi di Jl. Raya Karanglo, Banjararum, Singosari, Malang – Jawa Timur ini berada di satu komplek dengan Night Paradise dan Snow Paradise juga. Jadi bisa sekalian nih kunjungannya.

Waktu Terbaik  Untuk Datang ke Hawai Waterpark

Bagi kamu yang berencana untuk berkunjung ke Hawai Waterpark, sebaiknya perhatikan waktu berkunjung juga ya, guys. Karena objek wisata air ini hanya beroperasi pada pukul 10.00 – 16.00 Wib (Senin – Jumat) dan 08.00 – 17.00 Wib (Weekend). Jadi kalau kamu berkunjung di luar jam tersebut, sudah pasti tempatnya akan tutup.

Hal Yang Bisa Dilakukan di  Hawai Waterpark Malang

Meskipun temanya adalah taman air, tapi konsep yang diusung Hawai Waterpark Malang ini sangat unik dan kekinian lho, guys. Mau tau apa aja keseruan disini? Yuk, check it out guys!

1. Hawai Water House

Nah, kalau yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anak-anak. Pasalnya, water house yang luas areanya ngga kurang dari 1500 meter ini punya 6 seluncuran dengan tingkat ketinggian beragam. Jadi, tinggal pilih aja sesuai denga selera kamu. Tapi bagi orang dewasa yang ingin ke Hawai Water house ini juga ngga dilarang kok.

2. Rainbow Waterfall

Hawai Waterpark
@hawaiwaterpark

Seperti namanya, tempat ini memang memiliki salah satu wahana permainan air terfavorit yang terkenal dengan nama Rainbow Waterfall. Disini kamu akan ditawarin sensasi untuk meluncur dari ketinggian 15 meter yang mana terdiri dari slider. Sensasi meluncur melintasi tabung yang terbuka dan juga tertutup pastinya akan menguji adrenalin kamu, guys.

3. Waikiki Beach

Dinamakan Waikiki beach karena wahana yang satu ini berupa sebuah kolam renang tapi dilengkapi dengan gelombang dan juga ombak buatan khas pantai. Nah, sekarang kamu nggga perlu pergi jauh-jauh berenang ke pantai. Karena kamu sudah bisa menikmati sensasi ala pantai di Hawai Waterpark.

4. Waimea Stream River

Ada juga sungai buatan tapi arusnya sangat deras. Sungai yang memiliki panjang 425 menter dengan tingkat kedalaman 90 cm ini bakalan membuat kamu menjerit-jerit ngga karuan, deh. Kamu yang ngga bisa berenang juga bisa merasakan sensasi mengapung tanpa takut akan tenggelam lho. Pastinya akan seru banget kalau nyobain wahana yang satu ini, apalagi kalau ditemani gebetan.

5. Mavi Isand

Bagi yang liburan bareng anak-anak, wahana bermain di Mavi Island ini cocok banget untuk kamu cobain. Didesain dengan warna-warni unik yang sesuai dengan usia anak-anak, tempat yang didominasi dengan tokoh kartun ini akan membuat siapapun betah berada disini. Dijamin anak ngga akan rewel kalau sudah masuk di tempat ini.

Harga Tiket Masuk Hawai Waterpark Malang

Harga tiket masuk di Hawai Waterpark Malang adalah sebesar Rp 75.000 untuk weekday dan Rp 100.000 untuk weekend disini kalian bisa menikmati berbagai macam wahana air yang seru dan menantang sepuasnya.

Gimana? Setelah baca kegiatan seru yang ada di Hawai Waterpark Malang di atas, tentunya kamu udah ngga sabar pengen langsung datang, bukan? Jadi tunggu apa lagi guys, yuk langsung capcus kesini dan rasakan sensasi ala Hawai-nya Malang!

