Cimory Riverside Bogor

Cimory Riverside Bogor

Lokasi:Leuwimalang, Cisarua, Bogor, Jawa Barat
Open:Senin: 08.00–22.00 Selasa: 08.00–22.00 Rabu: 08.00–22.00 Kamis: 08.00–22.00 Jumat: 08.00–22.00 Sabtu: 08.00–22.30 Minggu: 08.00–22.00
Tiket:15000
Telepon:

Cimory Riverside Bogor ➤ Tiket masuk, jam buka, menu makanan dan minuman, dan nikmati serunya main di mini zoo hingga Akuarium di Cimory Riverside

Pernah minum susu atau yoghurt merek Cimory? Pastinya enak banget kan. Ternyata, Cimory juga punya restoran di berbagai daerah lho. Salah satunya ya Cimory Riverside yang ada di Bogor ini. Eits, jangan bayangin tempat ini bentuknya kaya peternakan sapi. Di sini udah lengkap banget fasilitasnya, juga ada restoran dengan berbagai menu yang nikmat banget.

Mau tau apa aja yang bisa kamu rasain di Cimory Riverside? Baca aja di artikel ini.

Cara Menuju ke Cimory Riverside

Sebenernya ada banyak cara buat ke Cimory Riverside, tapi kali ini aku share cara buat ke sana naik KRL dan angkot aja ya. Pertama, naik KRL ke stasiun Bogor. Setelah kamu smape di Stasiun Bogor, lanjut aja naik angkot nomor 02 jurusan Bubulak-Sukasari.

Di Sukasari, turun aja buat lanjut ke angkot berikutnya. Cukup ganti angkot sekali ke angkot nomor 02 tujuan Cisarua, udah deh kamu bakalan nyampe di Cimory Riverside. Kalo ngga macet, perjalanan dari Sukasari ke Cimory Riverside cukup waktu 1 jam aja. Posisi Cimory Riverside ada di kanan jalan, jadi perhatiin sebelah kanan terus ya biar ngga kelewatan.

Kegiatan di Cimory Riverside

1. Main di Mini Zoo

Kalo selama ini kebun binatang identik sama hewan yang besar dan nakutin, di sini kamu bakal nemuin kebun binatang mini yang penuh hewan kecil nan unyu kaya marmut, kelinci, domba, dan lain-lain. Bahkan di tempat ini kamu juga bisa ketemu sama rusa totol.

Selain binatang darat, Cimory Riverside mini zoo juga punya koleksi ungags yang hidup di air misalnya bebek mandarin, belibis, dan golden pheasant. Buat kamu yang tertarik sama hewan-hewan cantik, boleh banget nih ke sini. kalo punya saudara yang masih kecil, coba juga ajakin ke sini. pasti mereka seneng deh.

2. Menikmati Banyak Menu Olahan Susu

Cimory Riverside
@sheyeern

Karena ini pusatnya produksi Cimory, ngga lengkap dong kalo ngga nyobain berbagai olahan susu langsung di tempatnya. Disini juga terdapat restoran, kamu bisa milih favoritmu dari banyak banget menu olahan susu seperti yoghurt, milkshake, dan masih banyak lagi.

Selain minuman, banyak juga makanan enak yang bisa kamu pesen di sini. macamnya pun banyak banget dari masakan nusantara sampai western. Yang jadi favorit adalah menu-menu yang dibuat dengan sosis premium merek Kanzler. Dari menu yang aku coba, pastinya semuanya enak banget.  Kalo mampir ke tempat ini, kamu wajib makan di restoran ini.

3. Menikmati Pemandangan Alam

Salah satu pemandangan yang paling jelas keliatan dari tempat ini adalah Sungai Ciliwung. Nama Cimory Riverside sendiri dipilih karena lokasinya di sisi Sungai Ciliwung. Dari sini kamu bisa ngeliat aliran sungai yang indah karena ngga terlalu deras sekaligus dengerin gemericik airnya.

Di sisi Sungai, kamu juga bisalihat berbagai macam pepohonan rindang yang cukup terawat. Aku sendiri sempet foto-foto di sini, dan hasilnya bagus karena backgroundnya mendukung. Cobain sendiri deh.

4. Foto-foto di Museum Lulu

Unik ya, namanya? Ternyata Lulu adalah singkatan dari lukisan lucu. Di dalam museum ini, kamu bisa nemuin sekitar 50-an lukisan 3D yang cocok buat foto narsis. Meskipun untuk masuk ke museum ini kamu harus bayar 30 ribu, nantinya tiket masuk ini bisa ditukerin sama chocolate bar yang enak banget.

5. Lihat Monster Aquarium

Kalo selama ini kamu Cuma ngeliat akuarium dengan ikan kecil-kecil nan unyu, sekarang ada yang beda. Dengan mengunjungi akuarium ditempat ini, kamu bisa ngeliat jenis ikan buas misalnya Alligator Gar, Arapaima, ikan hiu, dan piranha.

Harga Tiket Masuk Cimory Riverside Bogor

Harga tiket masuk Cimory Riverside Bogor adalah sebesar Rp 15.000, harga mungkin sedikit berbeda jika kunjungan pada hari-hari tertentu seperti weekend atau hari-hari libur nasioanl lainnya.

