– Cara Membuat Iklan di Facebook Ads sangat bermanfaat bagi anda yang sedang merintis usaha. Atau ingin memperluas jangkauan bisnis Anda.
Cara meningkatkan penjualan toko online anda, ikuti cara membuat iklan di facebook ads dengan langkah yang sangat sederhana yang bisa anda lakukan sendiri di rumah.
Cara membuat iklan di facebook ads dan membangun bisnis yang lebih luas
Baca juga:
– Rp 14,5 triliun disiapkan untuk konten kreator Facebook dan Instagram
– Facebook merumahkan tiga karyawan setiap bulan, inilah alasannya
– Facebook kembangkan kota sendiri, siapkan lahan 59 hektar
– Apa yang dapat dilihat orang lain dari profil Facebook Anda? Mari kita periksa!
Jika Anda seorang pebisnis yang menjual barang dagangannya melalui media sosial di Facebook atau Instagram, Anda bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas dibandingkan dengan cara organik.
Jangkau calon pelanggan yang lebih luas untuk menampilkan bisnis Anda
di hadapan banyak orang di media sosial.
Dengan beriklan dengan Facebook Ads, Anda dapat meningkatkan trafik dari calon pembeli yang kemudian dapat melakukan konversi sebagai pembeli.
Cara membuat iklan di Facebook Ads, berikut ini caranya mudah. Berikut langkah-langkah yang dirangkum oleh HiTekno.com.
Namun, hingga saat ini ada dua cara untuk beriklan dengan Facebook Ads
, baik melalui tombol Boost pada postingan untuk menjangkau lebih banyak, atau melalui dasbor Pengelola Iklan.
Didukung oleh GliaStudio
Ilustrasi Facebook. (Pixabay/Simon)
Ilustrasi Facebook. (Pixabay/Simon)
Namun, untuk iklan yang lebih detail, sebaiknya gunakan pengelola iklan dasbor dan tentunya beriklan dengan iklan Facebook, yang juga Anda sediakan untuk Instagram di dasbor.
Buka https://www.facebook.com/adsmanager
Klik Buat
Pilih tujuan kampanye sebagai berikut:
Jenis kampanye kesadaran : kesadaran merek atau jangkauan
Pertimbangan jenis kampanye: traffic, interaksi, penginstalan aplikasi, tayangan video, perolehan prospek, perpesanan.
Jenis kampanye konversi: konversi, penjualan katalog, kunjungan toko
Pilih jenis kampanye yang Anda inginkan, lalu klik Berikutnya
Selanjutnya, Anda akan membuat set iklan
Di dalam ad set, Anda akan diminta untuk mengatur penargetan, seperti: B.: Pengaturan anggaran yang dapat Anda atur setiap hari atau sepanjang masa promosi (promosi yang aman adalah empat hari)
Tetapkan jadwal kapan Anda ingin iklan Anda muncul
Tentukan target iklan dengan memilih lokasi, usia, jenis kelamin, bahasa, dan lainnya
Pilih penempatan iklan. Jika ini adalah pertama kalinya Anda, Anda dapat memilih secara otomatis.
Setelah Anda membuat semua grup iklan, Anda dapat terus membuat materi iklan
Klik berikutnya
Pilih Halaman atau akun Instagram tempat Anda ingin menampilkan iklan
Pilih jenis iklan (foto, video, foto korsel, dan lainnya)
Buat materi iklan seperti judul, deskripsi, teks isi, dan juga CTA (ajakan bertindak)
CTA bisa ke website, pesan messenger, whatsapp dan lain-lain
Setelah semuanya selesai, Anda dapat menerbitkan iklan Anda untuk ditinjau oleh Facebook.
Namun, perhatikan bahwa Anda juga harus mengatur setelan pembayaran di menu Administrasi perusahaan > Penagihan.
Tetapkan metode pembayaran yang dapat Anda gunakan untuk melakukan ini. Anda dapat menggunakan kartu kredit atau transfer bank lokal Indonesia.
Sekarang tidak mudah membuat iklan di Facebook ads, sekarang Anda bisa menjangkau orang-orang yang menggunakan Facebook atau Instagram untuk mengetahui tentang produk atau layanan yang Anda tawarkan.
Berikut cara membuat iklan di Facebook Ads, langkah jitu untuk memperluas jangkauan bisnis Anda.
Baca Juga :
https://ptmahakamkencanaintanpadi.co.id
https://polresmalangkota.id
https://logistikpangan.id
https://staklimtangsel.id
https://bppdkaltim.id