Ah poong floating market

Ah Poong Floating Market Bogor

Lokasi:Pasar Ah Poong, Jalan MH Thamrin Kav 8, Sukaraja, Cipambuan, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16710
Open:Senin: 10.00–22.00 Selasa: 10.00–22.00 Rabu: 10.00–22.00 Kamis: 10.00–22.00 Jumat: 10.00–22.00 Sabtu: 07.00–22.00 Minggu: 07.00–22.00
Tiket:10000
Telepon:

Ah Poong Floating Market ➤ Harga tiket masuk, makanan, wisata, pasar ah poong sentul 2019. Ketahui fasilitas apa saja dan hal yang dapat dilakukan di Ah Poong Floating Market Bogor.

Terinspirasi dari pasar apung yang ada di Banjarmasin dan Bangkok, sekarang kamu bisa menemukan sebuah pasar apung di Bogor yang menggabungkan antara wisata kuliner dengan konsep unik seperti pasar apung asli.

Konsep dari taman air seluar 2.700 meter persegi dengan kapasitas sekitar 100 orang ini adalah menawarkan pengalaman menarik untuk mencicipi kuliner Bogor di lokasi yang tidak biasa. Di sini, kamu bisa cobain naik kapal sambil belanja dan kulineran tanpa harus jauh-jauh pergi ke tempat asalnya. Mau tau pengalamanku saat ke sana dan apa aja yang bisa ditemuin? Langsung aja cek di bawah ini.

Cara Menuju ke Ah Poong Floating Market

Untuk mencapai lokasi ini ngga susah, kok. Letaknya sekitar 1 kilometer dari gerbang tol Sentul City, dan kamu bakalan langsung ngeliat Ah Poong tepat di depan perumahan. Lokasi Ah Poong sangat mendukung buat wisata keluarga. Tepat berada di sebelah Sungai Cikeas, kamu juga bisa nikmatin pemandangan gunug dan danau dari sini.

Tempat ini buka di hari biasa dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Di weekend bukanya labih pagi lho, dari jam 7 pagi sampe 10 malam. Baca Juga : Nikmati Hamparan Taman Bunga Yang Indah di Taman Bunga Nusantara

 Pengalaman yang Bisa Kamu Dapetin di Ah Poong Floating Market

  1. Nyicipin Berbagai Kuliner Khas Indonesia

Di area Ah Poong Floating Market, kamu bakalan nemuin banyak banget jenis kuliner khas Indonesia, lebih dari 700 menu. Kamu bisa cobain mie aceh, pempek Palembang, nasi padang, ikan bakar, bahkan daging asap khas Kupang.

Selain menu khas nusantara, kamu juga bisa coba banyak banget makanan yang lagi hitz seperti es krim Korea, kenatng twister, dan snow ice. Kalo kamu suka makna kambing, cobain juga sate batibul (bawah tiga bulan) yang lembut banget.

Harga yang ditawarin di sini cukup terjangkau, dari 2.500 sampe 50.000 per menu. Sistem pembayaran di sini bukan tunai, tapi kamu bakalan dapet satu kartu yang bisa diisi ulang buat bayar di setiap stand makanan. Baca Juga : Curug Leuwi Lieuk: Pesona Alam Tersembunyi Yang Wajib Dikunjungi

  1. Naik Perahu di Danau Buatan

Walau namanya danau buatan, tapi sensasinya ngga kalah lho sama yang beneran. Cocok banget buat kamu yang pengen nyantai sambil ngobrol bareng keluarga atau temen. Kalo kamu bawa saudara yang masih kecil, mereka juga bisa nikmatin perjalanan kapal ini karena bisa ngasih bakan ikan yang ada di danau. Baca Juga : Curug Leuwi Hejo Bogor: Nikmati Keindahan Air Terjun Alami dan Segar

  1. Foto-Foto di Gerbang Masuk

    Ahpoong Sentul

Salah satu fitur yang nambah daya tarik di Ah Poong Floating Market yaitu jembatan yang ada di sini. di area ini, ada dua jembatan yang bisa kamu coba lewatin. Pertama jembatan beton biasa, kedua jembatan gantung kayu yang lumayan menantang. Agak deg-degan sih ngelewatinnya, tapi kalo kamu pengen pamer, ya boleh lah foto-foto di sini. ga perlu takut ngelewatin jembatan kayu ini karena keamanannya udah terjamin.

