Floating Market Lembang

Lokasi:Jalan Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Open:Senin: 09.00–19.00 Selasa: 09.00–19.00 Rabu: 09.00–19.00 Kamis: 09.00–19.00 Jumat: 08.00–20.00 Sabtu: 08.00–20.00 Minggu: 08.00–20.00
Tiket:17000
Telepon:

Floating Market Lembang ➤ Informasi lokasi, harga tiket masuk, hal yang bisa dilakukan, serta harga tiket masuk Floating Market Lembang Bandung. Wisata keluarga di Bandung untuk tempat foto.

Informasi Floating Market Lembang Wisata Budaya dan Belanja

Belum pernah mendengar Floating Market Lembang? Sebagai masyarakat kekinian, kamu tidak boleh ketinggalan info wisata ‘yoi’ abis yang satu ini. Floating Market Lembang adalah suatu destinasi wisata Bandung yang menonjolakan konsep cafe dan tempat makan terapung sebagai daya tarik utama untuk menarik para wisatawan. Baca juga: Main di Kampung Hobbit Yang Unik Yuk

Konsep yang sangat unik ini terinspirasi melalui destinasi wisata sejenis dari berbagai negara lain. Floating Market Lembang mengembangkan objek wisata lain seperti spot foto hits. Hal ini karena fenomena masyarakat yang hobi mengkoleksi foto-foto hits untuk diunggah di instagram.

Cara Menuju Lokasi

Floating Market memiliki alamat lengkap pada Jalan Grand Hotel No 33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Jarak dihitung melalui perjalanan dari pusat kota Bandung ke destinasi wisata adalah sejauh 18km. Kamu bisa menggunakan berbagai jenis transportasi untuk sampai ke Floating Market lembang.

Pilihan pertama adalah pergi menggunakan kendaraan pribadi. Bisa berupa motor atau pun mobil. Jika kamu pergi menggunakan mobil, kamu bisa sampai pada tempat tujuan dalam waktu 49 menit melalui Jalan Dago Giri yang merupakan rute tercepat. Kalau kamu menggunakan kendaraan bermotor, akan lebih cepat lagi. Baca juga: Cari Tahu Daftar Lengkap Harga Menu Makanan di Tafso Barn

Waktu Terbaik Ke Floating Market Lembang

Kalau ingin mengunjungi tempat ini pastikan jangan ngulur-ulur waktu berangkat. Usahakan datang tidak lama setelah jam operasional dibuka. Semakin siang akan semakin ramai dan panas pula terik matahari, tidak mau lah ya berwisata sambil mandi keringat. Pada hari Senin hingga Jumat, Floating Market dibuka dari mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. Pada akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu, tempat ini dibuka mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Hal Yang Bisa Dilakukan

Floating Market Lembang

1. Wisata Kuliner di atas Kapal

Namanya juga floating market, sudah pasti ada kapalnya. Eits jangan salah! Di atas kapal banyak menunggu makanan yang mampu menggoyang lidah dan mengucurkan air liurmu. Dengan harga terjangkau dan suasana asik membuat kamu pasti betah berlama-lama nongkrong di sana. Baca juga: Daftar Harga Tiket Wahana Bermain Yang Ada di De Ranch Lembang

2. Berfoto – Foto ‘hits nan unik’ di Kota Mini

Di sini terdapat miniatur instagramable yang mempesona dalam sekali pandang bernama kota mini. Tempat tersebut telah dibangun sedemikian rupa sehingga akan membuat kamu terpaku takjub tak bergerak melihat bangunan indah nan lucu. Akan membuat tanganmu tidak tahan untuk tidak menekan tombol kamera dan menghentikan hasrat berpose di tempat yang unik ini! Baca juga: Yuk Ketahui Waktu Terbaik Untuk Datang ke Dago Dream Park

3. Berfoto ‘hits nan unik’ Part 2 di Kampung Jepang Kyoto

Belum pernah ke Jepang tapi pengen foto dengan latar Jepang mereka dengan kimono (pakaian tradisional jepang)? Di sini ada tempat yang bernama Kampung Jepang Kyoto. Tempat tersebut akan membuat kamu seakan terbang dan langsung berada di Jepang dalam sekejap mata. Di tempat ini juga ada persewaan kimono yang akan membuat penampilan kamu makin mempesona.

