Ide Jualan Makanan

Ide Jualan Makanan

Memiliki passion dalam bisnis merupakan hal yang bagus. Apalagi di zaman yang sudah canggih ini kita semakin banyak saingan. Salah satu bisnis yang gemar sekali dilakukan adalah bisnis makanan. Akan tetapi anda bingung makanan apa yang harus dijual. Anda tidak perlu bingung, berikut adalah ide jualan yang dapat anda terapkan.

Beberapa Ide Jualan

Dimsum ayam merupakan salah satu makanan favorit masa kini. Anda hanya perlu membeli daging ayam beserta sayuran sebagai isian. Untuk kulit anda bisa membuatnya dengan tepung atau membeli dipasaran. Asalkan anda ulet dan teliti dalam melipat dimsum maka hasilnya akan sempurna.

Ide masakan selanjutnya adalah pisang nugget. Pisang yang bentuknya seperti nugget ini sangat enak. Di dalamnya mengandung pisang yang menjadi salah satu sumber energi. Pisang mengandung serat yang sangat tinggi. Sehingga, dengan kata lain memakan pisang nugget sebenarnya sehat. Anda buat adonan pisang dan lumuri dengan tepung panir. Kemudian anda goreng hingga berubah.

Makanan selanjutnya yang anda dapat coba adalah corn dog. Menu ini pertama kali booming di negara Korea Selatan. Corn dog adalah sosis yang anda balur dengan adonan tebal kemudian di goreng. Anda juga bisa menambahkan keju mozarella agar hasilnya lebih sempurna. Toppingnya anda dapat menggunakan saus mayo, saus sambal, dan mustard agar terlihat appetizing.

Makanan selanjutnya adalah salad buah. Salad buah termasuk salah satu jajanan kekinian. Banyak orang yang membuat dan membelinya. Irisan buah yang dicampur dengan jelly, saus mayo, dan keju ini laku terjual. Meskipun ada beberapa yang tidak suka akan tetapi masih banyak orang yang sangat menyukai salad buah.

Tips Menjual Makanan

Dala menjual tidak akan langsung selalu sukses. Anda perlu melewati beberapa rintangan. Tips yang pertama adalah anda harus benar-benar memastikan masakan anda enak. Caranya adalah dengan bertanya kepada teman. Anda harus berbesar hati menerima kritik dari orang lain mengenai  rasa masakan anda.

Tips yang kedua adalah anda perlu memastikan bahwa anda untung. Meskipun untungnya sedikit jangan sampai anda rugi. Pastikan pemasukan lebih besar daripada pengeluaran. Akan berbahaya apabila pengeluaran lebih besar dari pemasukan.