Tour 3 Negara Asia

Paket Tour 3 Negara Asia Murah 2019

Ketika kecil kira-kira usia sekolah dasar, saat belajar mata pelajaran IPS saya pernah memiliki keinginan untuk mengunjungi negara-negara yang ada di buku pelajar saya kala itu. Ketika besar, saya diberi kesempatan untuk mengunjungi beberapa negara di Asia. Namun saya merasa ada yang kurang, karena setiap saya travelling hanya mengunjungi satu negara saja. Saya pikir sayang banget, karena selain transportasi mahal, juga paspor nggak penuh-penuh haha. Kenapa tidak sekalian saja satu negara di ASEAN, kan bisa pakai transportasi darat. Beruntung sekali ada paket tour 3 negara Asia.

Travelbos bekerjasama dengan Tour Backpacker International untuk menyelenggarakan paket tour 3 negara asia ini. Tour Backpacker International merupakan tour agent yang sudah sangat berpengalaman. Spesialisasi mereka adalah khusus tour negara-negara di Asia. Jadi mereka tahu betul harus pergi kemana, makanan apa yang enak, dan bagaimana membuat wisatawan nyaman.

Semua paket wisata dibawah ini sudah termasuk tiket pesawat dan hotel. Namun perlu di ingat bahwa harga mungkin bisa berubah sesuai waktu keberangkatan. Karena Anda pasti tahu bahwa tiket pesawat maupun hotel bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk itulah penting bagi Anda untuk booking jauh-jauh hari, agar bisa pesan tiket lebih awal jadi mendapatkan harga lebih murah.

Traveling ke Myanmar Thailand Laos

Negara yang akan menjadi destinasi wisata pertama adalah Myanmar. Anda akan mendarat di kota Yangon, kota yang berada di tengah-tengah negara Myanmar. Jika lapar jangan makan dulu, karena kita akan makan di Kou Fu Restaurant. Tersedia banyak menu makanan non pork yang dihidangkan di tempat yang lumayan besar. Kemudian check-in ke hotel untuk beristirahat melanjutkan traveling. Hari kedua kita menuju tempat wisata Shwedagon Pagoda, Chaukhtatgyi Buddha (Sleeping Budha), Sule Pagoda, dan Inya Lake. Kemudian berangkat ke Bangkok menggunakan pesawat.

Sampai di Bangkok kita langsung menuju pusat berbelanjaan ternama di Thailand yakni Pratunam Market, Platinum Mall, MBK, dan Big-C. Setelah puas berbelanja Anda akan diajak menikmati senja dan malam di Asiatique. Asiatique merupakan semacam night market namun sangat lengkap. Tersedia juga boat yang bisa dinaiki di atas danau. Jajanan disini sangat enak, terutama Sea Food nya. Setelah itu menuju Chocolate Ville untuk menikmati makan malam di tempat dengan suasana seperti Eropa.

Selanjutnya ke Negara Laos. Ke kota dengan nama Vientiane, sebuah kota di perbatasan antara Loas dan Thailand. Disini Anda akan diajak ke beberapa kuil bersejarah di Laos. Dianataranya adalah Pha That Luang, Wat Si Saket dan Patuxai. Namun juga mampir dong ke tempat perbelanjaan Talat Sao Shopping Mall untuk membeli oleh-oleh dan souvenir khas Laos. Ada satu hal yang bisa dicoba di Laos, yakni melakukan meditas dengan biksu di Wat Sok Pa Luang.

Baca juga: Paket Tour Vietnam Semi Backpacker

Harga Paket Tour 3 Negara Asia

Paket Tour Myanmar

Myanmar

Pemberhentian pertama kita nanti adalah di Myanmar. Negara yang terkenal dengan Pagoda atau kuilnya ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan Indonesia.Di negara ini kita bisa banyak belajar tentang budaya dan sejarah Buddha yang berbeda dengan di Indonesia. Jangan lupa berfoto dengan latar belakang Chaukhtatgyi Buddha.

Paket Tour Thailand

Thailand

Bangkok merupakan salah satu kota yang paling disukai turis Indonesia. Bangkok terkenal dengan food street nya yang sangat enak dan murah. Teringat ketika saya membeli Udang Bakar gede banget di pinggir jalan. Juga souvenir pernak-pernik yang beragam. Di Bangkok Anda akan dimabukkan oleh keinginan belanja yang tiada hentinya.

Paket Tour Laos

Laos

Laos orang bilang adalah gabungan antara Myanmar dan Thailand. Disini Anda bisa menemukan berbagai candi dan peninggalan Buddha. Digabungkan dengan street food nya yang murah dan nikmat. Lard adalah makanan khas Laos, jangan lupa cicipi ya.

Itinerary Tour 3 Negara Asia Myanmar Thailand Laos

Jakarta-Yangon (transit KL)
Kou Fu Restaurant located at Kandawgyi Lake (bazaar food)
Check in Hotel

Sarapan & Check out
Shwedagon Pagoda
Chaukhtatgyi Buddha (Sleeping Budha)
Sule Pagoda
Inya Lake
Go to Airport, flight to Bangkok
Landing Bangkok
Go to Hotel, check in

Sarapan
Pratunam Market
Platinum Mall
MBK
Big-C
Asiatique
Chocolate Ville
Back to hotel

Sarapan & Check out
Go to Airport
Flight to Vientiane
Buddha Park
Wat Si Muang
That Luang Night Market
Check in hotel

Sarapan
Pha That Luang
Wat Si Saket
Talat Sao Shopping Mall
Patuxai
Back to hotel
Free time

Go to Airport

Harga Rp. 11,630,000

Harga bisa lebih murah, tergantung tanggal keberangkatan

Harga sudah termasuk

  • Tiket pesawat one way Jakarta-Yangon by Maskapai LCC (beli bagasi dan makan)
  • Tiket pesawat one way Yangon-Bangkok by Maskapai LCC (beli bagasi dan makan)
  • Tiket pesawat one way Bangkok-Vientiane by Maskapai LCC (beli bagasi dan makan)
  • Tiket pesawat one way Vientiane-Jakarta by Maskapai LCC (beli bagasi dan makan)
  • Hotel Bintang 1 termasuk sarapan
  • Transportasi Private Car inc driver, BBM, parkir dan tol
  • Asuransi perjalanan 
  • Tour Leader start Kuala Lumpur (Mepo KLIA/KLIA2)

Harga belum termasuk

  • Makan siang, makan malam
  • Tiket wisata berbayar
  • Tiket pesawat/bus/kereta dari kampung halaman ke Jakarta PP
Beberapa Keseruan Bersama Travelers
Tertarik Mengembara dengan Tour Backpacker International?

Untuk pemesanan dan jika informasi diatas kurang jelas, kami siap membantu memberikan informasi yang dibutuhkan. SIlakan hubungi kami melalui WhatsApp

0856-9666-2588

 

Kasih Tanggapanmu Dong