Samsung luncurkan monitor S40VA untuk WFH

WFH, Samsung luncurkan monitor S40VA

samsung-monitor-s40va

Samsung Electronics Co. telah merilis monitor baru yang sempurna untuk keperluan pertemuan virtual bagi mereka yang terus bekerja di rumah atau di sekolah.

Dikutip Yonhap, Rabu, monitor terbaru dari Samsung, S40VA hadir dengan webcam pop-up dan mikrofon di bagian atas layar.

Artinya, konsumen hanya bisa menggunakannya saat dibutuhkan. Monitor terbaru dari Samsung ini juga memiliki fitur desain dan keamanan yang ditingkatkan.

Monitor ini juga memiliki dimensi 24 inci yang dilengkapi dengan layar IPS dengan sudut pandang 178 derajat dan telah dilengkapi dengan speaker internal untuk menambah kenyamanan.

Monitor webcam baru akan tersedia di pasar utama di Amerika Utara, Eropa dan Asia Tenggara. Di Korea Selatan, produk ini akan berharga 380.000 won.
Baca juga: Huawei Nova 8 SE Life Diluncurkan di China

Samsung mengatakan monitor baru akan menampilkan kamera inframerah dua juta piksel, yang juga digunakan oleh Windows Hello, alat keamanan Microsoft Corp.

Selain itu, yang terpenting produk ini juga dilengkapi dengan berbagai pelindung mata dan fungsi ergonomis sehingga dapat digunakan dengan aman dalam waktu yang lama.

Samsung mengantisipasi bahwa permintaan untuk monitor webcam barunya akan kuat karena bekerja dari rumah dan pembelajaran jarak jauh menjadi lebih umum di tengah pandemi yang berkepanjangan.

Sumber :