Danau Batur Kintamani Bali

Danau Batur Kintamani Bali

Lokasi:Desa Penelokan Utara, Kintamani - Bali
Open:Buka setiap hari 24 jam
Tiket:15.000
Telepon:
Kategori:

Danau Batur Kintamani Bali ➤ Informasi harga tiket masuk, rute menuju lokasi, jam buka dan menikmati segarnya udara di Danau Batur Kintamani Bali

Ingin menikmati eksotisme keindahan alam Pulau Dewata dengan cara berbeda? Kamu harus banget datang ke objek wisata alam Danau Batur Kintamani, guys. Sebagai salah satu destinasi terpopuler, Danau Batur ini memang menawarkan sensasi dan pemandangan yang berbeda. Sekali datang kesini, kamu dijamin bakalan ketagihan dan ngga mau pulang, deh.

Cara Menuju ke Danau Batur Kintamani

Berada di Desa Penelokan Utara, Kintamani – Bali, tempat ini memang lumayan jauh dari pusat kota guys. Kalau kamu datang dari Denpasar, jarak yang harus kamu tempuh kurang lebih 65KM atau sekitar dua jam mengendara. Tapi kalau dari Singaraja, jaraknya lebih dekat. Yaitu kurang lebih 58 KM atau sama dengan 1.5 jam berkendara.

Waktu Terbaik Untuk Datang ke Danau Batur Kintamani

Danau Batur Kintamani ini dibuka untuk wisatawan selama non-stop 24 jam. Jadi kamu bebas mau berkunjung kapan saja. Namun untuk waktu terbaik melihat eksotisme alam ini, sebaiknya kamu datang menjelang senja, guys. Ketika matahari mulai naik ke atas peraduannya. Di waktu ini, kamu bisa melihat sunset sekaligus merasakan sensasi udara yang mulai dingin menggigit tulang.

Hal Yang Bisa Dilakukan di Danau Batur Kintamani

Kamu yang ingin sekali berkunjung ke Danau Batur tapi masih belum punya gambaran mau ngapain aja di tempat ini. Nah, beberapa aktivitas seru di bawah ini bisa jadi referensi untuk kamu, guys.

1. Hunting Foto Yang Instagramable

Kamu yang suka hunting foto, baik selfie ataupun hobi memotret alam, wajib banget menyambangi Danau Batur Kintamani ini. Pemandangan yang eksotis, dengan adanya perpaduan antara Gunung Batur yang gagah, danau yang menghampar sejauh mata memandang an juga tebing-tebing terjal. Tentunya akan membuat hasil jepretan terlihat lebih keren.

2. Piknik Murah Meriah

Yang sedang mencari referensi liburan murah tapi indah dengan orang tersayang, bisa menjadikan Danau Batur sebagai alternatifnya. Disini, kamu bisa berpiknik ria selama sehari semalam kalau perlu. Tentunya semua ini bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar tiket masuk yang cuma Rp. 15.000 saja. Kamu bisa nih duduk berduaan menikmati pemandangan alam sembari ngemil.

3. Berperahu Mengelilingi Danau

Danau Batur Kintamani
@arlanap

Apabila kamu datang berdua dengan gebetan, akan terasa lebih romantis lagi kalau kamu menyewa perahu mengelilingi danau. Tentunya moment ini bisa membuat kamu dan gebetan menjadi semakin akrab. Selain itu, pemandangan indah di sekitar danau yang dikelilingi oleh rimbun pepohonan dan juga perbukitan akan memanjakan sepanjang mata memandang.

4. Salurkan Hobi Memancingmu

Kalau kamu punya hobi memancing, baik itu mancing ikan atau gebetan. Danau Batur ini adalah tempat yang tepat untuk mencari mangsa. Kok bisa? Tentu saja! Kalau hobi mancing ikan, kamu sah-sah saja jika ingin mancing di area pinggiran danau. Kalau hobi mancing gebetan, tempat ini juga dipenuhi oleh pengunjung dari berbagai status mulai single hingga berpasangan. Jadi bisa banget cari jodoh disini.

5. Honeymoon Yang Paling Berkesan

Selain itu, di area Danau Batur Kintamani ini juga berdiri sederetan hotel dan vila yang tentu sangat cocok dijadikan tujuan honeymoon. Dijamin bulan madu akan terasa lebih berkesan dengan datang kesini. Bayangin aja, terbangun di pagi hari bersama orang tersayang dengan posisi jendela langsung mengarah ke danau. Memandang birunya Danau Batur pasti bakal mood kamu selalu bagus.

Harga Tiket Masuk Danau Batur Kintamani Bali

Harga tiket masuk Danau Batur Kintamani Bali relatif terjangkau, hanya perlu merogoh kocek Rp 15.000/orang kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang sangat memikat mata.

Gimana guys, sekarang kamu pasti langsung menghayal bisa ke tempat ini, kan? Yaudah, nggausah nunggu lama deh, langsung saja punguti barang-barang kamu dan cus liburan ke Bali!

Ulasan Asli Pengunjung

  • Rikko Pindang
    3 minggu yang lalu
    Salah satu Danau di Pulau Bali yang menjadi destinasi utama para turis baik turis lokal maupun mancanegara. Air danaunya sangat jernih sehingga dasarnya terlihat beserta ikannya yang membuatnya indah. Pemandangan yang berupa pegunungan disekitarnya membuat mata meleleh. Udaranya sejuk dengan sedikit polusi. Terdapat juga pemandian air hangat yang membuatnya betah berada disana.
  • Charles Alfa
    seminggu yang lalu
    Salah satu dentinasi wisata di bali yang di sukai turis lokal maupun mamca negara, daerah nya dingin, pemandanganya bagus,dan tenang, one of the good places in bali
  • Hamdi Ichsan
    sebulan yang lalu
    This place is amazing. Saya sudah kesini dua kali dan tidak pernah merasa bosan. Pemandangan sangat indah, suhunya juga sejuk. Merupakan tujuan yang tidak boleh ditinggalkan ketika pergi ke Bali.
  • wijaEdu
    3 minggu yang lalu
    Akses nya cukup mudah, kalo bingung dengan tracknya langsung tanya aja ke local, masyarakat lokal sangat ramah kok
  • Marysa Hendriyani
    sebulan yang lalu
    Danau indah.... ada sebuah desa namanya desa trunyan turun ke bawah.... klo diatas ada kintamani.... udaranya sejuk ....

Kasih Tanggapanmu Dong