 

Ulasan Asli Pengunjung

  • Barracudax
    2 minggu yang lalu
    Makan bersama keluarga sambil menikmati pemandangan alam di Cimory Riverside juga bisa kamu jadikan pilihan liburan seru di Bogor, lho! Di sini, kamu bisa mencoba segarnya susu sapi murni yang tersedia dalam berbagai rasa, mulai dari cokelat, strawberry, mocca, pisang, melon, dan masih banyak lagi. Tidak hanya susu sapi murni, kamu juga bisa menikmati berbagai menu lezat yang ada dalam menunya, seperti daging dan juga sosis yang gurih.Makin nikmat dan syahdu lagi karena kamu bisa menikmati semua menunya sambil menikmati pemandangan dan suara gemericik sungai yang ada di sana. Lokasinya juga sangat nyaman dan kids friendly dengan area parkir yang cukup luas. Tapi, mengingat kalau tempat ini akan selalu ramai bahkan penuh apalagi saat weekend, pastikan untuk memperkirakan waktu kedatangan kamu dan keluarga, ya. Belum lagi harus berhadapan dengan jam buka tutup jalanan menuju arah puncak yang macetnya luar biasa. Jangan kaget kalau kamu harus menunggu dan masuk waiting list dalam waktu yang cukup lama.Selain restoran dan area bermain anak yang nyaman, ada juga toko milik Cimory di mana pengunjung bisa berbelanja aneka jajanan dan juga susu murninya. Tapi harap bersabar ya, karena tokonya ini juga selalu ramai didatangi pengunjung yang antusias untuk membeli oleh-oleh khas Cimory.
  • Setia Puspa Julianti
    dalam minggu terakhir
    Parkir nya luas tapi kayanya masih kurang juga karna rame Makanan nya lumayan dengan harga yg mahal ya dan kebetulan kami bisa dapet tempat duduk di sebelah sungai nya, hoki banget mungkin karna uda malem juga sih, karna 3x makan disini dan hanya sekali bisa dapet disitu selebihnya deket pintu masuk atau entah di lantai yg mana, karna resto nya itu ber sap sap Ada tempat permainan juga buat anak2 Toilet lumayan bersih Dan kalau hanya sekedar beli oleh2, menurutku di bogor aja karna di jalan menuju tol masuk bogor dalam kota ada cabangnya daripada desek2an disitu Tapi tempatnya kecil ya dan hanya ada bolu, yoghurt, coklat, popcorn
  • yofan fisabily
    sebulan yang lalu
    Tempat favorit nih kalau lagi ke bogor, ya apalagi kalau bukan Cimory Riverside. Susu segarnya yang beraneka rasa, sangat pas untuk di nikmati di udara pegunungan. Pas pula dijadikan oleh-oleh untuk keluarga dirumah. Cuma yang ga akan tergantikan sosis-sosis mereka yang lezat & berkualitas tinggi. Ga heran, baik weekday maupun weekend tempat ini ga pernah sepi dikunjungi wisatawan. Tapi kali ini aku mau bahas taman yang berada di bawah restaurant nya. Untuk biaya masuk dikenakan harga tiket perorang sebesar Rp 15.000,00, bukan hanya untuk menikmati sejuk nya udara pegunungan & suara gemericik air sungai, tapi kita juga bisa melihat berbagai satwa baik darat maupun air. Ada beberapa koleksi ikan ikan besar predator yang bisa kita lihat & juga ada beberapa burung-burung eksotis seperti merak dan kakatua.
  • Yenita Anggraini
    sebulan yang lalu
    Ke sini malam hari dan masih sangat ramai, padahal menurut saya, viewnya akan lebih bagus di sore hari. Area parkiran cukup luas. Begitu masuk disuguhkan pemandangan orang-orang yang selfie di pintu masuk. Ada loket untuk foto 3D mirip de mata di Jogja versi lebih kecil dan lebih sederhana. Harga tiket kalau tidak salah 30.000 per orang dan tiket masuk bisa ditukar dengan coklat. Mumpung di sini, sebelum makan kami pun masuk ke arena foto 3D. Alas kaki harus dilepas, ada sekitar 20an objek foto yang patut dicoba. Karena sudah malam, pengunjung arena foto 3D hanya saya dan teman-teman sehingga hampir semua objek foto tuntas dalam beberapa menit saja. Setelah menukar tiket dengan coklat, kami segera menuju restoran dan memesan makanan di meja yang menghadap ke arah sungai. Sayangnya malam, jadi nyaris tidak terlihat pemandangan sungainya yang hanya diterangi lampu-lampu temaram. Untuk rasa makanan saya rasa just so so. Tidak istimewa. Soto mienya lebih enak yang di dekat stasiun Bogor #imho. Saya juga menyempatkan untuk mengunjungi pusat oleh-oleh yang ada di area restoran. Cukup lengkap. Bahkan permen jelly (mirip yupi) bentuk jeruk kesukaan Mama saya pun ada di sana. Selebihnya oleh-oleh didominasi oleh coklat, roti, dan keripik2. Ada semacam FO juga di area bawah restoran, tapi tidak terlalu banyak pilihan pakaian. Untuk sebuah tempat makan, Cimory Riverside cukup lengkap dan memanjakan pengunjungnya.Tips: datang di pagi atau sore hari agar bisa berswafoto dengan latar belakang sungai.
  • Delima Sonaji
    seminggu yang lalu
    Tempat makan yang menawarkan berbagai wisata ( resto, chocomory, mini zoo, 3d eye museum, monster aquarium). Harga menengah ke atas yah makanannya. Tapi rasanya sih enak. Paling suka susu pasterisasi dan coklat matchanya. Untuk minni zoonya harusnya ticketing dari setelah jembatan saja. Kan lumayan klo yg riversidenya gratis buat photo2 hahaha. Mini zoo nya juga lebih banyak lagi donk hewannya