Ulasan Asli Pengunjung

  • Arum Sekarini Cahyaningtias
    dalam minggu terakhir
    Agak kcewa sih krn lburan ke hawai waterpark kmren (hr minggu) tidak sesuai dg ekspetasi. Dg harga semahal itu dn pengalaman seperti itu mgkn saya rasa blum worthit, mgkn pihak management bsa mmperhatikan kmbali hal2 lain selain gencar promosi. Pengalaman kurang yg saya rasakan di hawai adalah sbg berikut. Waktu masuk ke wahana yg lumayan lama, padahal ada 5pintu tp yg dibuka (saat sya masuk) hanya 2pintu. Awalny saya masuk pintu1 tp karna rmbongan dpan saya ngga masuk2 g tau knpa akhirnya dialihkan ke pintu5. Kalaupun memang krg pegawai saranny kn bsa rekrut pgawai part time untuk weekend krn pd hri sabtu minggu bnyak kluarga yg berlibur. Saya rmbongan 6orang, baru di scan 3orang ada 2org menyela rombongan saya malah dibiarkan sm pegawainya dn tdak disuru antri, dstu posisi saya,ayah, & kakak saya sdah d dalam dn ayah saya mmnta untuk 3org rmbongan saya untuk didahulukan tp malah dibentak kmbali oleh pgwainya disuru sabar -_- . Wkt mau topup gelang di dekat kolam dewasa (yg ad ring basketny) juga lama krn yg jaga cuma 2 shg 2pgwai bnyak fokus ke planggan yg beli makanan sm minuman. Tempat loker dan toilet yg jauh, mgkn loker/toliet/tmpat ganti baju bsa diperbanyak biar planggan tdk prlu jauh2 jalan ke dpan krn loker dn kamar mandi hnya ad didepan. Pnyewaan ban nya jg mhon diperbanyak, biar plnggan ngga prlu jauh2 mnyewa/mgmbalikan ban. Ad baiknya slide2nya brada di tmpat yg berdekatan agr orang yg mau nyoba slidenya tdk prlu pindah tmpat trlalu jauh. Blm lagi ad 1slide yg ujungnya ada di kolam anak2, tntu itu sgt mmbahayakan yg ada diujung slide. Saya krg tau mmkai baju renang(trbuat dr lycra,nilon,polyester) mnjd KEHARUSAN apa tdk krn msh bnyak ditmukan planggan yg pakai kaos biasa saat brenang/main prosotan. Pdhal kaos ngga bkin licin di prosotannya. Persis spt kmren antri prosotan tp yg main ngga nyampe2 ujung trnyata pakai kaos biasa. Mgkn seperti ini krg lebih pngalaman saya berlibur di hawai waterpark. Smg bsa jadi bahan evaluasi pihak wahana dan mmperbaiki apa yg prlu diperbaiki 🙏
  • novi sulistiawati
    sebulan yang lalu
    Kmaren liburan ngajak anak2 ke hawai,kami ber empat dikenakan tiket 400 rb + 25 rb utk deposit gelang.masuk ke dalam tidak boleh bawa makanan dan minuman.ada 2 kolam renang + kolam wakiki beach (gelombang tsunami).di wakiki beach terdiri dr 5 macam ombak yg berbeda tingkat kekuatan ombaknya.dan ada lagi wahana air lainnya seperti jet coaster,rainbow fall,ekola,outbond seperti flying fox,food court,drink court dmn setiap akan membeli makanan atau minuman harus pake top up gelang.jika ada sisa uang di top up gelang akan dikembalikan ketika plg,gelangnya pun dikembalikan di pintu kluar.pertama kali ke hawai sy bingungtdk ada petunjuk arah yg jelas.petunjuk arahnya ada yg rusak/ilang.kami jg bingung dmn nyewa ban,jd kita mesti tanya2 ke petugas.sebagai saran saja,lebih baik diberi petunjuk arah ketika akan masuk ke kolam renang dg tulisan yg besar dan jelas.gazebo sewa 130 rb klo gak salah.seruuu klo mau ajak anak2 ke hawai👍
  • Sun Wong
    sebulan yang lalu
    Pengalaman yang buruk. Pelayanan jelek,pegawainya benar benar kurang sopan. Kami datang 8 orang. Selain anak kecil saya bawa mama yg sudah berusia 80th. Krn disitu di sebutkan usia diatas 60th free. Kami tanya kejelasan tiketnya. Dan kebetulan ktp mama saya cuma ada di hp saja. Kami sudah coba tunjukan foto ktp mama,Ternyata disini tdk boleh kalau tidak bawa ktp asli. Bagi kami tidak masalah,saya beli aja tiketnya. Tp yang saya sesalkan ucapan pegawainya yg nyolot,katanya akan balikin uang tiket kami kalau merasa keberatan. Jawaban macam apa ini???? Yang awalnya dalam bayangan akan happy disini jadi merasa dongkol. Saran saja perbaiki deh para pegawainya. Jika mau penilaian bagus dan berharap pengunjung balik kembali. Semoga kedepan lebih menghargai pengunjung
  • Fitri Wulandari
    dalam minggu terakhir
    Hawai waterpark tuh klo malem jadi malang night paradise, aku sih kesana pas awal awal baru grand opening, tp skrg katanya sih udh bnyak perubahan n makin keren cuma dy engk ontime gaes, mskpun buka jam 5 tp aku kesitu jm 5 blm buka gaes jd nunggu lama dan jam 6 aku baru bisa masuk trus dsambut deh sm atraksi api2 gt
  • sakinah ali
    3 minggu yang lalu
    1. Pelayanan karyawan di sewa ban lamban sekali. Lokasi sewa ban jauh dari pusat wahana 2. Toilet hanya 1 lokasi di pintu masuk. Bagi anak anak yg bolak balik ke toilet akan sangat merepotkan 3. Snack cornernya tidak lengkap 4. Food court jauh dr wahana dan makanan kurang lengkap 5. Sewa gazebo 70 rb hampir sama dengan harga masuk. Untuk apa ada tv digazebo? 6. Poin plusnya petugas keamanan (safety guard) banyak dan sigap 7. Kolam ombaknya keren