Gardu Pandang Puncak Jehan

Gardu Pandang Puncak Jehan Jepara

Lokasi : Kunir, Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59454
Open : Senin: 06.00–17.00 Selasa: 06.00–17.00 Rabu: 06.00–17.00 Kamis: 06.00–17.00 Jumat: 06.00–17.00 Sabtu: 06.00–17.00 Minggu: 06.00–17.00
Tiket : 5000
Telepon :
Kategori:

Gardu Pandang Puncak Jehan ➤ Informasi harga tiket masuk, spot foto, rute, cara menuju lokasi, dan kegiatan seru yang ada di Puncak Jehan

Di Kota Jepara juga ada yang namanya tempat wisata yang ngehits dan kekinian, tempat wisata tersebut banyak dikunjungi oleh anak-anak muda yang doyan selfie. Tempat wisata tersebut adalah Gardu Pandang Puncak Jehan. Setiap wisatawan bisa menikmati panorama alam yang indah yang terhampar di sana, dan tentunya bisa berselfie ria di dengan banyaknya spot menarik yang instagramable.

Cara Menuju Ke Gardu Pandang Puncak Jehan

 Tempat wisata kekinian yang satu ini berlokasi di Desa Kunir, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Lokasinya dapat ditempuh sekitar 1 jam saja dari Kota Jepara, kalau dari alun-alun Kota Jepara kamu bisa mengambil jalan raya Jepara Bangsir. Setelah sampai di pertigaan kamu bisa berbelok ke kanan, kemudian ikuti jalan sampai di Desa Kunir.

Waktu Terbaik Untuk Datang Ke Gardu Puncak Jehan

 Kalau kamu tertarik untuk berselfie ria di tempat wisata yang satu ini, kamu bisa datang kapan saja. Karena Gardu Puncak Jehan buka setiap hari, untuk senin sampai jumat jam bukanya yaitu jam 9 pagi sampai jam 5 sore. Khusus week end buka setiap jam 11 siang sampai jam 3 sore saja. Jadi kalau kamu belum puas mengeksplor tempat wisata tersebut, kamu bisa datang di hari biasa.

Tak heran jika Puncak Jehan ini menjadi tempat wisata alam yang paling banyak dikunjungi di Kabupaten Jepara. Karena tempat ini berada di gardu pandangan, yang otomatis setiap pengunjung bisa melihat langsung keindahan hutan hijau dari atas, dan garis pantai dari laut utara hingga pesona lereng Gunung Muria Jawa Tengah yang memukau.

Hal Yang Bisa Dilakukan Di Gardu Puncak Jehan

1. Menyaksikan keindahan wisata alam di Jepara

Gardu Pandang Puncak Jehan Jepara
@geby_ziyolha

Panorama alam yang indah di Puncak Jehan ini bisa anda nikmati saat hari sedang cerah, dari sana anda bisa melihat wisata gua manik, benteng portugis, pantai Karimunjawa dan juga Pulau Mandalika.

2. Berfoto di Beberapa Spot Menarik di Puncak Jehan

Gak afdol donk kalau kita mengunjungi objek wisata yang menarik tapi gak difoto, dengan background keindahan alam yang luar biasa kamu bisa pamer foto keren dan diupload ke social media pribadi kamu.

3. Berpiknik

Tempat wisata Gardu Puncak Jehan ini menyajikan keindahan pegunungan dengan deck view,  dan kamu bisa menghilangkan penat yang mengganggu di tempat wisata alam yang indah tersebut. Sayang banget kan kalau kamu gak sekalian piknik aja di sana, baik sama teman atau keluarga. Kamu bisa membawa perbekalan sambil menikmati pemandangan indahnya.

4. Nikmati Romantisme Bareng Pasangan

Jangan salah ya, tempat wisata alam yang satu ini juga bisa menjadi tempat yang romantis banget loh. Makanya jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengajak kekasih anda ke sini, sambil mengabadikan momen berdua dengan berfoto di sana. Atau kalau mau sekalian melakukan sesi pra wedding juga bisa.

5. Menikmati Keindahan Alamnya

Menikmati keindahan alam dari ketinggian Puncak Jehan tiada tandingannya, ada perbukitan yang menawan juga di sana. Sehingga tempat wisata Gardu Puncak Jehan ini menjadi primadona di Kabupaten Jepara. Keindahan yang dipampang di Puncak Jehan itu seolah membius para pengunjung sehingga mereka betah berada di sana.

Harga Tiket Masuk Gardu Pandang Puncak Jehan

Harga yang ditawarkan di Gardu Pandang Puncak Jehan Jepara adalah sebesar Rp 5.000 saja, harga yang terbilang sangat bersahabat, terutama bagi kantong anak-anak muda, hehe.

Buat kamu yang ingin mengeksplor tempat-tempat wisata di Jepara khususnya wisata alam, udah wajib banget deh dating ke sini. Kamu bisa menghirup udara segar di sana, dan menyaksikan keindahan alam Puncak Jehan yang sangat rupawan.

Ulasan Asli Pengunjung

  • jring. jring
    sebulan yang lalu
    Meskipun ke puncaknya bisa pake motor tetap hati2 gan, jalannya masih berupa tanah belum di cor , apalagi kalau musim penghujan, licin dan mblekok pastinya. Untuk spot foto lumayan banyak dengan backgroundview perbukitan
  • SHOLAWATAN ONLINE
    2 bulan lalu
    Manteep 👍 orang jepara wajib kesini. Disarankan tanya warga sekitar jangan lewat Maps, nanti tersesat
  • noviana kus
    3 minggu yang lalu
    Asyik untuk melihat pemandangan dari atas gardu pandang dan banyak spot foto
  • Bapak Abdul
    3 bulan lalu
    Nuansa yang begitu asri dan begitu indahnya lokasi ini,, bila seandainya dikelola lebih baik lagi terutama akses jalan menuju lokasi segera dibangun pasti tempat ini menjadi tujuan wisata andalan.
  • Ayub Wahyudi
    3 bulan lalu
    View bagus, spot foto banyak, butuh perjuangan ekstra untuk sampai atas puncak, di puncak banyak warung juga jadi gak bakal kelaparan
/* */