Keuntungan Menggunakan WhatsApp Plus Warna Biru

Dengan banyaknya fitur yang dimiliki, WhatsApp Plus memenuhi hampir semua kebutuhan pengguna WhatsApp. Dengan WhatsApp Plus, Kamu bisa menjelajahi fitur-fitur seperti balasan otomatis, mode DND, fitur privasi, font dan tema khusus, mengirim file besar, menggunakan emoji yang berbeda, dan tentu saja Anti-Ban. Aplikasi ini pasti akan memberikan Kamu pilihan fitur tambahan yang sempurna dan tentunya sangat cocok sebagai alternatif aplikasi pesan harian Kamu.

Fitur WhatsApp Plus Versi Baru

Keuntungan Menggunakan WhatsApp Plus Warna Biru

Nah berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan fitur yang ada dalam wa plus yang kami kutip dari ayovaksindinkeskdi.id.

Gunakan centang biru setelah menjawab

Akan ada saatnya Kamu ingin menyembunyikan tanda centang biru pada pesan yang telah Kamu baca. Trik ini mungkin membantu jika Kamu tidak ingin diketahui bahwa Kamu sedang online atau membaca pesan dari pengirim. Dengan WhatsApp Plus, Kamu hanya bisa mengaktifkan centang biru setelah membalas. Ini akan membantu Kamu untuk terus membaca pesan dari teman atau keluarga tanpa tanda centang biru muncul. Kamu hanya akan melihatnya jika Kamu membalas.

Tingkatkan jumlah karakter status

WhatsApp awalnya menetapkan batas ukuran untuk jumlah karakter dalam pesan status. Bahkan, sebagai pengguna, Kamu tentu ingin menulis pesan status panjang sehingga seluruh teks yang diketik bisa dikirimkan. Nah, jangan khawatir, WhatsApp Plus memungkinkan Kamu untuk menggunakan fitur ini. Kamu bisa mengetik huruf besar tanpa batas karakter.

Status video terpanjang

Di aplikasi resmi, Kamu hanya bisa membagikan status video 30 detik. Ini jelas terlalu pendek untuk memposting banyak video panjang yang bisa menyenangkan untuk dibagikan. Juga, ketika Kamu membagikan status video dengan WhatsApp asli, beberapa bagian yang dipotong tidak bisa disinkronkan dengan video asli karena perlu diunggah beberapa kali. Namun, hal ini tidak lagi menjadi masalah karena Kamu bisa beralih ke WhatsApp Plus dan di sini Kamu bisa membagikan status video dengan durasi lebih lama hingga 7 menit.

Sembunyikan status online dan terakhir terlihat

Dengan aplikasi ini, Kamu bisa mengaktifkan fitur untuk menyembunyikan status pengguna seperti online dan terakhir terlihat. Kamu bisa mengaktifkan fitur ini agar tidak ada yang tahu bahwa Kamu sedang online. Selain itu, pengguna lain tidak akan mengetahui status terbaru Kamu saat mereka membuka WhatsApp.

Kirim file besar

Kamu bisa menggunakan fitur yang lebih fleksibel di WhatsApp Plus, salah satunya mengirim file berukuran besar. Aplikasi ini memungkinkan Kamu mengirim video berukuran hingga 100MB. Kamu juga bisa mengirim 90 gambar secara bersamaan dengan WhatsApp Plus ini. Kamu tidak perlu lagi khawatir menggunakan WhatsApp Plus karena akan memenuhi kebutuhan Kamu mengirim foto atau video berukuran besar.

Aplikasi MOD WhatsApp Lainnya

WhatsApp Plus bukan satu-satunya aplikasi WhatsApp MOD yang bisa dipilih. Ada banyak varian WhatsApp MOD lainnya yang dikembangkan oleh para modder dan merupakan yang terbesar di internet. WhatsApp MOD saat ini sudah memiliki fitur serupa dan tidak jauh berbeda dengan WhatsApp Plus. Berikut adalah daftar aplikasi WhatsApp MOD lainnya yang bisa Kamu pilih:

  • GB WhatsApp
  • saya whatsapp
  • fm whatsapp
  • mb whatsapp
  • whatsapp asli
  • Coco WhatsApp
  • GB WA transparan
  • Fouad WhatsApp
  • Whatsapp MA
  • whatsapp pertama
  • kloning whatsapp
  • Whatsapp Air
  • jalur whatsapp jiwa

Dari segi fitur dan fungsionalitas, tidak banyak perbedaan antara WhatsApp Plus dengan aplikasi WhatsApp MOD lainnya. Namun berdasarkan jumlah unduhan, GB WhatsApp, YoWhatsApp dan WhatsApp Aero paling banyak diunduh. Popularitasnya jauh melebihi varian WhatsApp MOD lainnya. Selain daftar di atas, mungkin ada MOD WhatsApp baru yang datang kemudian dengan nama, tampilan, dan fungsionalitas tambahan yang lebih mengesankan daripada MOD WhatsApp saat ini.