Cimory Riverside Bogor

Cimory Riverside Bogor

Lokasi:Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat
Open:Senin: 08.00–22.00 Selasa: 08.00–22.00 Rabu: 08.00–22.00 Kamis: 08.00–22.00 Jumat: 08.00–22.00 Sabtu: 08.00–22.30 Minggu: 08.00–22.00
Tiket:15000
Telepon:
Kategori:

Cimory Riverside Bogor ➤ Tiket masuk, jam buka, menu makanan dan minuman, dan nikmati serunya main di mini zoo hingga Akuarium di Cimory Riverside

Pernah minum susu atau yoghurt merek Cimory? Pastinya enak banget kan. Ternyata, Cimory juga punya restoran di berbagai daerah lho. Salah satunya ya Cimory Riverside yang ada di Bogor ini. Eits, jangan bayangin tempat ini bentuknya kaya peternakan sapi. Di sini udah lengkap banget fasilitasnya, juga ada restoran dengan berbagai menu yang nikmat banget.

Mau tau apa aja yang bisa kamu rasain di Cimory Riverside? Baca aja di artikel ini.

Cara Menuju ke Cimory Riverside

Sebenernya ada banyak cara buat ke Cimory Riverside, tapi kali ini aku share cara buat ke sana naik KRL dan angkot aja ya. Pertama, naik KRL ke stasiun Bogor. Setelah kamu smape di Stasiun Bogor, lanjut aja naik angkot nomor 02 jurusan Bubulak-Sukasari.

Di Sukasari, turun aja buat lanjut ke angkot berikutnya. Cukup ganti angkot sekali ke angkot nomor 02 tujuan Cisarua, udah deh kamu bakalan nyampe di Cimory Riverside. Kalo ngga macet, perjalanan dari Sukasari ke Cimory Riverside cukup waktu 1 jam aja. Posisi Cimory Riverside ada di kanan jalan, jadi perhatiin sebelah kanan terus ya biar ngga kelewatan.

Kegiatan di Cimory Riverside

1. Main di Mini Zoo

Kalo selama ini kebun binatang identik sama hewan yang besar dan nakutin, di sini kamu bakal nemuin kebun binatang mini yang penuh hewan kecil nan unyu kaya marmut, kelinci, domba, dan lain-lain. Bahkan di tempat ini kamu juga bisa ketemu sama rusa totol.

Selain binatang darat, Cimory Riverside mini zoo juga punya koleksi ungags yang hidup di air misalnya bebek mandarin, belibis, dan golden pheasant. Buat kamu yang tertarik sama hewan-hewan cantik, boleh banget nih ke sini. kalo punya saudara yang masih kecil, coba juga ajakin ke sini. pasti mereka seneng deh.

2. Menikmati Banyak Menu Olahan Susu

Cimory Riverside
@sheyeern

Karena ini pusatnya produksi Cimory, ngga lengkap dong kalo ngga nyobain berbagai olahan susu langsung di tempatnya. Disini juga terdapat restoran, kamu bisa milih favoritmu dari banyak banget menu olahan susu seperti yoghurt, milkshake, dan masih banyak lagi.

Selain minuman, banyak juga makanan enak yang bisa kamu pesen di sini. macamnya pun banyak banget dari masakan nusantara sampai western. Yang jadi favorit adalah menu-menu yang dibuat dengan sosis premium merek Kanzler. Dari menu yang aku coba, pastinya semuanya enak banget.  Kalo mampir ke tempat ini, kamu wajib makan di restoran ini.

3. Menikmati Pemandangan Alam

Salah satu pemandangan yang paling jelas keliatan dari tempat ini adalah Sungai Ciliwung. Nama Cimory Riverside sendiri dipilih karena lokasinya di sisi Sungai Ciliwung. Dari sini kamu bisa ngeliat aliran sungai yang indah karena ngga terlalu deras sekaligus dengerin gemericik airnya.

Di sisi Sungai, kamu juga bisalihat berbagai macam pepohonan rindang yang cukup terawat. Aku sendiri sempet foto-foto di sini, dan hasilnya bagus karena backgroundnya mendukung. Cobain sendiri deh.