4. Berfoto ‘hits nan unik’ part 3 di Rainbow Garden

Rainbow Garden adalah salah satu tempat baru yang ada di floating market. Tempat ini dipenuhi bunga-bunga penyejuk mata dengan warna yang cerah ceria. Kamu dapat berfoto dengan latar belakang bunga-bunga cantik yang siap menghiasi fotomu! Baca juga: Cobain Deh Serunya Hunting Foto di Rumah Hobbit

5. Berenang asyik bareng keluarga

Temen-temen muslimah, di sini ada tempat berenang yang aman dan nyaman yaitu adalah Hijab Swimming Pool. Dengan berenang di sini kamu akan merasa aman, nyaman, dan pastinya lebih semangat berenang!

Harga Tiket Masuk Floating Market

Harga tiket masuk ke tempat wisata ini sangatlah murah, berkisar antara sekitar 17.000 rupiah per orang di hari biasa.

Bosan dengan tempat wisata yang begitu-begitu saja? Tidak ingin ribet untuk berpindah-pindah dalam berwisata? Menggunjungi Floating Market Lembang adalah pilihan tepat. Jangan lupa siapkan kamera dan semangat untuk menjelajahi floating market lembang. Selamat bersenang-senang!

Ulasan Asli Pengunjung

  • Reinardus Satria Satmaka
    3 minggu yang lalu
    Salah satu destinasi wisata favorit di lembang. Cocok untuk wisata dengan teman maupun dengan keluarga. Tempat sangat ramah untuk anak kecil namun tidak membosankan untuk anak muda dan orang tua. Setiap transaksi pembelian makanan ataupun wahana di floating market ini menggunakan mata uang khusus berbentuk seperti koin dengan nominal sesuai yang tertera. Mata uang ini bisa didapat dengan menukarkan uang tunai di konter dekat pintu masuk, tapi setelah anda menukarkan sejumlah uang, maka sisa koin tidak bisa di refund jadi bijaklah dalam menukar uang.
  • Anak Singkong
    sebulan yang lalu
    Tidak ada pintu masuk khusus pengguna kursi roda. Di dalam pun pengguna kursi roda tidak bisa keliling. Di sisi barat dekat taman kelinci menuju pasar apung sulit dilalui pengguna kursi roda. Begitu juga menuju kota mini, sama sekali tidak bisa dilalui. Sudah saatnya pengelola memikirkan jalan buat pengunjung difabel. Kasihan kan kalau ada anggota keluarga yg difabel harus berpisah di dalam karena tidak ada akses jalannya. Kegembiraan yang seharusnya bisa dirasakan bersama jadi berkurang. Kami datang 8 orang, akhirnya saya tinggal berdua dgn si kakek, karena cucunya ditemani orang tua nya ingin berkeliling wahana.
  • Prast
    seminggu yang lalu
    Amazing banget deh... Alamat Rainbow Garden sendiri ternyata berlokasi di dalam kawasan Tempat Wisata Kuliner di Bandung Barat yang sangat populer yaitu Floating Market di Jalan Grand Hotel No 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.Kita tahu di Floating Market Lembangjuga sudah dibangun wahana wisata baru yang sangat sayang jika dilewatkan beberapa waktu yang lalu seperti Hijab Swimming Pool, Kolam Renang Infinity Pool serta Taman Miniatur Kereta Api.
  • Ari Dwi Yuda Prawira
    sebulan yang lalu
    Cocok sekali untuk refresh pikiran, bisa bareng pacar, sahabat, ataupun keluarga. Ada wahana sepeda air. Seperti namanya floating market, disini anda Bisa berbelanja di atas air, banyak berbagai jenis makanan, minuman maupun souvernir khas floating market Lembang. Oya disini ada koin tersendiri untuk bertransaksi, anda cukup menukar uang mulai dari pecahan 5k sampai 100k. Bentuk koin seperti koin dalam casino. Koin dapat digunakan untuk pembelian di seluruh penjual yg ada di floating market.
  • giri gustika
    dalam minggu terakhir
    Tempat nya bagus, tiketnya pun murah meriah, banyak makanan yang bervariasi disana, dari makanan ringan sampai yang berat pun ada, bagus juga untuk spot foto - foto. Wahana air nya pun ada.