  1. Dengerin Live Music

Di sini kamu juga bisa nonton band-band lokal di area Amphitheater. Selain itu, pengunjung juga boleh nyanyi di panggung Live Music. Baca Juga: Raja Factory Outlet Bogor: Wisata Belanja Murah Berkualitas

  1. Selfie Bareng Manusia Patung

Yang ngga kalah menariknya, di Ah Poong juga ada manusia patung. Iya, manusia patung, bukan patung manusia. Mereka ini orang beneran yang dandan & mengkreasikan body painting dan kostum sedemikian rupa biar keliatan kaya patung. Menariknya, mereka tahan diam berjam-jam. Jangan lewatin kesempatan langka ketemu sama mereka.

Harga Tiket Masuk Ah Poong Floating Market Bogor

Harga tiket masuk ke wisata Ah Poong Floating Market adalah sebesar Rp 10.000, voucher tiket masuk ini dapat ditukar dengan minuman yang ada di kasir area tempat wisata ini.

.Gimana? tertarik buat ajak keluarga atau pasangan kesini? Selain banyak tempat makan, wahana rekreasi yang ada juga bisa dimanfaatkan buat kaum-kaum “kurang piknik” agar pikiran menjadi lebih fresh dan mengurangi stress, hehe.

Ulasan Asli Pengunjung

  • Dicky Silitonga
    seminggu yang lalu
    Bagus untuk bawa anak2 dan keluarga. Transaksi dengan kartu yg hrs dibeli dan diisi dulu nanti kalau sisa bisa refund. Ada ATM center. Wahana hiburan air kapal2an. Jembatan sungai besar lumayan untuk spot foto2 tapi lihat kondisi jangan sampai ganggu lalu lintas yang mau lewat. Parkiran bayar karcis 5rb + yang jaga se-rela-nya. Kadang susah cari tempat duduk krn ramai tapi sabar saja cari nanti juga dapat. Tenant makanan banyak pilihan, harga standar tempat wisata.
  • Ferri Ramlie
    seminggu yang lalu
    Satu lagi tujuan wisata kuliner unik hadir telah di wilayah Sentul, Bogor dan telah berhasil merebut hati pecinta kuliner untuk rela datang dari jauh ke tempat yang satu ini.Pasar Ah Poong (di baca: Pasar Apung) adalah sebuah restoran dengan konsep terbuka yang menggabungkan keindahan pemandangan Sungai Cikeas dan beragam menu lezat hasil rekomendasi pakar kuliner Bondan Winarno bersama jaringan Food Court Eat & Eat yang telah terkenal di Jakarta.#WisataSentulCity #ObyekWisataSentul #AhpoongSentul
  • Fiona Hetarihon
    dalam minggu terakhir
    Tempatnya luas. Harga terjangkau. Banyak pilihan makanan dan minuman.Ada tiket masuk yang bisa ditukar dengan free minuman. Sistem pemesanan makanan dan minuman menggunakan kartu yang sudah diisi saldonya. Untuk tenan tetap bisa bayar di tempat, kalau tenan gerobak harus bayar di kasir dulu setelah pesan makanan.Pengembalian saldo sebaiknya dilakukan sebelum pukul 21.30 WIB. Kasirnya tutup duluan, padahal Pasar Ah Poongnya tutup pukul 22.00 WIB.Toiletnya kurang bersih dan selalu basah lantainya, tidak disediakan tisue kering.
  • Setia Puspa Julianti
    3 minggu yang lalu
    Makanan nya banyak banget variasi nya tapi mahal2 cuy..... mungkin karna jual fasilitas juga x ya tapi ya buat kekinian lah biar tau juga, kaya gimana sih pasar ah poong entuh Kalo rasa.... karna tempat nya rame banget jadi makan apa disini itu aku kurang menikmati jadi ga ngeh ama rasanya, pokok nya ada rasanya dan bisa dimakanlah Buat yg sekedar jalan atau suka poto2 lumayan banyak tempat buat poto dan gratis Parkir susah banget, crowded banget deh pokoknya ampe liyer Cukup sekali dan males balik lagi
  • kartina ika sari
    dalam minggu terakhir
    Tempat yang recommended buat family time. Menu makanannya banyak pilihan, arena bermain anaknya juga memadai. Ada wahana memanah, bola air, perahu bebek, dsb.. Pemandangannya bagus buat foto2. Toilet bersih. Hanya sayangnya, mushollahnya sempit dan cuma satu. Sebaiknya tuk ke depannya bisa ditambah.