4. Foto-foto di Museum Lulu

Unik ya, namanya? Ternyata Lulu adalah singkatan dari lukisan lucu. Di dalam museum ini, kamu bisa nemuin sekitar 50-an lukisan 3D yang cocok buat foto narsis. Meskipun untuk masuk ke museum ini kamu harus bayar 30 ribu, nantinya tiket masuk ini bisa ditukerin sama chocolate bar yang enak banget.

5. Lihat Monster Aquarium

Kalo selama ini kamu Cuma ngeliat akuarium dengan ikan kecil-kecil nan unyu, sekarang ada yang beda. Dengan mengunjungi akuarium ditempat ini, kamu bisa ngeliat jenis ikan buas misalnya Alligator Gar, Arapaima, ikan hiu, dan piranha.

Harga Tiket Masuk Cimory Riverside Bogor

Harga tiket masuk Cimory Riverside Bogor adalah sebesar Rp 15.000, harga mungkin sedikit berbeda jika kunjungan pada hari-hari tertentu seperti weekend atau hari-hari libur nasioanl lainnya.

 

Ulasan Asli Pengunjung

  • muhammad hilman
    3 minggu yang lalu
    JANGAN LUPA MINTA STRUK PARKIR KELUAR. Pada hari jumat, tanggal 31 agustus 2018 sekitar jam 17.00 saya datang ke cimory riverside. seperti biasa ambil kartu parkir. Setelah selesai, di pintu keluar parkir langsung disebutkan tarif parkir 5ribu rupiah sebelum saya memberikan kartu parkir dan di layar komputer belum muncul angka tarif parkirnya, saya mulai curiga. Lalu saya minta struk parkirnya, kasir parkirnya sedikit panik dan bilang mesinnya sedang rusak. Saya bersikeras untuk minta struk parkir, akhirnya dia seperti kerepotan gitu dan memberikan kartu parkir saya ke penjaga portal masuk. Lalu diambil lagi dan di scan. saya cek struknya benar biayanya 5rb tapi lama parkirnya ga nyampe 1 menit. Artinya ketika saya masuk, kartu saya ga di scan, dan ketika keluar langsung disebutin tarif parkirnya sambil menerima kartu tanpa discan keluar. Jadi selama ini uang parkiran masuk ke kantong penjaga pos parkir.
  • Anita Nitnot
    seminggu yang lalu
    baru kemarin ke sana (14/09/18) buat view baguua sih .. buat foto2 bagus.. bersiih.. tp untuk makan disana selain agak mahal jg gk sesuai harga.. pesen nasi goreng seafood lamaaa bgt.. udh gitu itu kayak nasi di campur kecap doank.. asin.. yah kecewa deeh.. lbh enak makan nasi goreng solaria..
  • Yanuar Darisman
    dalam minggu terakhir
    Tempat beli oleh-oleh yang disukai semua kalangan, baik dewasa atau anak2.. Macam-macam makanan ringan atau minuman yang dijual disini... Harga relatif,, bolu susunya enak banget... Chocomory yang chocobag juga enak.. Bagi yang suka snack pedas, bisa beli snack cumi pedas.. Anak paling suka liat ikan di water world nya
  • Timotius Aswin Wijaya
    dalam minggu terakhir
    Pilihan snack dan oleh-olehnya banyak. Sayangnya beberapa snack tidak ada harganya. Untuk suasana restorannya menghadap ke sungai kecil sehingga cukup nyaman. Parkir agak terbatas. Kalau lagi rame banget agak sulit buat cari parkir. Follow my IG: @mottzhy
  • UBINANA Indonesia
    2 minggu yang lalu
    minggu lalu kami sekeluarga ke sini, Cimory Riverside Fasilitas Cimory puncak terdiri dari beberapa area restoran yang memiliki banyak menu makanan dan minuman serta mini farm yang merupakan area edukasi mempertontonkan cara pengolahan susu sapi. jadi pengunjung ingin memasuki kawasan wisata wajib membayar tiket masuk yang telah ditentukan. Disana pun ada beberapa spot-spot foto instagenic loh kawan, lumayan bisa jepret sana jepret sini bareng keluarga.

Kasih Tanggapanmu Dong