Cara dan ketentuan klaim garansi LCD Samsung secara online dan offline

Bingung cara dan syarat klaim garansi LCD Samsung? Anda dapat mengklaim garansi HP Samsung secara online maupun offline.

Samsung merupakan smartphone yang banyak digunakan di Indonesia dan di seluruh dunia saat ini.

Cara dan ketentuan klaim garansi LCD Samsung secara online dan offline

Cara-dan-ketentuan-klaim-garansi-LCD-Samsung-secara-online-dan-offline

Perusahaan asal Korea Selatan ini sangat serius dalam menawarkan produk berkualitas tinggi kepada para penggunanya.
Sisa waktu -20:02
Unibot. di dalam

Baca juga:
Ponsel Xiaomi tiba-tiba mati? Di sini Anda dapat mengetahui bagaimana dan dalam kondisi apa Anda dapat mengajukan klaim garansi di pusat layanan

Namun, karena ponsel Samsung diproduksi secara massal, terkadang ada produk

yang seharusnya tidak lolos kontrol kualitas tetapi ada di pasaran.

Salah satu keluhan yang biasa dikeluhkan pengguna Samsung adalah LCD yang bermasalah.

Untungnya, Samsung mendukung suku cadang pengganti ini dengan garansi yang memungkinkan Anda meminta penggantian atau perbaikan gratis.

Baca juga:
Harga iPhone Terbaru April 2023 Garansi Resmi iBox

Namun, sebelum mengklaim garansi, pastikan Anda memenuhi persyaratan berikut.

Ketentuan Klaim Garansi LCD Samsung:

Pastikan ponsel Samsung Anda masih dalam masa garansi. Anda dapat memeriksanya di halaman berikut dengan memasukkan nomor IMEI.
Kerusakan produk bukan disebabkan oleh kesalahan pengguna.
Hologram atau segel pada produk masih utuh dan tidak tersegel.
Pastikan Anda tidak mengubah perangkat keras atau perangkat lunaknya.
Pastikan Anda membeli produk Samsung resmi di Indonesia.

Jika Anda memenuhi syarat tersebut, Anda bisa mengajukan klaim garansi LCD dengan dua cara, online dan offline.

Baca juga:
Cara dan syarat klaim garansi HP Realme, mudah dan sederhana

Di bawah ini adalah cara klaim garansi LCD Samsung secara offline

Temukan lokasi Samsung Service Center terdekat.
Beri tahu petugas tentang masalah Anda.
Petugas akan memeriksa ini. Jika kesalahan bukan karena penggunaan pengguna, Samsung akan melakukan perbaikan gratis.
Waktu perbaikan tergantung pada jenis kerusakan perangkat, bisa selesai dalam beberapa jam, keesokan harinya, atau mungkin diambil dalam beberapa hari ke depan.

Berikut adalah cara klaim garansi LCD Samsung secara online

1. Kirim email ke cs.care@samsung.com dan sertakan beberapa informasi berikut:
Tentukan ID pesanan atau nomor pesanan,
menerima produk samsung,
Foto box/box produk luar dari semua sisi,
foto kerusakan produk secara detail,
IMEI atau nomor seri produk.
CS akan menanggapi keluhan Anda pada jam kerja Senin sampai Jumat, pukul 09.00 sampai 18.00.
Tunggu saja pesanan selanjutnya dari Samsung.

Demikian tata cara dan syarat klaim garansi LCD Samsung baik online maupun offline paling lambat tahun 2023.

 

Baca Juga :

npcindonesia.id